HIBURAN

Jumat, 14/12/2012, 09:22
Artis Termahal, Britney Spears Kalahkan Ratu Twitter Lady Gaga

HIBURAN artis
 

artis-termahal-britney-spears-kalahkan-ratu-twitter-lady-gaga Britney Spears/ist
 
Britney Spears menjadi penyanyi dengan bayaran termahal dalam bidang musik sepanjang tahun 2012 versi majalah Forbes mengalahkan si ratu Twitter, lady Gaga yang mencapai 32 juta folowers.

Selain Lady Gaga, Britney Spears juga mengalahkan artis papan atas seperti  Taylor Swift, Rihanna, Lady Gaga, dan Katy Perry.  

Artis yang kini menjadi salah satu juri 'X Factor' itu diperkirakan menghasilkan 58 juta dolar AS dalam setahun dengan album baru dan tur keliling dunia.

Meskipun lebih sedikit dibandingkan penghasilan tahun 2010 lalu sebesar 64 juta dolar AS, wanita berusia 30 tahun ini kembali berjaya dengan albumnya "Femme Fatale" yang menghasilkan 68,7 juta AS di seluruh dunia, ditambah dengan hasil penjualan parfum kerjasama Britney dan Elisabeth Arden serta beberapa label fashion lainnya.

Pengacara musik Lori Landew yang membantu negosiasi Britney dari remaja menjelaskan kesuksesan kembali Britney, setelah masa sulitnya beberapa lama belakangan ini.

"Britney memang punya daya tarik terhadap penonton baik tampil on air maupun off air. Dia punya kualitas tersendiri yang sulit ditinggalkan oleh para fansnya," ujarnya seperti dikutip majalah femalefirst.

Wanita pirang yang segera menikah tahun depan ini mengalahkan beberapa rivalnya Taylor Swift yang menghasilkan 57 juta dolar AS dari album, tur, dan beberapa label kerjasama dengan Sony dan Cover Girl.

Sementara Rihanna (24) hanya menghasilkan 53 juta dolar AS diikuti oleh Lady Gaga (26) dengan penghasilan 52 juta dolar As dan Katy Perry (28) dengan penghasilan 45 juta dolar AS.

Forbes menilai artis dengan bayaran termahal melalui tiket penjualan, pertunjukan langsung, iklan, dan suvenir. (fat/an)


Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.

Gasak Paraguay 6-1, Argentina ke Final
Argentina menantang tuan rumah Cile di final Piala Amerika usai berpesta gol 6-1 ke gawang Paraguay pada semifinal Piala Amerika 2015

Rusak Mesin, Pesawat Hercules Jatuh Timpa Ruko
Hingga menjelang Maghrib, tercatat sebanyak 49 korban berhasil dievakuasi petugas SAR gabungan.

Tipu Megawati Rp2 Miliar, Divonis 5 Bulan
Vonis yang dijatuhkan kepada Sony Sulaeman jauh lebih ringan jika ditengok dari ancaman hukuman maksimal dalam Pasal 263 KUHP dan Pasal 49 ayat (1) UU Perbankan.

Jelang Lebaran, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Anti Copet
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) membentuk tim anticopet menghadapi musim arus mudik dan balik Lebaran 2015.