HIBURAN

Kamis, 26/01/2012, 21:04
Mantan Pelacur Prancis Zahia Dehar Jadi Model

HIBURAN Artis
 

mantan-pelacur-prancis-zahia-dehar-jadi-model Zahia Dehar -Int
 
Zahia Dehar mantan pelacur muda Prancis merubah hidupnya dengan merambah ke dunia model Fhusion.

Seperti dilansir, dailymail.co.uk, Kamis (26/1/2012) ketenaran Zahia Dehar berawal ketika dirinya jadi pelacur muda berusia 16 tahun yang dijamah pesepakbola Prancis Ribery, Benzema dan Sidney Govou.

Berawal dari itu, Zahia Dehar memanfaatkan ketenarannya yang kini menjadi model setelah tiga pesepakbola asal Prancis itu disorot media massa.

Pada saat itu, Ribery dikenai denda sampai tiga tahun penjara dan denda sampai £ 40.000 karena dianggap telah menodai wanita di bawah umur.

Namun pengacara Ribery mengatakan, mereka telah membuktikan dia tidak bisa tahu bahwa Zahia masih di bawah umur pada waktu itu dan ia membayar untuk seks.

Sementara tuduhan ditujukan pada dua pesepakbola lainnya tidak pernah terbukti. Meskipun demikian, reputasi dari tiga pesepakbola itu hanya sisakan noda.

Zahia Dehar yang menjadi fotografer ternama Karl Lagerfeld mengatakan dirinya merasa bangga jadi model fotografer terkenal.

Pada halaman Twitter-nya @ ZahiaOfficiel Dehar menulis sukacitanya bekerja dengan Karl Lagerfeld terasa terhormat, di juga berkata: (Menjadi difoto oleh Karl Lagerfeld adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan). (Fat)

Berita Terbaru

Hari Buruh di Jakarta, 18.307 Personel Disiagakan
Peringatan Hari Buruh (May Day), Jumat (1/5/2015) mendatang, Kepolisian Daerah Metro Jaya mempersiapkan belasan ribu personel.

Rupiah Selasa Pagi Menguat
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa (28/4/2015) pagi menguat tipis sebesar tiga poin menjadi Rp12.970 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp12.973 / dolar AS.

Congratulation Bayern!
Bayern Muenchen untuk ke-25 kalinya menjuarai liga utama Jerman

Lempar Buah Mangga Dibalas dengan Rumah
Di dalam mangga itu, Olivo menaruh pesan meminta bantuan kepada Maduro

Madrid Tekuk Celta 4-2
Kemenangan ini membuat Los Blancos mengoleksi 79 poin dan tetap membuntuti Barcelona yang memiliki 81 poin.