HIBURAN

Minggu, 17/02/2013, 01:22
Kristen Stewart dan Robert Pattinson Punya Rekor Tersendiri

HIBURAN film
 

kristen-stewart-dan-robert-pattinson-punya-rekor-tersendiri IST-INT
BERITA TERKAIT
 
Baru-baru ini, Forbes menobatkan Kristen Stewart dan Robert Pattinson sebagai pasangan film berpendapatan terbesar. Dengan itu mereka telah mencetak rekor tersendiri.

Gelar itu diberikan berdasarkan pendapatan yang diraih franchise "Twilight" selama lebih dari tiga tahun. Franchise film yang dibintangi Kristen dan Rob itu sukses meraih penghasilan USD 625 juta (sekitar Rp 6 triliun). Menariknya Rob masuk dua kali dalam daftar tersebut.

Ia juga berhasil menduduki peringkat ke-10 bersama Reese Witherspoon lewat akting romantis mereka di "Water for Elephants". Di film tersebut, pasangan ini menghasilkan pendapatan sebesar USD 59 juta (sekitar Rp 569 miliar).

Sementara itu, aktor lainnya yang juga masuk dua kali dalam daftar tersebut adalah Channing Tatum. Ia menduduki peringkat kedua bersama Rachel McAdams lewat film "The Vow". Selain itu, ia juga berada di peringkat keenam atas aktingnya bersama Amanda Seyfried di "Dear John". (cha/ask)

Berita Terbaru

Terdengar Ledakan Sebelum Transjakarta Terbakar di Halte Al-azhar
Peristiwa ini terjadi sekira pukul 7 pagi yang menghasukan bus Transjakarta bernomor TJ 0022.

Camry dan Altis Mobil Dinas Anggota DPRD DKI
106 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) DKI Jakarta periode 2014-2019 yang dilantik Senin (25/8/2014) akal menggunakan mobil dinas.

Pelatihan Intermediasi Teknologi di Berlin
Pelatihan ini diikuti oleh 24 orang yang berasal dari Badan Penelitian dan Pengembangan Daerah, Badan Perencanaan Pembangunan Daerah, Pusat Unggulan dan Kementerian Riset dan Teknologi.

MU Incar Daley Blind
Selain Blind dan gelandang Argentina Angel Di Maria yang resmi sudah dikontrak, United juga memburu pemain Belanda lainnya Nigel de Jong

Munas NU 2014 Diundur
Keputusan pengunduran Munas dan Konbes diambil dalam rapat gabungan Syuriyah dan Tanfidziyah PBNU yang dilaksanakan di Gedung PBNU, Jalan Kramat Raya, Jakarta Pusat.