HIBURAN

Jumat, 14/12/2012, 09:22
Artis Termahal, Britney Spears Kalahkan Ratu Twitter Lady Gaga

HIBURAN artis
 

artis-termahal-britney-spears-kalahkan-ratu-twitter-lady-gaga Britney Spears/ist
 
Britney Spears menjadi penyanyi dengan bayaran termahal dalam bidang musik sepanjang tahun 2012 versi majalah Forbes mengalahkan si ratu Twitter, lady Gaga yang mencapai 32 juta folowers.

Selain Lady Gaga, Britney Spears juga mengalahkan artis papan atas seperti  Taylor Swift, Rihanna, Lady Gaga, dan Katy Perry.  

Artis yang kini menjadi salah satu juri 'X Factor' itu diperkirakan menghasilkan 58 juta dolar AS dalam setahun dengan album baru dan tur keliling dunia.

Meskipun lebih sedikit dibandingkan penghasilan tahun 2010 lalu sebesar 64 juta dolar AS, wanita berusia 30 tahun ini kembali berjaya dengan albumnya "Femme Fatale" yang menghasilkan 68,7 juta AS di seluruh dunia, ditambah dengan hasil penjualan parfum kerjasama Britney dan Elisabeth Arden serta beberapa label fashion lainnya.

Pengacara musik Lori Landew yang membantu negosiasi Britney dari remaja menjelaskan kesuksesan kembali Britney, setelah masa sulitnya beberapa lama belakangan ini.

"Britney memang punya daya tarik terhadap penonton baik tampil on air maupun off air. Dia punya kualitas tersendiri yang sulit ditinggalkan oleh para fansnya," ujarnya seperti dikutip majalah femalefirst.

Wanita pirang yang segera menikah tahun depan ini mengalahkan beberapa rivalnya Taylor Swift yang menghasilkan 57 juta dolar AS dari album, tur, dan beberapa label kerjasama dengan Sony dan Cover Girl.

Sementara Rihanna (24) hanya menghasilkan 53 juta dolar AS diikuti oleh Lady Gaga (26) dengan penghasilan 52 juta dolar As dan Katy Perry (28) dengan penghasilan 45 juta dolar AS.

Forbes menilai artis dengan bayaran termahal melalui tiket penjualan, pertunjukan langsung, iklan, dan suvenir. (fat/an)


Berita Terbaru

Dihukum Empat Tahun Penjara, Atut Menangis
"Saya tidak bersalah, hukuman ini terlalu berat bagi saya. Keluarga saya sudah menerima hukuman moral dalam kasus ini,"

Polda Metro Jaya 'Sita' Lamborghini Haji Lulung
"Mulai tadi malam kita sita. Namun, nanti urusan registrasi dan administrasinya lengkap, ya kita kembalikan,"

Unggung Cahyono Jadi Kapolda Metro Jaya
Irjen Pol Dwi Prayitno dikabarkan akan ditempatkan sebagai Inspektur Pengawasan Umum (Irwasum) Polri

SBY Terima Mantan PM Jepang
Fukuda yang kini menjabat Presiden Asosiasi Jepang-Indonesia diterima sekitar pukul 09.00 WIB.

Zulfikri dan Vina Abnon Jakarta 2014
Fikri yang mewakili Kepulauan Seribu dan Vina yang mewakili Jakarta Selatan itu, dinobatkan juri sebagai juara Abnon Jakarta 2014.