HIBURAN

Minggu, 17/02/2013, 01:22
Kristen Stewart dan Robert Pattinson Punya Rekor Tersendiri

HIBURAN film
 

kristen-stewart-dan-robert-pattinson-punya-rekor-tersendiri IST-INT
BERITA TERKAIT
 
Baru-baru ini, Forbes menobatkan Kristen Stewart dan Robert Pattinson sebagai pasangan film berpendapatan terbesar. Dengan itu mereka telah mencetak rekor tersendiri.

Gelar itu diberikan berdasarkan pendapatan yang diraih franchise "Twilight" selama lebih dari tiga tahun. Franchise film yang dibintangi Kristen dan Rob itu sukses meraih penghasilan USD 625 juta (sekitar Rp 6 triliun). Menariknya Rob masuk dua kali dalam daftar tersebut.

Ia juga berhasil menduduki peringkat ke-10 bersama Reese Witherspoon lewat akting romantis mereka di "Water for Elephants". Di film tersebut, pasangan ini menghasilkan pendapatan sebesar USD 59 juta (sekitar Rp 569 miliar).

Sementara itu, aktor lainnya yang juga masuk dua kali dalam daftar tersebut adalah Channing Tatum. Ia menduduki peringkat kedua bersama Rachel McAdams lewat film "The Vow". Selain itu, ia juga berada di peringkat keenam atas aktingnya bersama Amanda Seyfried di "Dear John". (cha/ask)

Kristen Stewart   2013-02-18 12:55:44
Merka romantic couple di dunia lho...ROBSTEN UNBROKEN <3

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Piala Dunia Antar Klub 2014 Milik Madrid
Dua gol Madrid dicetak oleh Sergio Ramos menit 37 dan Gareth Bale menit 51.

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA