SOSIAL

Minggu, 22/05/2011, 14:22
Balada Cinta Seorang Janda di Cisarua dan BSD Menjadi PSK

SOSIAL psk
 

balada-cinta-seorang-janda-di-cisarua-dan-bsd-menjadi-psk ilustrasi - Istimewa
 
Nasib IR (27) warga di Cisarua Bogor harus rela menceburkan dirinya ke dunia lembah hitam yakni berprofesi sebagai wanita penghibur.

Seperti dikatakan, Minggu (22/5/2011) dirinya mengaku terjun menjadi wanita penghibur dikarenakan terpaksa, sebab setelah bercerai dari suaminya yang bekerja menjadi tenaga lepas tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Terpaksa, setelah berpisah dan harus mencukupi kebutuhan anak, apalagi sekarang sudah sekolah," katanya di Cisarua.

Balada cintanya yang kandas karena faktor ekonomi tersebut, memang disayangkan sebab selama menjadi wanita penghibur, dirinya sering di remehkan oleh para lelaki hidung belang,"Yah kadang sama sering sih dianggap remeh, mungkin sudah nasib, tapi saya juga harus lepas dari jeratan seperti ini," ungkapnya.

Sama halnya dengan IR, WK (25) tahun harus menjadi tenaga panti pijet plus-plus di sebuah kawasan BSD, Tangsel.

"Habis bagaimana lagi, kalau seperti ini kan bisa cepet dapat duitnya buat anak saya yang masih kecil," tutur wanita asal Sukabumi tersebut.

Setelah proses perceraian dengan suaminya pada dua tahun lalu, dirinya bingung dan akhirnya terjun menjadi pekerja plus-plus.(ga/doy/kum)

Berita Terbaru

31 Mei, Jakarta International 10 K Digelar
Lomba lari Jakarta international 10 K kembali digelar pada 31 Mei mendatang.

Luis Figo Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA
Mantan pemain depan Portugal Luis Figo mengundurkan diri dari pencalonan presiden badan sepak bola dunia FIFA, Kamis (21/5/2015)

Di Jakarta Tak Ditemukan Beras Sintetis
Inspeksi mendadak (sidak) yang digelar serentak Kamis (21/5/2015), di lima wilayah DKI Jakarta belum ditemukan beredarnya beras sintetis.

Juara Coppa Italia, Congratulations Juventus!
Juventus meraih trofi Piala Italia ke-10 mereka, setelah terakhir kali memenanginya 10 tahun silam pada 1995.

Hari Ini, Ada Demo BEM se-Indonesia
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia, terkait hari Kebangkitan Nasional akan menggelar unjukrasa yang rencananya digelar, Rabu, ditunda Kamis (21/5/2015).