HIBURAN

Kamis, 26/01/2012, 21:04
Mantan Pelacur Prancis Zahia Dehar Jadi Model

HIBURAN Artis
 

mantan-pelacur-prancis-zahia-dehar-jadi-model Zahia Dehar -Int
 
Zahia Dehar mantan pelacur muda Prancis merubah hidupnya dengan merambah ke dunia model Fhusion.

Seperti dilansir, dailymail.co.uk, Kamis (26/1/2012) ketenaran Zahia Dehar berawal ketika dirinya jadi pelacur muda berusia 16 tahun yang dijamah pesepakbola Prancis Ribery, Benzema dan Sidney Govou.

Berawal dari itu, Zahia Dehar memanfaatkan ketenarannya yang kini menjadi model setelah tiga pesepakbola asal Prancis itu disorot media massa.

Pada saat itu, Ribery dikenai denda sampai tiga tahun penjara dan denda sampai £ 40.000 karena dianggap telah menodai wanita di bawah umur.

Namun pengacara Ribery mengatakan, mereka telah membuktikan dia tidak bisa tahu bahwa Zahia masih di bawah umur pada waktu itu dan ia membayar untuk seks.

Sementara tuduhan ditujukan pada dua pesepakbola lainnya tidak pernah terbukti. Meskipun demikian, reputasi dari tiga pesepakbola itu hanya sisakan noda.

Zahia Dehar yang menjadi fotografer ternama Karl Lagerfeld mengatakan dirinya merasa bangga jadi model fotografer terkenal.

Pada halaman Twitter-nya @ ZahiaOfficiel Dehar menulis sukacitanya bekerja dengan Karl Lagerfeld terasa terhormat, di juga berkata: (Menjadi difoto oleh Karl Lagerfeld adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan). (Fat)

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.