SOSIAL

Senin, 12/11/2012, 17:28
Wanita Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Hotel di Penjaringan

SOSIAL mayat
 

wanita-tewas-dengan-mulut-berbusa-di-kamar-hotel-di-penjaringan ilustrasi
 
Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di Hotel Pondok Kencana Indah (PIK), Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (12/11/2012) dini hari.

Korban bernama Kristanti (38 tahun),  warga Lippo Karawaci, Tangerang, ditemukan oleh petugas hotel dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kamar nomor 71, sekitar pukul 01:30 WIB.

Kristanti baru diketahui tewas dalam keadaan telentang dan terbujur kaku dengan pakaian lengkap setelah pelayan hotel hendak mengantarkan minuman ke dalam kamar korban.

Hingga kini, belum diketahui penyebab meninggalnya Kristanti. Namun, dari mulut perempuan paruh baya itu keluar busa putih.

"Belum bisa pastikan penyebab korban meninggal. Dari identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Saat ini kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSCM," kata Kapolsektro Penjaringan, AKBP Aris Syahbudin, saat dihubungi wartawan, Senin (12/11/2012).

Aris menambahkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pengamanan terhadap beberapa barang pribadi milik Kristanti yang ditemukan di kamar hotel. Polisi juga masih menelusuri siapa orang yang terlihat bersama Kristanti terakhir kali.

"Kami masih telusuri, korban juga saat check in bersama temannya ke dalam hotel," kata Aris. (aks)

Berita Terbaru

Sebagian Jakarta Bakal Hujan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan.

Barca Jumpa Bilbao di Final Copa del Rey
Barcelona mengalahkan Villareal dengan skor 3-1 (agregat 6-2) dalam leg kedua semifinal di Stadion El Madrigal.

Kasus Narkoba, Tiga Terpidana Mati Tiba di Nusakambangan
Mereka diangkut menggunakan pesawat sewa Wings Air dengan nomor penerbangan ATR-72-600 PK-WGO dengan pengawalan dua pesawat Sukhoi dan dua pesawat F-16.

Kembangkan Investasi, Premier Inn Bangun Empat Hotel Baru di Indonesia
Premier Inn, jaringan hotel terkemuka di Inggris, telah berencana untuk membangun empat hotel baru sebagai upaya memperluas jalur bisnis di Indonesia.

Sniper Indonesia Tatang Koswara Wafat
Penembak andal asal Indonesia, Tatang Koswara meninggal dunia pada Selasa (3/3/2015) malam