HUKRIM

Selasa, 30/10/2012, 12:18
Tabrak Mobil, Dua Penumpang Pick Up Tewas

HUKRIM kecelakaan
 

tabrak-mobil-dua-penumpang-pick-up-tewas ilustrasi
 
Tabrakan terjadi antara mobil pick up dan sebuah kendaraan di Tol Lingkar Luar Jakarta atau JORR, tepatnya di ruas tol TB Simatupang kilometer 19 pada Selasa (30/10/2012) sekitar pukul 01:00 WIB dini hari tadi.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto mengatakan, mobil pick up bernopol B 9490 XC yang dikemudikan oleh Supriyanto (18 tahun) itu melaju dari arah barat menuju timur di dalam Tol TB Simatupang mendekati pintu tol Ciputat 1.

Diduga, Supriyanto tidak hati-hati sehingga menabrak mobil yang ada di depannya. Setelah ditabrak, mobil yang tidak diketahui jenisnya tersebut langsung kabur dari tempat kejadian.

"Supriyanto tidak dapat mengendalikan dan menabrak sebuah mobil yang tepat berada di depannya. Diduga pengemudi kurang hati-hati sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya, jenis dan nopolnya tidak diketahui," ujar Sigit di Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang penumpang mobil pick up tewas di tempat kejadian.

"Mobil yang terlibat tabrakan dengan pikap itu masih kami selidiki, sementara korban tewas bernama Inang Suryana (47) dan Sumiyati (48)," kata Sigit

Korban tewas, Inang Suryana adalah penumpang mobil pick up yang duduk di sebelah kiri sedangkan Sumiyati adalah penumpang yang duduk ditengah. SUpriyanto sendiri mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur. (aks)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Liverpool Siap Tuntaskan Dendam
"Laga di Anfield akan menjadi pertandingan yang berbeda setelah kekecewaan yang kami rasakan di El Madrigal,"

Menaker: Jangan Identikkan May Day dengan Demo
"Polda tidak perlu menghadang kami. apalagi larangan. Karena, ini acara biasa-biasa saja,"

Peringati Hari Buruh dengan Hal Positif
"Para buruh untuk memperingati May Day mendingan banyak berdoa, agar diberikan keselamatan dan kesejahteraan,"

Pertemuan Perdana Atletico Madrid v Bayern Munchen
Sejauh ini di Liga Champions, tim asuhan Diego Simeone Atletico ini hanya kecolongan lima gol

Liga Champions, Menguji Konsistensi Manchester City
Bagi Man City ini adalah semi finalis pertamanya dalam sepanjang sejarah