HIBURAN

Minggu, 17/02/2013, 01:22
Kristen Stewart dan Robert Pattinson Punya Rekor Tersendiri

HIBURAN film
 

kristen-stewart-dan-robert-pattinson-punya-rekor-tersendiri IST-INT
BERITA TERKAIT
 
Baru-baru ini, Forbes menobatkan Kristen Stewart dan Robert Pattinson sebagai pasangan film berpendapatan terbesar. Dengan itu mereka telah mencetak rekor tersendiri.

Gelar itu diberikan berdasarkan pendapatan yang diraih franchise "Twilight" selama lebih dari tiga tahun. Franchise film yang dibintangi Kristen dan Rob itu sukses meraih penghasilan USD 625 juta (sekitar Rp 6 triliun). Menariknya Rob masuk dua kali dalam daftar tersebut.

Ia juga berhasil menduduki peringkat ke-10 bersama Reese Witherspoon lewat akting romantis mereka di "Water for Elephants". Di film tersebut, pasangan ini menghasilkan pendapatan sebesar USD 59 juta (sekitar Rp 569 miliar).

Sementara itu, aktor lainnya yang juga masuk dua kali dalam daftar tersebut adalah Channing Tatum. Ia menduduki peringkat kedua bersama Rachel McAdams lewat film "The Vow". Selain itu, ia juga berada di peringkat keenam atas aktingnya bersama Amanda Seyfried di "Dear John". (cha/ask)

Kristen Stewart   2013-02-18 12:55:44
Merka romantic couple di dunia lho...ROBSTEN UNBROKEN <3

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Tahun Ini, APBD DKI Rp 73,08 Triliun
Sidang Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edy Marsudi serta empat Wakil Ketua DPRD DKI dan dihadiri sebanyak 86 dari total sebanyak 106 anggota dewan.

Atletico vs Barca di Leg Kedua Copa del Rey
Simeone mengklaim bahwa pemain 27 tahun itu akan benar-benar memiliki dampak di leg kedua Copa del Rey melawan Atletico jika bermain menjauh dari tengah.

Penanganan Banjir Jadi Prioritas APBD DKI 2015
Sejumlah rencana program pembangunan telah disiapkan pasca disahkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2015 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Selasa (27/1).

Terkait Mundurnya BW, Jokowi Belum Bersikap
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan sampai saat ini belum ada surat yang masuk baik dari Polri maupun KPK.

Rupiah Senin Pagi Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (26/1/2015) pagi bergerak melemah sebesar 25 poin