SOSIAL

Minggu, 22/05/2011, 14:22
Balada Cinta Seorang Janda di Cisarua dan BSD Menjadi PSK

SOSIAL psk
 

balada-cinta-seorang-janda-di-cisarua-dan-bsd-menjadi-psk ilustrasi - Istimewa
 
Nasib IR (27) warga di Cisarua Bogor harus rela menceburkan dirinya ke dunia lembah hitam yakni berprofesi sebagai wanita penghibur.

Seperti dikatakan, Minggu (22/5/2011) dirinya mengaku terjun menjadi wanita penghibur dikarenakan terpaksa, sebab setelah bercerai dari suaminya yang bekerja menjadi tenaga lepas tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Terpaksa, setelah berpisah dan harus mencukupi kebutuhan anak, apalagi sekarang sudah sekolah," katanya di Cisarua.

Balada cintanya yang kandas karena faktor ekonomi tersebut, memang disayangkan sebab selama menjadi wanita penghibur, dirinya sering di remehkan oleh para lelaki hidung belang,"Yah kadang sama sering sih dianggap remeh, mungkin sudah nasib, tapi saya juga harus lepas dari jeratan seperti ini," ungkapnya.

Sama halnya dengan IR, WK (25) tahun harus menjadi tenaga panti pijet plus-plus di sebuah kawasan BSD, Tangsel.

"Habis bagaimana lagi, kalau seperti ini kan bisa cepet dapat duitnya buat anak saya yang masih kecil," tutur wanita asal Sukabumi tersebut.

Setelah proses perceraian dengan suaminya pada dua tahun lalu, dirinya bingung dan akhirnya terjun menjadi pekerja plus-plus.(ga/doy/kum)

Berita Terbaru

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA

Wagub DKI Galakkan Kerja Bakti
Salah satu kesepakatan yang dihasilkan dalam rakor kali ini mengenai kerja bakti yang akan digalakkan setiap Jumat dan Minggu untuk mengantisipasi banjir.