HIBURAN

Kamis, 26/01/2012, 21:04
Mantan Pelacur Prancis Zahia Dehar Jadi Model

HIBURAN Artis
 

mantan-pelacur-prancis-zahia-dehar-jadi-model Zahia Dehar -Int
 
Zahia Dehar mantan pelacur muda Prancis merubah hidupnya dengan merambah ke dunia model Fhusion.

Seperti dilansir, dailymail.co.uk, Kamis (26/1/2012) ketenaran Zahia Dehar berawal ketika dirinya jadi pelacur muda berusia 16 tahun yang dijamah pesepakbola Prancis Ribery, Benzema dan Sidney Govou.

Berawal dari itu, Zahia Dehar memanfaatkan ketenarannya yang kini menjadi model setelah tiga pesepakbola asal Prancis itu disorot media massa.

Pada saat itu, Ribery dikenai denda sampai tiga tahun penjara dan denda sampai £ 40.000 karena dianggap telah menodai wanita di bawah umur.

Namun pengacara Ribery mengatakan, mereka telah membuktikan dia tidak bisa tahu bahwa Zahia masih di bawah umur pada waktu itu dan ia membayar untuk seks.

Sementara tuduhan ditujukan pada dua pesepakbola lainnya tidak pernah terbukti. Meskipun demikian, reputasi dari tiga pesepakbola itu hanya sisakan noda.

Zahia Dehar yang menjadi fotografer ternama Karl Lagerfeld mengatakan dirinya merasa bangga jadi model fotografer terkenal.

Pada halaman Twitter-nya @ ZahiaOfficiel Dehar menulis sukacitanya bekerja dengan Karl Lagerfeld terasa terhormat, di juga berkata: (Menjadi difoto oleh Karl Lagerfeld adalah seperti mimpi yang menjadi kenyataan). (Fat)

Berita Terbaru

Indonesia Melenggang ke Final AFF
Indonesia pun tampil sebagai pemenang dengan agregat 4-3 dan berhak melaju ke babak final.

Presiden Minta BNN Data Bandar Narkoba yang Mati
"Sampai 15 ribu orang meninggal setiap tahun karena narkoba. Berapa pengedar dan bandar yang mati?

455 Kilogram Sabu Dimusnahkan di Monas
Ini merupakan pemusnahan barang bukti terbesar sepanjang 2016 yang dilakukan BNN.

Bareskrim Polri Serahkan Ahok ke Kejaksaan
Untuk selanjutnya, Kejaksaan akan menyerahkan berkas kasus ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara guna menjalani persidangan.

Arsenal Tersingkir di Piala Liga
Dikalahkan Southampton 0-2 di Emirates Stadium