SOSIAL

Kamis, 06/10/2011, 06:12
Polisi Selidiki Video Mesum Pelajar Madiun

SOSIAL Mesum
 

polisi-selidiki-video-mesum-pelajar-madiun--- ist/Int
 
Kepolisian Resor Madiun Kota, Jawa Timur tengah menyelidiki kasus video asusila yang diduga melibatkan pelajar sekolah di kota setempat dan beredar luas masyarakat sejak beberapa hari terakhir.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Madiun Kota Ajun Komisaris Polisi Eko Rudianto mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan mengenai peredaran video asusila tersebut dan berupaya melacak pelakunya.

"Kasus ini sedang ditangani dan anggota kami sedang melakukan proses penyelidikan di lapangan, termasuk menghubungi pihak sekolah yang siswanya diduga terlibat," katanya.

Eko Rudianto mengaku prihatin peredaran video asusila pelajar tersebut, apalagi adegannya dilakukan di tempat umum.

"Untuk menjerat pelaku dengan undang-undang pornografi, tentu tidak mudah karena pelaku di video itu tidak vulgar dan hanya sedang berpangkuan," kata Eko.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan, video asusila berdurasi 12 menit 50 detik itu, dilakukan dua pelajar yang masih berseragam sekolah di salah satu bilik warung internet di Kota Madiun.

"Videonya sudah beredar di kalangan pelajar dan mahasiswa Kota Madiun melalui telepon seluler," ujar salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Madiun, Riski Paulina.

Dari seragam yang dikenakan, pelaku laki-laki di video asusila itu adalah siswa salah satu sekolah mennegah kejuruan negeri (SMKN) negeri di Kota Madiun, sedangkan pelaku perempuan merupakan siswi SMAN di kota yang sama. (Aef/At)

Berita Terbaru

Rupiah Anjlok, Produk Tiongkok Jadi Incaran
Sebab, omzet mereka menurun drastis akibat menurunnya daya beli masyarakat.

San Lorenzo Hadapi Madrid di Final Piala Dunia Antar Klub
Juara antar klub Amerika Selatan atau Libertadores itu akan berhadapan dengan klub asal Spanyol, Real Madrid.

Wagub DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat
Djarot menjadi wagub pertama yang dilantik oleh gubernur sesuai Perpu No 1 tahun 2014, tentang Pemilihan Kepala Daerah.

Larangan Motor, Bus Tingkat Gratis Sepi Peminat
Uji coba pelarangan sepeda motor melintas di ruas jalan MH Thamrin hingga Jalan Medan Merdeka Barat‎ mulai diberlakukan hari ini, Rabu (17/12).

Bekuk Cruz 4-0, Madrid ke Final Piala Dunia Klub
Real Madrid menang 4-0 atas Cruz Azil untuk melaju ke final Piala Dunia Klub pada Rabu (17/12/2014) WIB.