SOSIAL

Rabu, 03/04/2013, 20:43
Kebakaran Hanguskan Toko Mebel di Pasar Minggu

SOSIAL Kebakaran, Toko
 

kebakaran-hanguskan-toko-mebel-di-pasar-minggu Ilustrasi / ist
BERITA TERKAIT
 
Si jago merah mengamuk di lantai empat Toko Mebel yang terletak di Jalan Ragunan, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. Kebakaran yang terjadi pada jam sibuk itu sempat memacetkan arus lalu lintas.

Menurut seorang saksi mata bernama Agus, kebakaran terjadi mulai pukul 18.30 WIB. "Tadi, waktu pertama lihat, itu masih kecil kebakarannya," kata Agus, Rabu (3/4).

Lokasi kebakaran terletak hanya beberapa meter dari Mapolsek Pasar Minggu. Api berhasil dijinakkan sekitar pukul 19.20 WIB setelah 15 unit mobil pemadam kebakaran dikerahkan ke lokasi.

Kebakaran hanya terjadi di bagian dalam gedung empat lantai tersebut dan tidak sempat menjalar ke bangunan yang ada di sekitarnya. Namun, kebakaran yang terjadi di jam sibuk itu sempat memacetkan arus lalu lintas, terlebih lagi satu jalur ditutup untuk parkir mobil-mobil pemadam kebakaran.

Belum diketahui penyebab pasti kebakaran tersebut maupun perkiraan kerugian dan jumlah korban. Sampai saat ini, petugas masih melakukan proses pendinginan. (aks)

Berita Terbaru

Indonesia Melenggang ke Final AFF
Indonesia pun tampil sebagai pemenang dengan agregat 4-3 dan berhak melaju ke babak final.

Presiden Minta BNN Data Bandar Narkoba yang Mati
"Sampai 15 ribu orang meninggal setiap tahun karena narkoba. Berapa pengedar dan bandar yang mati?

455 Kilogram Sabu Dimusnahkan di Monas
Ini merupakan pemusnahan barang bukti terbesar sepanjang 2016 yang dilakukan BNN.

Bareskrim Polri Serahkan Ahok ke Kejaksaan
Untuk selanjutnya, Kejaksaan akan menyerahkan berkas kasus ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara guna menjalani persidangan.

Arsenal Tersingkir di Piala Liga
Dikalahkan Southampton 0-2 di Emirates Stadium