HUKRIM

Selasa, 30/10/2012, 12:18
Tabrak Mobil, Dua Penumpang Pick Up Tewas

HUKRIM kecelakaan
 

tabrak-mobil-dua-penumpang-pick-up-tewas ilustrasi
 
Tabrakan terjadi antara mobil pick up dan sebuah kendaraan di Tol Lingkar Luar Jakarta atau JORR, tepatnya di ruas tol TB Simatupang kilometer 19 pada Selasa (30/10/2012) sekitar pukul 01:00 WIB dini hari tadi.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto mengatakan, mobil pick up bernopol B 9490 XC yang dikemudikan oleh Supriyanto (18 tahun) itu melaju dari arah barat menuju timur di dalam Tol TB Simatupang mendekati pintu tol Ciputat 1.

Diduga, Supriyanto tidak hati-hati sehingga menabrak mobil yang ada di depannya. Setelah ditabrak, mobil yang tidak diketahui jenisnya tersebut langsung kabur dari tempat kejadian.

"Supriyanto tidak dapat mengendalikan dan menabrak sebuah mobil yang tepat berada di depannya. Diduga pengemudi kurang hati-hati sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya, jenis dan nopolnya tidak diketahui," ujar Sigit di Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang penumpang mobil pick up tewas di tempat kejadian.

"Mobil yang terlibat tabrakan dengan pikap itu masih kami selidiki, sementara korban tewas bernama Inang Suryana (47) dan Sumiyati (48)," kata Sigit

Korban tewas, Inang Suryana adalah penumpang mobil pick up yang duduk di sebelah kiri sedangkan Sumiyati adalah penumpang yang duduk ditengah. SUpriyanto sendiri mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur. (aks)

Berita Terbaru

Inilah Prediksi Indonesia vs Korea Selatan
Korea Selatan (Korsel) akan berhadapan dengan Indonesia dalam laga Grup H babak Kualifikasi Piala AFC U-23 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan

Rupiah Bergerak ke Rp13.068 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (31/3/2015) pagi bergerak naik tujuh poin dari posisi terakhir kemarin menjadi Rp13.068 per dolar AS.

Ahok Undang Dewan Bahas APBD dengan Kemendagri
Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan rapat bersama Kementerian Dalam Negeri untuk membahas evaluasi mengenai Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2015 yang telah dikirimkan pada Selasa (24/3) lalu.

Rupiah Senin Pagi Menguat
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (30/3/2015) pagi, bergerak menguat tipis sebesar sembilan poin menjadi Rp13.056 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.065 per dolar AS.

Rossi Juarai GP Perdana di Qatar
Sembilan kali juara dunia MotoGP Valentino Rossi sukses menaklukan GP seri perdana di Sirkuit Losail Qatar dengan keluar menjadi juara mengalahkan Andrea Dovizioso.