SEPAK BOLA

Rabu, 25/09/2013, 19:05
Pelatih Timnas Indonesia U19 Mengaku Terinspirasi Jose Mourinho

SEPAK BOLA Liga Indonesia
 

pelatih-timnas-indonesia-u19-mengaku-terinspirasi-jose-mourinho Indra Sjafri
BERITA TERKAIT
 
Pelatih Indra Sjafri angkat bicara tentang motivasinya membantu kemenangan Timnas U-19 di kancah Piala AFF U-19 2013. Secara tak langsung, Indra termotivasi dengan sosok pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Menurut Indra, The Special One tipikal pelatih yang suka tantangan dan berkomitmen tinggi. Indra sendiri mendapat target dari PSSI untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Saya terinspirasi dengan gaya kepemimpinan Jose Mourinho. Dia pelatih yang menyukai tantangan dan berkomitmen untuk tim," kata Indra. "Apa yang melekat pada Mourinho, membuat saya terinspirasi."

Setelah ini, Indra dan skuad berkonsentrasi untuk Piala AFC U-19. Jadwal laga perdana yakni melawan Laos, 8 Oktober. Dilanjutkan menghadapi Filipina, 10 Oktober. Tantangan sesungguhnya yakni saat duel melawan juara bertahan Korea Selatan, 12 Oktober. (ang/wk)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Inflasi di Jakarta Capai 0,19 Persen
Laju inflasi di ibu kota pada bulan Maret 2015 mencapai angka 0,19 persen.

Wagub DKI Siapkan Pengganti Kadisorda
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidajat, segera menyiapkan pengganti Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) DKI Jakarta, Zainal Soelaiman.

Inilah Prediksi Indonesia vs Korea Selatan
Korea Selatan (Korsel) akan berhadapan dengan Indonesia dalam laga Grup H babak Kualifikasi Piala AFC U-23 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan

Rupiah Bergerak ke Rp13.068 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (31/3/2015) pagi bergerak naik tujuh poin dari posisi terakhir kemarin menjadi Rp13.068 per dolar AS.

Ahok Undang Dewan Bahas APBD dengan Kemendagri
Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan rapat bersama Kementerian Dalam Negeri untuk membahas evaluasi mengenai Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2015 yang telah dikirimkan pada Selasa (24/3) lalu.