HIBURAN

Minggu, 17/02/2013, 01:22
Kristen Stewart dan Robert Pattinson Punya Rekor Tersendiri

HIBURAN film
 

kristen-stewart-dan-robert-pattinson-punya-rekor-tersendiri IST-INT
BERITA TERKAIT
 
Baru-baru ini, Forbes menobatkan Kristen Stewart dan Robert Pattinson sebagai pasangan film berpendapatan terbesar. Dengan itu mereka telah mencetak rekor tersendiri.

Gelar itu diberikan berdasarkan pendapatan yang diraih franchise "Twilight" selama lebih dari tiga tahun. Franchise film yang dibintangi Kristen dan Rob itu sukses meraih penghasilan USD 625 juta (sekitar Rp 6 triliun). Menariknya Rob masuk dua kali dalam daftar tersebut.

Ia juga berhasil menduduki peringkat ke-10 bersama Reese Witherspoon lewat akting romantis mereka di "Water for Elephants". Di film tersebut, pasangan ini menghasilkan pendapatan sebesar USD 59 juta (sekitar Rp 569 miliar).

Sementara itu, aktor lainnya yang juga masuk dua kali dalam daftar tersebut adalah Channing Tatum. Ia menduduki peringkat kedua bersama Rachel McAdams lewat film "The Vow". Selain itu, ia juga berada di peringkat keenam atas aktingnya bersama Amanda Seyfried di "Dear John". (cha/ask)

Kristen Stewart   2013-02-18 12:55:44
Merka romantic couple di dunia lho...ROBSTEN UNBROKEN <3

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Aksi Dukungan untuk Ahok
Jika sebelumnya dukungan itu disuarakan Gerakan Teman Ahok dan Barisan Insan Muda (Bima), kini dukungan juga datang dari Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS).

AS Roma vs Juventus, Berikut Prediksi Kedua Tim
Roma punya Radja Nainggolan. Gelandang keturunan Indonesia ini disebut-sebut sosok terbaik di posisinya

Pemerintah Bakal Bangun Satu Juta Rumah Uang Muka 1%
Jadi kita memberikan uang muka 1% dari harga rumah, ditambah 4 juta rupiah cash untuk membantu membayar uang muka

Ketua Umum PAN 2015-2020, Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan terpilih menjadi Ketua Umum PAN periode 2015-2020 dalam Kongres PAN yang digelar di Bali, Minggu (1/3/2015).

Jakarta Bakal Diguyur Hujan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan, Senin (2/3/2015).