SOSIAL

Rabu, 03/04/2013, 20:43
Kebakaran Hanguskan Toko Mebel di Pasar Minggu

SOSIAL Kebakaran, Toko
 

kebakaran-hanguskan-toko-mebel-di-pasar-minggu Ilustrasi / ist
BERITA TERKAIT
 
Si jago merah mengamuk di lantai empat Toko Mebel yang terletak di Jalan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kebakaran yang terjadi pada jam sibuk itu sempat memacetkan arus lalu lintas.

Menurut seorang saksi mata bernama Agus, kebakaran terjadi mulai pukul 18.30 WIB. "Tadi, waktu pertama lihat, itu masih kecil kebakarannya," kata Agus, Rabu (3/4).

Lokasi kebakaran terletak hanya beberapa meter dari Mapolsek Pasar Minggu. Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 19.20 WIB setelah 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Kebakaran hanya terjadi di bagian dalam gedung empat lantai tersebut dan tidak sempat menjalar ke bangunan yang ada di sekitarnya. Namun, kebakaran yang terjadi di jam sibuk itu sempat memacetkan arus lalu lintas, terlebih lagi satu jalur ditutup untuk parkir mobil-mobil pemadam kebakaran.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut maupun perkiraan kerugian dan jumlah korban. Sampai saat ini, petugas masih melakukan proses pendinginan. (aks)

Berita Terbaru

Waspada! 21 Persen Makanan di Jakarta Tidak Layak Konsumsi
Kepala BBPOM DKI, Dewi Prawitasari mengatakan,perngecekan terhadap 31 pasar itu dilakukan sejak Januari hingga Oktober 2014.

Timnas Indonesia Siap 100 Persen
Jumat petang Firman Utina dan kawan-kawan hanya melakukan latihan ringan selama satu jam.

Pemprov DKI Bakal Bangun Underpass di Kota Tua
Underpass yang berada di bawah rel kereta api Jalan Kunir ini diharapkan menjadi jalur alternatif setelah jalur utama di kawasan Kota Tua ditutup tahun depan.

Berton-ton Sampah Diangkut dari Kali Ciliwung
Salah satu lokasi tumpukan sampah akibat banjir kiriman terlihat di kolong Jembatan Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Ahok Berencana Ambil Alih Angkutan Umum
"Nanti sopirnya kita kasih gaji dua kali UMP atau sekitar Rp 5 juta setiap bulan,"