HIBURAN

Kamis, 26/01/2012, 21:04
Mantan Pelacur Prancis Zahia Dehar Jadi Model

HIBURAN Artis
 

mantan-pelacur-prancis-zahia-dehar-jadi-model Zahia Dehar -Int
 
Zahia Dehar mantan pelacur muda Prancis merubah hidupnya dengan merambah ke dunia model Fhusion.

Seperti dilansir, dailymail.co.uk, Kamis (26/1/2012) ketenaran Zahia Dehar berawal ketika dirinya jadi pelacur muda berusia 16 tahun yang dijamah pesepakbola Prancis Ribery, Benzema dan Sidney Govou.

Berawal dari itu, Zahia Dehar memanfaatkan ketenarannya yang kini menjadi model setelah tiga pesepakbola asal Prancis itu disorot media massa.

Pada saat itu, Ribery dikenai denda sampai tiga tahun penjara dan denda sampai £ 40.000 karena dianggap telah menodai wanita di bawah umur.

Namun pengacara Ribery mengatakan, mereka telah membuktikan dia tidak bisa tahu bahwa Zahia masih di bawah umur pada waktu itu dan ia membayar untuk seks.

Sementara tuduhan ditujukan pada dua pesepakbola lainnya tidak pernah terbukti. Meskipun demikian, reputasi dari tiga pesepakbola itu hanya sisakan noda.

Zahia Dehar yang menjadi fotografer ternama Karl Lagerfeld mengatakan dirinya merasa bangga jadi model fotografer terkenal.

Pada halaman Twitter-nya @ ZahiaOfficiel Dehar menulis sukacitanya bekerja dengan Karl Lagerfeld terasa terhormat, di juga berkata: (Menjadi difoto oleh Karl Lagerfeld adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan). (Fat)

Berita Terbaru

Sembako Naik, Operasi Pasar Digelar
Hal ini untuk menekan melambungnya harga beberapa kebutuhan pokok pasca kenaikkan harga bahan bakar minyak (BBM).

KJP per-Siswa di Jakarta Akan Ditambah Tahun Depan
Saat ini Dinas Pendidikan DKI Jakarta tengah menghitung kenaikan besaran nilai yang akan diberikan kepada siswa ibu kota yang membutuhkan bantuan tersebut.

Madrid Menang Atas Basel 1-0
Meski kalah, Basel masih dapat lolos ke putaran 16 besar jika mereka menghindari kekalahan dari tuan rumah Liverpool pada pertandingan terakhirnya.

Tahun Depan, Pencairan KJP Gunakan E-Money
Dengan sistem itu, siswa tidak lagi mencairkan uang lewat ATM, tapi tinggal mendebet di mana pun ia membeli keperluan sekolah.

Angka Kekerasan Terhadap Anak di Jaktim Tinggi
Yakni 94 kasus kekerasan fisik, 12 kasus kekerasan psikis dan 459 kasus kekerasan seksual.