SOSIAL

Jumat, 27/01/2012, 13:12
Awas Tol Tol Jakarta-Cikampek Macet akibat Demo Buruh

SOSIAL demo
 

awas-tol-tol-jakarta-cikampek-macet-akibat-demo-buruh Dok B8
 
Ribuan buruh Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menerobos Tol Jakarta-Cikampek menggunakan kendaraan roda dua untuk bergabung bersama rekannya di simpang Tol Lippo Cikarang, Jumat (27/1/2012).

"Jumlahnya ribuan. Buruh menerobos masuk dari pintu tol Cibitung menuju Cikarang. kemacetan belum terpantau," kata Petugas Senkom PT Jasa Marga, Khairul, di Bekasi.

Bagi anda yang melewati jalur Tol tersebut diharapkan berhati-hati dan sabar, dikarenakan akan terkenda dampak kemacetan.(Dwj)

Berita Terbaru

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.

Gasak Paraguay 6-1, Argentina ke Final
Argentina menantang tuan rumah Cile di final Piala Amerika usai berpesta gol 6-1 ke gawang Paraguay pada semifinal Piala Amerika 2015

Rusak Mesin, Pesawat Hercules Jatuh Timpa Ruko
Hingga menjelang Maghrib, tercatat sebanyak 49 korban berhasil dievakuasi petugas SAR gabungan.

Tipu Megawati Rp2 Miliar, Divonis 5 Bulan
Vonis yang dijatuhkan kepada Sony Sulaeman jauh lebih ringan jika ditengok dari ancaman hukuman maksimal dalam Pasal 263 KUHP dan Pasal 49 ayat (1) UU Perbankan.