SOSIAL

Minggu, 22/05/2011, 14:22
Balada Cinta Seorang Janda di Cisarua dan BSD Menjadi PSK

SOSIAL psk
 

balada-cinta-seorang-janda-di-cisarua-dan-bsd-menjadi-psk ilustrasi - Istimewa
 
Nasib IR (27) warga di Cisarua Bogor harus rela menceburkan dirinya ke dunia lembah hitam yakni berprofesi sebagai wanita penghibur.

Seperti dikatakan, Minggu (22/5/2011) dirinya mengaku terjun menjadi wanita penghibur dikarenakan terpaksa, sebab setelah bercerai dari suaminya yang bekerja menjadi tenaga lepas tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Terpaksa, setelah berpisah dan harus mencukupi kebutuhan anak, apalagi sekarang sudah sekolah," katanya di Cisarua.

Balada cintanya yang kandas karena faktor ekonomi tersebut, memang disayangkan sebab selama menjadi wanita penghibur, dirinya sering di remehkan oleh para lelaki hidung belang,"Yah kadang sama sering sih dianggap remeh, mungkin sudah nasib, tapi saya juga harus lepas dari jeratan seperti ini," ungkapnya.

Sama halnya dengan IR, WK (25) tahun harus menjadi tenaga panti pijet plus-plus di sebuah kawasan BSD, Tangsel.

"Habis bagaimana lagi, kalau seperti ini kan bisa cepet dapat duitnya buat anak saya yang masih kecil," tutur wanita asal Sukabumi tersebut.

Setelah proses perceraian dengan suaminya pada dua tahun lalu, dirinya bingung dan akhirnya terjun menjadi pekerja plus-plus.(ga/doy/kum)

Berita Terbaru

Dituduh Gelapkan Bea Cukai, Presiden Guatemala Mengundurkan Diri
Presiden Guatemala Otto Perez Molina mengundurkan diri beberapa jam setelah hakim mengeluarkan surat perintah penahanan dirinya

Teten Jadi Kepala Staf Kepresidenan
Teten Masduki yang sebelumnya menjabat Tim Komunikasi Presiden dilantik menjadi Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Binsar Panjaitan.

Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Lantik Kepala Staf Kepresidenan
Presiden Jokowi diagendakan untuk melantik Kepala Staf Kepresidenan di Istana Negara Jakarta, Rabu (2/9/2015) pukul 09.00 WIB.

Rupiah Turun Jadi Rp14.072 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (1/9/2015) pagi bergerak turun lima poin menjadi Rp14.072 per dolar AS dibandingkan posisi terakhir kemarin.

Messi Pemain Terbaik Dunia 2014-2015, Ini Ekspresi Ronaldo
Messi mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis