HUKRIM

Selasa, 30/10/2012, 12:18
Tabrak Mobil, Dua Penumpang Pick Up Tewas

HUKRIM kecelakaan
 

tabrak-mobil-dua-penumpang-pick-up-tewas ilustrasi
 
Tabrakan terjadi antara mobil pick up dan sebuah kendaraan di Tol Lingkar Luar Jakarta atau JORR, tepatnya di ruas tol TB Simatupang kilometer 19 pada Selasa (30/10/2012) sekitar pukul 01:00 WIB dini hari tadi.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto mengatakan, mobil pick up bernopol B 9490 XC yang dikemudikan oleh Supriyanto (18 tahun) itu melaju dari arah barat menuju timur di dalam Tol TB Simatupang mendekati pintu tol Ciputat 1.

Diduga, Supriyanto tidak hati-hati sehingga menabrak mobil yang ada di depannya. Setelah ditabrak, mobil yang tidak diketahui jenisnya tersebut langsung kabur dari tempat kejadian.

"Supriyanto tidak dapat mengendalikan dan menabrak sebuah mobil yang tepat berada di depannya. Diduga pengemudi kurang hati-hati sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya, jenis dan nopolnya tidak diketahui," ujar Sigit di Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang penumpang mobil pick up tewas di tempat kejadian.

"Mobil yang terlibat tabrakan dengan pikap itu masih kami selidiki, sementara korban tewas bernama Inang Suryana (47) dan Sumiyati (48)," kata Sigit

Korban tewas, Inang Suryana adalah penumpang mobil pick up yang duduk di sebelah kiri sedangkan Sumiyati adalah penumpang yang duduk ditengah. SUpriyanto sendiri mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur. (aks)

Berita Terbaru

Kadar Emas di Puncak Monas Menurun, Mengapa?
Sekarang ini, kalau kita oleskan tangan ke emas puncak Monas, tangan kita pasti hitam sekali..

Andi: Kabinet Jokowi-JK Diumumkan Minggu
Perkenalan yang akan dilakukan Jokowi akan digelar dalam suasana yang lebih rileks dan informal.

Polda Metro Siap Amankan Event Jakarta Marathon 2014
""ersama panitia, kita mengantisipasi adanya ancaman, gangguan dan kemungkinan sabotase."

Real Madrid Vs Barcelona, Ancelotti Yakin Menang
"Selalu sulit untuk bermain melawan Barca, tapi saya yakin kami akan bermain dengan baik. Tim ini telah pulih."

Boni Hargens Apresiasi Langkah Jokowi Libatkan KPK dan PPATK
Jokowi memperlihatkan keseriusannya dalam mewujudkan kabinet bersih. Tidak ada yang salah dengan semua itu.