SEPAK BOLA

Rabu, 25/09/2013, 19:05
Pelatih Timnas Indonesia U19 Mengaku Terinspirasi Jose Mourinho

SEPAK BOLA Liga Indonesia
 

pelatih-timnas-indonesia-u19-mengaku-terinspirasi-jose-mourinho Indra Sjafri
BERITA TERKAIT
 
Pelatih Indra Sjafri angkat bicara tentang motivasinya membantu kemenangan Timnas U-19 di kancah Piala AFF U-19 2013. Secara tak langsung, Indra termotivasi dengan sosok pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Menurut Indra, The Special One tipikal pelatih yang suka tantangan dan berkomitmen tinggi. Indra sendiri mendapat target dari PSSI untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Saya terinspirasi dengan gaya kepemimpinan Jose Mourinho. Dia pelatih yang menyukai tantangan dan berkomitmen untuk tim," kata Indra. "Apa yang melekat pada Mourinho, membuat saya terinspirasi."

Setelah ini, Indra dan skuad berkonsentrasi untuk Piala AFC U-19. Jadwal laga perdana yakni melawan Laos, 8 Oktober. Dilanjutkan menghadapi Filipina, 10 Oktober. Tantangan sesungguhnya yakni saat duel melawan juara bertahan Korea Selatan, 12 Oktober. (ang/wk)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.