SOSIAL

Kamis, 06/10/2011, 06:12
Polisi Selidiki Video Mesum Pelajar Madiun

SOSIAL Mesum
 

polisi-selidiki-video-mesum-pelajar-madiun--- ist/Int
 
Kepolisian Resor Madiun Kota, Jawa Timur tengah menyelidiki kasus video asusila yang diduga melibatkan pelajar sekolah di kota setempat dan beredar luas masyarakat sejak beberapa hari terakhir.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Madiun Kota Ajun Komisaris Polisi Eko Rudianto mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan mengenai peredaran video asusila tersebut dan berupaya melacak pelakunya.

"Kasus ini sedang ditangani dan anggota kami sedang melakukan proses penyelidikan di lapangan, termasuk menghubungi pihak sekolah yang siswanya diduga terlibat," katanya.

Eko Rudianto mengaku prihatin peredaran video asusila pelajar tersebut, apalagi adegannya dilakukan di tempat umum.

"Untuk menjerat pelaku dengan undang-undang pornografi, tentu tidak mudah karena pelaku di video itu tidak vulgar dan hanya sedang berpangkuan," kata Eko.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan, video asusila berdurasi 12 menit 50 detik itu, dilakukan dua pelajar yang masih berseragam sekolah di salah satu bilik warung internet di Kota Madiun.

"Videonya sudah beredar di kalangan pelajar dan mahasiswa Kota Madiun melalui telepon seluler," ujar salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Madiun, Riski Paulina.

Dari seragam yang dikenakan, pelaku laki-laki di video asusila itu adalah siswa salah satu sekolah mennegah kejuruan negeri (SMKN) negeri di Kota Madiun, sedangkan pelaku perempuan merupakan siswi SMAN di kota yang sama. (Aef/At)

Berita Terbaru

Nih Dia 10 Tim Lolos ke Fase Grup Liga Champions
Arsenal, Bayer Leverkusen, Porto dan Zenit St Petersburg adalah klub-klub yang termasuk lolos.

Kawal Pemerintahan Jokowi, Relawan Prabowo Bakal Dipermanenkan
"Melalui tim relawan permanen ini kita akan terus kawal dan advokasi semua kebijakan Jokowi-JK yang menyeleweng."

Puluhan Nelayan Geruduk SPBU
Puluhan nelayan mendatangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 370115 di Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara

Terdengar Ledakan Sebelum Transjakarta Terbakar di Halte Al-azhar
Peristiwa ini terjadi sekira pukul 7 pagi yang menghasukan bus Transjakarta bernomor TJ 0022.

Camry dan Altis Mobil Dinas Anggota DPRD DKI
106 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) DKI Jakarta periode 2014-2019 yang dilantik Senin (25/8/2014) akal menggunakan mobil dinas.