HIBURAN

Kamis, 26/01/2012, 21:04
Mantan Pelacur Prancis Zahia Dehar Jadi Model

HIBURAN Artis
 

mantan-pelacur-prancis-zahia-dehar-jadi-model Zahia Dehar -Int
 
Zahia Dehar mantan pelacur muda Prancis merubah hidupnya dengan merambah ke dunia model Fhusion.

Seperti dilansir, dailymail.co.uk, Kamis (26/1/2012) ketenaran Zahia Dehar berawal ketika dirinya jadi pelacur muda berusia 16 tahun yang dijamah pesepakbola Prancis Ribery, Benzema dan Sidney Govou.

Berawal dari itu, Zahia Dehar memanfaatkan ketenarannya yang kini menjadi model setelah tiga pesepakbola asal Prancis itu disorot media massa.

Pada saat itu, Ribery dikenai denda sampai tiga tahun penjara dan denda sampai £ 40.000 karena dianggap telah menodai wanita di bawah umur.

Namun pengacara Ribery mengatakan, mereka telah membuktikan dia tidak bisa tahu bahwa Zahia masih di bawah umur pada waktu itu dan ia membayar untuk seks.

Sementara tuduhan ditujukan pada dua pesepakbola lainnya tidak pernah terbukti. Meskipun demikian, reputasi dari tiga pesepakbola itu hanya sisakan noda.

Zahia Dehar yang menjadi fotografer ternama Karl Lagerfeld mengatakan dirinya merasa bangga jadi model fotografer terkenal.

Pada halaman Twitter-nya @ ZahiaOfficiel Dehar menulis sukacitanya bekerja dengan Karl Lagerfeld terasa terhormat, di juga berkata: (Menjadi difoto oleh Karl Lagerfeld adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan). (Fat)

Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.