TEKNOLOGI

Selasa, 26/03/2013, 19:39
Harga BlackBerry Q10 di Indonesia Lebih Mahal dari Z10

TEKNOLOGI blackberry, blackberry Q10
 

harga-blackberry-q10-di-indonesia-lebih-mahal-dari-z10 BlackBerry Q10
BERITA TERKAIT
 
Beberapa waktu lalu sempat beredar bocoran harga BlackBerry 10 versi QWERTY. Di Inggris BB Q10 diketahui bakal dibanderol kisaran Rp 7,9 juta. Kini harga jualnya untuk pasar Indonesia juga mulai terkuak.

Sumber-sumber terkait penjualan di Indonesia menyebutkan BlackBerry Q10 akan dihargai Rp 7,8 juta. Sesuai prediksi, harga versi papan ketik fisik ini akan lebih mahal daripada layar sentuh yang dibanderol Rp 7 juta. Harga itu juga tak jauh beda dengan harga BlackBerry Q10 di Inggris.

Namun untuk perilisannya di Indonesia baru pada Mei mendatang setelah Inggris. Sejumlah penjual ponsel mengaku akan mendapatkan BlackBerry Q10 untuk dipasarkan pada April. Untuk harga Rp 7,8 juta itu pun masih ada kemungkinan untuk dijual lebih tinggi lagi di pasaran.

"April kita sudah mulai jual," ucap seorang penjual di mal Ambassador, Jakarta, dikutip dari detikInet. "Harganya paling murah untuk yang garansi distributor di kisaran Rp 9 juta. Bisa juga lebih mahal, sesuai permintaan saja."

Saat ini BlackBerry Q10 masih diuji Balai Besar Pengujian Perangkat Telekomunikasi (BPPT). Jagoan baru BlackBerry ini berstatus SP3 (Surat Pengantar Pengujian Perangkat) tertanggal 14 Maret dan 21 Maret. Telkomsel juga membenarkan BB Q10 hadir pada Mei namun belum berani mengungkap harga resminya.

"Ritmenya mirip Z10, Inggris duluan," ujar Arief Pradetya, Division Head Device Bundling and Customization Telkomsel. "Soal harga saya belum bisa bilang, tapi yang pasti lebih mahal dari Z10." (ang)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Madrid Juara International Champions Cup 2015
Duel adu penalti terpaksa digelar setelah kedua tim bermain imbang 0-0 selama 90 menit.

810 Pasangan Calon Kepala Daerah Daftar ke KPU
Dari jumlah tersebut, 20 pasangan merupakan calon gubernur dan wakil gubernur, yaitu dua pasangan perseorangan dan 18 pasangan dari partai politik, yang akan mengikuti pilkada di sembilan provinsi.

Kemarau di Jakarta Diprediksi hingga Oktober
Sedangkan musim hujan di Jakarta diprediksi baru akan terjadi pada bulan November mendatang.

Jawa Barat Siaga Kekeringan
Pemerintah Provinsi Jawa Barat siaga mengantisipasi kemungkinan terjadi bencana kekeringan hingga Desember 2015.

Siswa Tak Boleh Jadi Panitia Orientasi Sekolah
Para siswa senior hanya diperkenankan membantu dibawah pelaksanaan MOPDB dibawah pengawasan guru dan kepala sekolah