SOSIAL

Senin, 12/11/2012, 17:28
Wanita Tewas dengan Mulut Berbusa di Kamar Hotel di Penjaringan

SOSIAL mayat
 

wanita-tewas-dengan-mulut-berbusa-di-kamar-hotel-di-penjaringan ilustrasi
 
Seorang wanita ditemukan meninggal dunia di Hotel Pondok Kencana Indah (PIK), Pejagalan, Penjaringan, Jakarta Utara, Senin (12/11/2012) dini hari.

Korban bernama Kristanti (38 tahun),  warga Lippo Karawaci, Tangerang, ditemukan oleh petugas hotel dalam keadaan sudah tidak bernyawa di kamar nomor 71, sekitar pukul 01:30 WIB.

Kristanti baru diketahui tewas dalam keadaan telentang dan terbujur kaku dengan pakaian lengkap setelah pelayan hotel hendak mengantarkan minuman ke dalam kamar korban.

Hingga kini, belum diketahui penyebab meninggalnya Kristanti. Namun, dari mulut perempuan paruh baya itu keluar busa putih.

"Belum bisa pastikan penyebab korban meninggal. Dari identifikasi awal tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuhnya. Saat ini kami masih menunggu hasil otopsi dari pihak RSCM," kata Kapolsektro Penjaringan, AKBP Aris Syahbudin, saat dihubungi wartawan, Senin (12/11/2012).

Aris menambahkan, saat ini polisi masih melakukan penyelidikan dan pengamanan terhadap beberapa barang pribadi milik Kristanti yang ditemukan di kamar hotel. Polisi juga masih menelusuri siapa orang yang terlihat bersama Kristanti terakhir kali.

"Kami masih telusuri, korban juga saat check in bersama temannya ke dalam hotel," kata Aris. (aks)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Juventus Bekap Madrid 2-1
Juventus berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions di Juventus Stadium, Torino, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB.

Dini Hari Nanti, Real Madrid Vs Juventus
Striker andalan Juventus Varlos Teves siap memberi perlawanan manakala turun bertanding melawan Real Madrid dalam ajang semifinal I Liga Champions yang digelar di Juventus Stadium, Torino, pada Selasa waktu setempat atau Rabu (6/5/2015) dini hari WIB.

Tahun Depan, Basuki Ingin Jakarta Jadi Kota Tertib dan Aman
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menginginkan Jakarta menjadi kota yang tertib, aman, dan nyaman bagi warganya pada tahun 2016 mendatang.

Rupiah Melemah Senin Pagi
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Senin (4/5/2015) pagi melemah 55 poin dari posisi terakhir pekan lalu menjadi Rp13.015 per dolar AS.

UN SMP Digelar Hari Ini
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, meninjau pelaksanaan ujian nasional (UN) sekolah menengah pertama (SMP) dan sederajat yang dimulai Senin (4/5/2015).