HIBURAN

Minggu, 17/02/2013, 01:22
Kristen Stewart dan Robert Pattinson Punya Rekor Tersendiri

HIBURAN film
 

kristen-stewart-dan-robert-pattinson-punya-rekor-tersendiri IST-INT
BERITA TERKAIT
 
Baru-baru ini, Forbes menobatkan Kristen Stewart dan Robert Pattinson sebagai pasangan film berpendapatan terbesar. Dengan itu mereka telah mencetak rekor tersendiri.

Gelar itu diberikan berdasarkan pendapatan yang diraih franchise "Twilight" selama lebih dari tiga tahun. Franchise film yang dibintangi Kristen dan Rob itu sukses meraih penghasilan USD 625 juta (sekitar Rp 6 triliun). Menariknya Rob masuk dua kali dalam daftar tersebut.

Ia juga berhasil menduduki peringkat ke-10 bersama Reese Witherspoon lewat akting romantis mereka di "Water for Elephants". Di film tersebut, pasangan ini menghasilkan pendapatan sebesar USD 59 juta (sekitar Rp 569 miliar).

Sementara itu, aktor lainnya yang juga masuk dua kali dalam daftar tersebut adalah Channing Tatum. Ia menduduki peringkat kedua bersama Rachel McAdams lewat film "The Vow". Selain itu, ia juga berada di peringkat keenam atas aktingnya bersama Amanda Seyfried di "Dear John". (cha/ask)

Kristen Stewart   2013-02-18 12:55:44
Merka romantic couple di dunia lho...ROBSTEN UNBROKEN <3

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

4.100 Petugas Kebersihan Dapat Bantuan dari Bazis Jaktim
Penyerahan bantuan yang jumlah totalnya mencapai Rp 2,1 milyar tersebut, diserahkan secara simbolis Walikota Jakarta Timur Bambang Musyawardana

Bangun Vila untuk Lansia
Hunian bagi para lansia yang disebut werda house tersebut rencananya akan dibangun di atas lahan seluas sekitar 90 hektar di wilayah Ciangir, Banten.

Rupiah Rabu Pagi Menguat
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Rabu (3/6/2015) pagi bergerak menguat sebesar 27 poin menjadi Rp13.183 dibandingkan posisi sebelumnya di posisi Rp13.210 per dolar AS.

Terserang Penyakit Langkah, Siswa SD Terancam Lumpuh
"Setelah anak pertama meninggal dunia 40 hari lalu kini anak kedua juga penyakitnya sama,"

HUT ke-488 Jakarta Dicanangkan
Gubernur DKI Jakarta mencanangkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-488 Kota Jakarta di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2015) sore.