SOSIAL

Jumat, 27/01/2012, 13:12
Awas Tol Tol Jakarta-Cikampek Macet akibat Demo Buruh

SOSIAL demo
 

awas-tol-tol-jakarta-cikampek-macet-akibat-demo-buruh Dok B8
 
Ribuan buruh Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, menerobos Tol Jakarta-Cikampek menggunakan kendaraan roda dua untuk bergabung bersama rekannya di simpang Tol Lippo Cikarang, Jumat (27/1/2012).

"Jumlahnya ribuan. Buruh menerobos masuk dari pintu tol Cibitung menuju Cikarang. kemacetan belum terpantau," kata Petugas Senkom PT Jasa Marga, Khairul, di Bekasi.

Bagi anda yang melewati jalur Tol tersebut diharapkan berhati-hati dan sabar, dikarenakan akan terkenda dampak kemacetan.(Dwj)

Berita Terbaru

Sejumlah Titik Banjir di Jakarta Usai Hujan Deras
Di Jalan Bangka, Pondok Karya Mampang Jakarta Selatan, ketinggian air mencapai 60 cm dan mengakibatkan lalulintas macet parah.

Hujan dan Angin, Pohon dan Baliho Tumbang
Seperti di Jl Gunawarman, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan yang saat ini tidak bisa dilalui lantaran terdapat empat pohon tumbang jenis angsana dan mahoni.

Pele Masuk Rumah Sakit
Setelah kesehatannya memburuk, tiga hari setelah dinyatakan mengalami infeksi saluran kencing, demikian konfirmasi rumah sakit.

Saat SBY Menikmati Masa Pensiun
Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) menikmati masa-masa lepas dari keterikatan protokoler sebagai presiden dalam sepuluh tahun terakhir.

Nih Dia 3 Kandidat Pendamping Ahok
Ada tiga nama yang menjadi kandidat kuat untuk diajukan menjadi calon pendamping Ahok sebagai Wakil Gubernur DKI.