HIBURAN

Minggu, 11/09/2011, 09:18
Vokalis Boomerang Luncurkan Album Solo

HIBURAN Musik
 

vokalis-boomerang-luncurkan-album-solo Vokalis Boomerang, Roy, Foto : Internet
 
Vokalis Boomerang, Roy berniat membikin album solo bersama grup band barunya yang sudah dibentuk.

"Saya sedang menyiapkan album baru solo dan segera akan diluncurkan dalam waktu dekat ini," kata Roy Bomerang dalam jumpa persnya jelang acara malam hiburan pesta rakyat rakyat simpedes Bank BRI Mamuju, Sabtu (10/9/2011).

Ia mengatakan, dirinya membuat album solo bersama dengan grup band yang baru dibentuknya belum lama ini.

Personel group bandnya itu kata Roy, adalah Leo dan Edie Egan yang bermain gitar, Argo pada bas dan Angga yang memainkan drum.

Roy mengatakan, grup band yang dibentuknya itu adalah grup band yang personelnya cukup berbakat dan berpengalaman di dunia musik dan sudah bermain dimana-mana, mereka berasal dari Kota Bandung.

"Saya bersyukur mereka menerima tawaran saya untuk bermusik bersama untuk menghibur masyarakat Indonesia," katanya.

Menurut dia, meski merilis album baru dia dan grup band lamanya Boomerang tidak pernah vakum dalam bermusik untuk menghibur penggemar musik rock di tanah air.

"Pada tahun 2009 Boomerang meluncurkan album baru "Suara Jalanan" itu buktinya kami tidak vakum karena kami ingin tetap menghibur penggemar kami, karena kami punya penggemar sendiri yang tidak pernah hilang "Rock Never Dies," katanya. (Aef/At)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Wagub DKI Siapkan Pengganti Kadisorda
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidajat, segera menyiapkan pengganti Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) DKI Jakarta, Zainal Soelaiman.

Inilah Prediksi Indonesia vs Korea Selatan
Korea Selatan (Korsel) akan berhadapan dengan Indonesia dalam laga Grup H babak Kualifikasi Piala AFC U-23 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan

Rupiah Bergerak ke Rp13.068 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (31/3/2015) pagi bergerak naik tujuh poin dari posisi terakhir kemarin menjadi Rp13.068 per dolar AS.

Ahok Undang Dewan Bahas APBD dengan Kemendagri
Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan rapat bersama Kementerian Dalam Negeri untuk membahas evaluasi mengenai Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2015 yang telah dikirimkan pada Selasa (24/3) lalu.

Rupiah Senin Pagi Menguat
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (30/3/2015) pagi, bergerak menguat tipis sebesar sembilan poin menjadi Rp13.056 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.065 per dolar AS.