HIBURAN

Kamis, 26/01/2012, 21:04
Mantan Pelacur Prancis Zahia Dehar Jadi Model

HIBURAN Artis
 

mantan-pelacur-prancis-zahia-dehar-jadi-model Zahia Dehar -Int
 
Zahia Dehar mantan pelacur muda Prancis merubah hidupnya dengan merambah ke dunia model Fhusion.

Seperti dilansir, dailymail.co.uk, Kamis (26/1/2012) ketenaran Zahia Dehar berawal ketika dirinya jadi pelacur muda berusia 16 tahun yang dijamah pesepakbola Prancis Ribery, Benzema dan Sidney Govou.

Berawal dari itu, Zahia Dehar memanfaatkan ketenarannya yang kini menjadi model setelah tiga pesepakbola asal Prancis itu disorot media massa.

Pada saat itu, Ribery dikenai denda sampai tiga tahun penjara dan denda sampai £ 40.000 karena dianggap telah menodai wanita di bawah umur.

Namun pengacara Ribery mengatakan, mereka telah membuktikan dia tidak bisa tahu bahwa Zahia masih di bawah umur pada waktu itu dan ia membayar untuk seks.

Sementara tuduhan ditujukan pada dua pesepakbola lainnya tidak pernah terbukti. Meskipun demikian, reputasi dari tiga pesepakbola itu hanya sisakan noda.

Zahia Dehar yang menjadi fotografer ternama Karl Lagerfeld mengatakan dirinya merasa bangga jadi model fotografer terkenal.

Pada halaman Twitter-nya @ ZahiaOfficiel Dehar menulis sukacitanya bekerja dengan Karl Lagerfeld terasa terhormat, di juga berkata: (Menjadi difoto oleh Karl Lagerfeld adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan). (Fat)

Berita Terbaru

IHSG Ditutup Melemah
Sementara itu indeks 45 saham unggulan (LQ45) turun 2,94 poin atau 0,33 persen ke posisi 883,13.

Bukit Duri Terendam Banjir
Salah satu kawasan yang tergenang adalah Jalan Kampung Melayu Kecil RT 11/10, Kelurahan Bukit Duri, Tebet, Jakarta Selatan.

Piala Dunia Antar Klub 2014 Milik Madrid
Dua gol Madrid dicetak oleh Sergio Ramos menit 37 dan Gareth Bale menit 51.

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.