SEPAK BOLA

Rabu, 25/09/2013, 19:05
Pelatih Timnas Indonesia U19 Mengaku Terinspirasi Jose Mourinho

SEPAK BOLA Liga Indonesia
 

pelatih-timnas-indonesia-u19-mengaku-terinspirasi-jose-mourinho Indra Sjafri
BERITA TERKAIT
 
Pelatih Indra Sjafri angkat bicara tentang motivasinya membantu kemenangan Timnas U-19 di kancah Piala AFF U-19 2013. Secara tak langsung, Indra termotivasi dengan sosok pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Menurut Indra, The Special One tipikal pelatih yang suka tantangan dan berkomitmen tinggi. Indra sendiri mendapat target dari PSSI untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Saya terinspirasi dengan gaya kepemimpinan Jose Mourinho. Dia pelatih yang menyukai tantangan dan berkomitmen untuk tim," kata Indra. "Apa yang melekat pada Mourinho, membuat saya terinspirasi."

Setelah ini, Indra dan skuad berkonsentrasi untuk Piala AFC U-19. Jadwal laga perdana yakni melawan Laos, 8 Oktober. Dilanjutkan menghadapi Filipina, 10 Oktober. Tantangan sesungguhnya yakni saat duel melawan juara bertahan Korea Selatan, 12 Oktober. (ang/wk)

Berita Terbaru

Fauzi Bowo: Indonesia Memiliki Soliditas Seperti Jerman
Menurut Fauzi Bowo, ada hal positif yang bisa ditiru oleh Indonesia, yakni..

Jokowi Kemungkinan Batal Umumkan Kabinet Hari Ini
"Ya secepatnya akan diumumkan, bisa di Istana, bisa di Pasar Tanah Abang, dan bisa juga di Pelabuhan Tanjung Priok,"

Ini Harapan Fauzi Bowo Pada Jokowi
Bagi saya ada hal yang menarik. Pertama,

Pengumuman Kabinet Jokowi Hari Ini
Pengumuman kabinet tersebut kemungkinan akan dilakukan di luar istana dan kantor kepresidenan, diantaranya Pluit, Tanjung Priok dan Tanah Abang.

Dinas Kebersihan DKI Bersihkan Sampah Monas
Ia pun berinisiatif mengambil alih tanggung jawab atas sampah di areal Monas tersebut dengan mInisiatif pengambilalihan tanggung jawab terkait pembersihan sampah di kawasan Monas dilakukan mengingat acara pesta rakyat kemarin tidak ada panitia penyelenggaranya.engebut pembersihannya.