SOSIAL

Rabu, 03/04/2013, 20:43
Kebakaran Hanguskan Toko Mebel di Pasar Minggu

SOSIAL Kebakaran, Toko
 

kebakaran-hanguskan-toko-mebel-di-pasar-minggu Ilustrasi / ist
BERITA TERKAIT
 
Si jago merah mengamuk di lantai empat Toko Mebel yang terletak di Jalan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kebakaran yang terjadi pada jam sibuk itu sempat memacetkan arus lalu lintas.

Menurut seorang saksi mata bernama Agus, kebakaran terjadi mulai pukul 18.30 WIB. "Tadi, waktu pertama lihat, itu masih kecil kebakarannya," kata Agus, Rabu (3/4).

Lokasi kebakaran terletak hanya beberapa meter dari Mapolsek Pasar Minggu. Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 19.20 WIB setelah 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Kebakaran hanya terjadi di bagian dalam gedung empat lantai tersebut dan tidak sempat menjalar ke bangunan yang ada di sekitarnya. Namun, kebakaran yang terjadi di jam sibuk itu sempat memacetkan arus lalu lintas, terlebih lagi satu jalur ditutup untuk parkir mobil-mobil pemadam kebakaran.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut maupun perkiraan kerugian dan jumlah korban. Sampai saat ini, petugas masih melakukan proses pendinginan. (aks)

Berita Terbaru

KPAI Desak JIS Periksa Kesehatan Seluruh Siswa TK
"Kami meminta kepada pihak JIS agar seluruh siswanya dilakukan tes darah. Jangan-jangan ada anak-anak lain yang juga terkena virus (herpes),"

Poros Tengah, Pramono: Itu Kegenitan Elit Partai
"Pemilu sekarang ini pemilu langsung oleh rakyat, poros-poros itu akan ada manfaatnya kalau pilpres dilakukan di MPR karena elite itu bisa bersama-sama,"

Jokowi Capres, Ibu-ibu: Mana Janji Manismu
"Ingat Pak, janji adalah hutang," teriak ibu-ibu,

Diwacanakan Jadi Cawapres, Ini Kata Ahok
Lantas apa komentar Ahok yang kini menjabat sebagai Wakil Gubernur DKI Jakarta itu?

Denda Rp20 Juta Bagi Pengunjung Monas Belum Diberlakukan
"Kalau kita pikir sosialisasi sudah cukup, baru kita lakukan sanksi tersebut,"