SOSIAL

Kamis, 06/10/2011, 06:12
Polisi Selidiki Video Mesum Pelajar Madiun

SOSIAL Mesum
 

polisi-selidiki-video-mesum-pelajar-madiun--- ist/Int
 
Kepolisian Resor Madiun Kota, Jawa Timur tengah menyelidiki kasus video asusila yang diduga melibatkan pelajar sekolah di kota setempat dan beredar luas masyarakat sejak beberapa hari terakhir.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Madiun Kota Ajun Komisaris Polisi Eko Rudianto mengatakan, pihaknya sudah mendapatkan laporan mengenai peredaran video asusila tersebut dan berupaya melacak pelakunya.

"Kasus ini sedang ditangani dan anggota kami sedang melakukan proses penyelidikan di lapangan, termasuk menghubungi pihak sekolah yang siswanya diduga terlibat," katanya.

Eko Rudianto mengaku prihatin peredaran video asusila pelajar tersebut, apalagi adegannya dilakukan di tempat umum.

"Untuk menjerat pelaku dengan undang-undang pornografi, tentu tidak mudah karena pelaku di video itu tidak vulgar dan hanya sedang berpangkuan," kata Eko.

Menurut informasi yang diperoleh wartawan, video asusila berdurasi 12 menit 50 detik itu, dilakukan dua pelajar yang masih berseragam sekolah di salah satu bilik warung internet di Kota Madiun.

"Videonya sudah beredar di kalangan pelajar dan mahasiswa Kota Madiun melalui telepon seluler," ujar salah satu mahasiswa perguruan tinggi swasta di Kota Madiun, Riski Paulina.

Dari seragam yang dikenakan, pelaku laki-laki di video asusila itu adalah siswa salah satu sekolah mennegah kejuruan negeri (SMKN) negeri di Kota Madiun, sedangkan pelaku perempuan merupakan siswi SMAN di kota yang sama. (Aef/At)

Berita Terbaru

Sebagian Jakarta Bakal Hujan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan.

Barca Jumpa Bilbao di Final Copa del Rey
Barcelona mengalahkan Villareal dengan skor 3-1 (agregat 6-2) dalam leg kedua semifinal di Stadion El Madrigal.

Kasus Narkoba, Tiga Terpidana Mati Tiba di Nusakambangan
Mereka diangkut menggunakan pesawat sewa Wings Air dengan nomor penerbangan ATR-72-600 PK-WGO dengan pengawalan dua pesawat Sukhoi dan dua pesawat F-16.

Kembangkan Investasi, Premier Inn Bangun Empat Hotel Baru di Indonesia
Premier Inn, jaringan hotel terkemuka di Inggris, telah berencana untuk membangun empat hotel baru sebagai upaya memperluas jalur bisnis di Indonesia.

Sniper Indonesia Tatang Koswara Wafat
Penembak andal asal Indonesia, Tatang Koswara meninggal dunia pada Selasa (3/3/2015) malam