SOSIAL

Rabu, 03/04/2013, 20:43
Kebakaran Hanguskan Toko Mebel di Pasar Minggu

SOSIAL Kebakaran, Toko
 

kebakaran-hanguskan-toko-mebel-di-pasar-minggu Ilustrasi / ist
BERITA TERKAIT
 
Si jago merah mengamuk di lantai empat Toko Mebel yang terletak di Jalan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kebakaran yang terjadi pada jam sibuk itu sempat memacetkan arus lalu lintas.

Menurut seorang saksi mata bernama Agus, kebakaran terjadi mulai pukul 18.30 WIB. "Tadi, waktu pertama lihat, itu masih kecil kebakarannya," kata Agus, Rabu (3/4).

Lokasi kebakaran terletak hanya beberapa meter dari Mapolsek Pasar Minggu. Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 19.20 WIB setelah 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Kebakaran hanya terjadi di bagian dalam gedung empat lantai tersebut dan tidak sempat menjalar ke bangunan yang ada di sekitarnya. Namun, kebakaran yang terjadi di jam sibuk itu sempat memacetkan arus lalu lintas, terlebih lagi satu jalur ditutup untuk parkir mobil-mobil pemadam kebakaran.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut maupun perkiraan kerugian dan jumlah korban. Sampai saat ini, petugas masih melakukan proses pendinginan. (aks)

Berita Terbaru

Kejaksaan 'Obok-obok' Kantor Dinas PU DKI
Penggeledahan dilakukan untuk mencari dokumen terkait kasus dugaan korupsi perbaikan dan pemeliharaan jaringan atau saringan sampah di Dinas PU.

Peringatan HUT RI, KBRI Berlin Jamu Duta Besar Negara Sahabat
Para Duta Besar negara sahabat yang berada di Berlin tampak hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Dubes RI Fauzi Bowo

Suhu Udara di Sumsel Capai 35 Derajat Celcius
Suhu udara disana mencapai 35 derajat Celsius dengan kelembapan udara nilainya kurang dari 45 persen terutama pada siang hingga sore hari antara pukul 12.00 -16.00 WIB.

Barca Menang 1-0 Atas Apoel
Menit 28 Pique membuat Barcelona memimpin. Pemain internasional Spanyol ini menanduk tendangan bebas Messi.

GBK Bakal Direhab untuk Asian Games
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah meminta kepada presiden terpilih, Joko Widodo agar merehab total GBK.