HUKRIM

Selasa, 30/10/2012, 12:18
Tabrak Mobil, Dua Penumpang Pick Up Tewas

HUKRIM kecelakaan
 

tabrak-mobil-dua-penumpang-pick-up-tewas ilustrasi
 
Tabrakan terjadi antara mobil pick up dan sebuah kendaraan di Tol Lingkar Luar Jakarta atau JORR, tepatnya di ruas tol TB Simatupang kilometer 19 pada Selasa (30/10/2012) sekitar pukul 01:00 WIB dini hari tadi.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto mengatakan, mobil pick up bernopol B 9490 XC yang dikemudikan oleh Supriyanto (18 tahun) itu melaju dari arah barat menuju timur di dalam Tol TB Simatupang mendekati pintu tol Ciputat 1.

Diduga, Supriyanto tidak hati-hati sehingga menabrak mobil yang ada di depannya. Setelah ditabrak, mobil yang tidak diketahui jenisnya tersebut langsung kabur dari tempat kejadian.

"Supriyanto tidak dapat mengendalikan dan menabrak sebuah mobil yang tepat berada di depannya. Diduga pengemudi kurang hati-hati sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya, jenis dan nopolnya tidak diketahui," ujar Sigit di Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang penumpang mobil pick up tewas di tempat kejadian.

"Mobil yang terlibat tabrakan dengan pikap itu masih kami selidiki, sementara korban tewas bernama Inang Suryana (47) dan Sumiyati (48)," kata Sigit

Korban tewas, Inang Suryana adalah penumpang mobil pick up yang duduk di sebelah kiri sedangkan Sumiyati adalah penumpang yang duduk ditengah. SUpriyanto sendiri mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur. (aks)

Berita Terbaru

Pelantikan Pimpinan DPRD DKI Ditunda
Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta, Jhonny Simanjuntak mengatakan, pelantikan pimpinan dewan belum bisa dilakukan pada hari ini.

Kalah dari Thailand, Timnas U-23 Bertemu Korut
Dengan hasil ini Indonesia harus puas menempati urutan runner up klasemen grup E, sedangkan peringkat pertama Thailand bertemu Tiongkok di babak selanjutnya.

Gudang Kayu di Cilincing Terbakar
Beruntung, tidak ada korban luka maupun jiwa dalam peristiwa tersebut.

Ronaldo Jadi Top Skor Sementara Liga Spanyol
Cristiano Ronaldo, pemain Real Madrid lewat lima (5) gol yang diciptakannya menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol (La Liga) sampai Minggu (21/9/2914).

Alasan Demokrat Dukung Pilkada Langsung
SBY memilih opsi Pilkada langsung karena memang ideologi politiknya sangat liberal.