SOSIAL

Kamis, 06/10/2011, 06:12
Polisi Selidiki Video Mesum Pelajar Madiun

SOSIAL Mesum
 

polisi-selidiki-video-mesum-pelajar-madiun--- ist/Int
 
Kepolisian Resor Madiun Kota, Jawa Timur tengah menyelidiki kasus video asusila yang diduga melibatkan pelajar sekolah di kota setempat dan beredar luas masyarakat sejak beberapa hari terakhir.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Madiun Kota Ajun Komisaris Polisi Eko Rudianto mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan mengenai peredaran video asusila tersebut dan berupaya melacak pelakunya.

"Kasus ini sedang ditangani dan anggota kami sedang melakukan proses penyelidikan di lapangan, termasuk menghubungi pihak sekolah yang siswanya diduga terlibat," katanya.

Eko Rudianto mengaku prihatin peredaran video asusila pelajar tersebut, apalagi adegannya dilakukan di tempat umum.

"Untuk menjerat pelaku dengan undang-undang pornografi, tentu tidak mudah karena pelaku di video itu tidak vulgar dan hanya sedang berpangkuan," kata Eko.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan, video asusila berdurasi 12 menit 50 detik itu, dilakukan dua pelajar yang masih berseragam sekolah di salah satu bilik warung internet di Kota Madiun.

"Videonya sudah beredar di kalangan pelajar dan mahasiswa Kota Madiun melalui telepon seluler," ujar salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Madiun, Riski Paulina.

Dari seragam yang dikenakan, pelaku laki-laki di video asusila itu adalah siswa salah satu sekolah mennegah kejuruan negeri (SMKN) negeri di Kota Madiun, sedangkan pelaku perempuan merupakan siswi SMAN di kota yang sama. (Aef/At)

Berita Terbaru

Polda Metro Siap Amankan Event Jakarta Marathon 2014
""ersama panitia, kita mengantisipasi adanya ancaman, gangguan dan kemungkinan sabotase."

Real Madrid Vs Barcelona, Ancelotti Yakin Menang
"Selalu sulit untuk bermain melawan Barca, tapi saya yakin kami akan bermain dengan baik. Tim ini telah pulih."

Boni Hargens Apresiasi Langkah Jokowi Libatkan KPK dan PPATK
Jokowi memperlihatkan keseriusannya dalam mewujudkan kabinet bersih. Tidak ada yang salah dengan semua itu.

Tiga Rektor Ditimang Jadi Menteri Pendidikan?
Presiden Joko Widodo memanggil Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan dan Rektor UGM Pratikno. Mungkinkah diantara keduanya bakal menjadi Menteri di Kabinet Trisakti?

Rumah Dinas Gubernur DKI Jadi Destinasi Wisata
Kebijakan itu diambil Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama setelah dirinya memutuskan tidak akan menetap di rumah bergaya kolonial Belanda tersebut.