SOSIAL

Senin, 12/11/2012, 17:28
Wanita Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Hotel di Penjaringan

SOSIAL mayat
 

wanita-tewas-dengan-mulut-berbusa-di-kamar-hotel-di-penjaringan ilustrasi
 
Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di Hotel Pondok Kencana Indah (PIK), Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (12/11/2012) dini hari.

Korban bernama Kristanti (38 tahun),  warga Lippo Karawaci, Tangerang, ditemukan oleh petugas hotel dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kamar nomor 71, sekitar pukul 01:30 WIB.

Kristanti baru diketahui tewas dalam keadaan telentang dan terbujur kaku dengan pakaian lengkap setelah pelayan hotel hendak mengantarkan minuman ke dalam kamar korban.

Hingga kini, belum diketahui penyebab meninggalnya Kristanti. Namun, dari mulut perempuan paruh baya itu keluar busa putih.

"Belum bisa pastikan penyebab korban meninggal. Dari identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Saat ini kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSCM," kata Kapolsektro Penjaringan, AKBP Aris Syahbudin, saat dihubungi wartawan, Senin (12/11/2012).

Aris menambahkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pengamanan terhadap beberapa barang pribadi milik Kristanti yang ditemukan di kamar hotel. Polisi juga masih menelusuri siapa orang yang terlihat bersama Kristanti terakhir kali.

"Kami masih telusuri, korban juga saat check in bersama temannya ke dalam hotel," kata Aris. (aks)

Berita Terbaru

Demo, Buruh Blokir Jalan Tangerang-Serang
Buruh menuntut kenaikan upah minimum kota dan menolak kebijakan penaikan harga bahan bakar minyak (BBM) bersubsidi.

Pasar Cipulir Kebanjiran
Rata-rata ketinggian banjir 70 sentimeter hingga 100 sentimeter. Imbas dari banjir, aktivitas perdagangan di pasar itu pun terhenti sejak pagi.

Sore Ini, Indonesia Vs Filipina di Piala AFF
Pertandingan menentukan ini akan disiarkan langsung MNC TV/Fox Sports mulai pukul 16.00 WIB.

Inilah Jadwal Siaran Langsung Liga Champions
Manchester City akan menjamu Bayern Munchen di Grup E.

Hujan Deras di Jakarta Kemarin Jalan Tergenang dan Macet
Akibatnya, kemacetan pun tak terealakan di sejumlah ruas jalan. Ketinggian air bervariasi antara 10 sentimeter (cm) hingga 100 cm.