SOSIAL

Rabu, 03/04/2013, 20:43
Kebakaran Hanguskan Toko Mebel di Pasar Minggu

SOSIAL Kebakaran, Toko
 

kebakaran-hanguskan-toko-mebel-di-pasar-minggu Ilustrasi / ist
BERITA TERKAIT
 
Si jago merah mengamuk di lantai empat Toko Mebel yang terletak di Jalan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kebakaran yang terjadi pada jam sibuk itu sempat memacetkan arus lalu lintas.

Menurut seorang saksi mata bernama Agus, kebakaran terjadi mulai pukul 18.30 WIB. "Tadi, waktu pertama lihat, itu masih kecil kebakarannya," kata Agus, Rabu (3/4).

Lokasi kebakaran terletak hanya beberapa meter dari Mapolsek Pasar Minggu. Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 19.20 WIB setelah 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Kebakaran hanya terjadi di bagian dalam gedung empat lantai tersebut dan tidak sempat menjalar ke bangunan yang ada di sekitarnya. Namun, kebakaran yang terjadi di jam sibuk itu sempat memacetkan arus lalu lintas, terlebih lagi satu jalur ditutup untuk parkir mobil-mobil pemadam kebakaran.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut maupun perkiraan kerugian dan jumlah korban. Sampai saat ini, petugas masih melakukan proses pendinginan. (aks)

Berita Terbaru

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA

Wagub DKI Galakkan Kerja Bakti
Salah satu kesepakatan yang dihasilkan dalam rakor kali ini mengenai kerja bakti yang akan digalakkan setiap Jumat dan Minggu untuk mengantisipasi banjir.