SOSIAL

Senin, 12/11/2012, 17:28
Wanita Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Hotel di Penjaringan

SOSIAL mayat
 

wanita-tewas-dengan-mulut-berbusa-di-kamar-hotel-di-penjaringan ilustrasi
 
Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di Hotel Pondok Kencana Indah (PIK), Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (12/11/2012) dini hari.

Korban bernama Kristanti (38 tahun),  warga Lippo Karawaci, Tangerang, ditemukan oleh petugas hotel dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kamar nomor 71, sekitar pukul 01:30 WIB.

Kristanti baru diketahui tewas dalam keadaan telentang dan terbujur kaku dengan pakaian lengkap setelah pelayan hotel hendak mengantarkan minuman ke dalam kamar korban.

Hingga kini, belum diketahui penyebab meninggalnya Kristanti. Namun, dari mulut perempuan paruh baya itu keluar busa putih.

"Belum bisa pastikan penyebab korban meninggal. Dari identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Saat ini kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSCM," kata Kapolsektro Penjaringan, AKBP Aris Syahbudin, saat dihubungi wartawan, Senin (12/11/2012).

Aris menambahkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pengamanan terhadap beberapa barang pribadi milik Kristanti yang ditemukan di kamar hotel. Polisi juga masih menelusuri siapa orang yang terlihat bersama Kristanti terakhir kali.

"Kami masih telusuri, korban juga saat check in bersama temannya ke dalam hotel," kata Aris. (aks)

Berita Terbaru

Ronaldo Jadi Top Skor Sementara Liga Spanyol
Cristiano Ronaldo, pemain Real Madrid lewat lima (5) gol yang diciptakannya menjadi pencetak gol terbanyak di Liga Spanyol (La Liga) sampai Minggu (21/9/2914).

Alasan Demokrat Dukung Pilkada Langsung
SBY memilih opsi Pilkada langsung karena memang ideologi politiknya sangat liberal.

Barcelona Vs Levante, Laga Beda Kasta
Diprediksi, El Barcca dapat meraih nilai sempurna pada pertandingan ini, sekaligus memperkokoh posisi mereka di puncak klasemen.

Ronaldo Cetak Hatrick, Madrid Lumat Deportivo 8-2
Tim besutan Ancelotti ini berhasil menang dua kali dan kalah dua kali, termasuk dari tetangganya Atletico Madrid,

Lewis Hamilton Start Terdepan di GP Singapura
Hamilton lebih cepat 0,007 detik dari rekan satu timnya Nico Rosberg yang akan memulai balapan di posisi ke-2.