SEPAK BOLA

Rabu, 25/09/2013, 19:05
Pelatih Timnas Indonesia U19 Mengaku Terinspirasi Jose Mourinho

SEPAK BOLA Liga Indonesia
 

pelatih-timnas-indonesia-u19-mengaku-terinspirasi-jose-mourinho Indra Sjafri
BERITA TERKAIT
 
Pelatih Indra Sjafri angkat bicara tentang motivasinya membantu kemenangan Timnas U-19 di kancah Piala AFF U-19 2013. Secara tak langsung, Indra termotivasi dengan sosok pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Menurut Indra, The Special One tipikal pelatih yang suka tantangan dan berkomitmen tinggi. Indra sendiri mendapat target dari PSSI untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Saya terinspirasi dengan gaya kepemimpinan Jose Mourinho. Dia pelatih yang menyukai tantangan dan berkomitmen untuk tim," kata Indra. "Apa yang melekat pada Mourinho, membuat saya terinspirasi."

Setelah ini, Indra dan skuad berkonsentrasi untuk Piala AFC U-19. Jadwal laga perdana yakni melawan Laos, 8 Oktober. Dilanjutkan menghadapi Filipina, 10 Oktober. Tantangan sesungguhnya yakni saat duel melawan juara bertahan Korea Selatan, 12 Oktober. (ang/wk)

Berita Terbaru

Terkait Mundurnya BW, Jokowi Belum Bersikap
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan sampai saat ini belum ada surat yang masuk baik dari Polri maupun KPK.

Rupiah Senin Pagi Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (26/1/2015) pagi bergerak melemah sebesar 25 poin

Jokowi Resmikan Pelayanan Terpadu Satu Pintu
Kepala BKPM Franky Sibarani menyatakan BKPM dan kementerain/lembaga sudah siap untuk melayani proses perizinan seluruh bidang usaha.

Polisi Korban Demo Anarkis FPI Bakal Jadi Saksi
"Rencananya yang akan jadi saksi nanti adalah Surya Purwa Gumilar, Elkha Dwiki, Fauzi Amaludin, Fatah Maruf dan Disman."

Jabodetabek Bakal Diguyur Hujan Ringan hingga Sedang
Berdasarkan informasi dari website BMKG, hampir seluruh wilayah Jabodetabek akan diguyur hujan dari pagi hingga malam hari.