HUKRIM

Selasa, 30/10/2012, 12:18
Tabrak Mobil, Dua Penumpang Pick Up Tewas

HUKRIM kecelakaan
 

tabrak-mobil-dua-penumpang-pick-up-tewas ilustrasi
 
Tabrakan terjadi antara mobil pick up dan sebuah kendaraan di Tol Lingkar Luar Jakarta atau JORR, tepatnya di ruas tol TB Simatupang kilometer 19 pada Selasa (30/10/2012) sekitar pukul 01:00 WIB dini hari tadi.

Kanit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan, AKP Sigit Purwanto mengatakan, mobil pick up bernopol B 9490 XC yang dikemudikan oleh Supriyanto (18 tahun) itu melaju dari arah barat menuju timur di dalam Tol TB Simatupang mendekati pintu tol Ciputat 1.

Diduga, Supriyanto tidak hati-hati sehingga menabrak mobil yang ada di depannya. Setelah ditabrak, mobil yang tidak diketahui jenisnya tersebut langsung kabur dari tempat kejadian.

"Supriyanto tidak dapat mengendalikan dan menabrak sebuah mobil yang tepat berada di depannya. Diduga pengemudi kurang hati-hati sehingga menabrak kendaraan yang ada di depannya, jenis dan nopolnya tidak diketahui," ujar Sigit di Jakarta, Selasa (30/10/2012).

Kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres Jakarta Selatan. Akibat kecelakaan tersebut, dua orang penumpang mobil pick up tewas di tempat kejadian.

"Mobil yang terlibat tabrakan dengan pikap itu masih kami selidiki, sementara korban tewas bernama Inang Suryana (47) dan Sumiyati (48)," kata Sigit

Korban tewas, Inang Suryana adalah penumpang mobil pick up yang duduk di sebelah kiri sedangkan Sumiyati adalah penumpang yang duduk ditengah. SUpriyanto sendiri mengalami luka parah dan dirawat di Rumah Sakit UKI, Jakarta Timur. (aks)

Berita Terbaru

Pengamat: HM Prasetyo Mesti Berani Restorasi Kejaksaan
"Jika dia tak mampu melakukan perubahan dalam pemberantasan korupsi, lebih baik kejaksaan tanpa Jaksa Agung."

Waspada! 21 Persen Makanan di Jakarta Tidak Layak Konsumsi
Kepala BBPOM DKI, Dewi Prawitasari mengatakan,perngecekan terhadap 31 pasar itu dilakukan sejak Januari hingga Oktober 2014.

Timnas Indonesia Siap 100 Persen
Jumat petang Firman Utina dan kawan-kawan hanya melakukan latihan ringan selama satu jam.

Pemprov DKI Bakal Bangun Underpass di Kota Tua
Underpass yang berada di bawah rel kereta api Jalan Kunir ini diharapkan menjadi jalur alternatif setelah jalur utama di kawasan Kota Tua ditutup tahun depan.

Berton-ton Sampah Diangkut dari Kali Ciliwung
Salah satu lokasi tumpukan sampah akibat banjir kiriman terlihat di kolong Jembatan Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan.