SOSIAL

Minggu, 22/05/2011, 14:22
Balada Cinta Seorang Janda di Cisarua dan BSD Menjadi PSK

SOSIAL psk
 

balada-cinta-seorang-janda-di-cisarua-dan-bsd-menjadi-psk ilustrasi - Istimewa
 
Nasib IR (27) warga di Cisarua Bogor harus rela menceburkan dirinya ke dunia lembah hitam yakni berprofesi sebagai wanita penghibur.

Seperti dikatakan, Minggu (22/5/2011) dirinya mengaku terjun menjadi wanita penghibur dikarenakan terpaksa, sebab setelah bercerai dari suaminya yang bekerja menjadi tenaga lepas tidak mencukupi kebutuhan sehari-hari.

"Terpaksa, setelah berpisah dan harus mencukupi kebutuhan anak, apalagi sekarang sudah sekolah," katanya di Cisarua.

Balada cintanya yang kandas karena faktor ekonomi tersebut, memang disayangkan sebab selama menjadi wanita penghibur, dirinya sering di remehkan oleh para lelaki hidung belang,"Yah kadang sama sering sih dianggap remeh, mungkin sudah nasib, tapi saya juga harus lepas dari jeratan seperti ini," ungkapnya.

Sama halnya dengan IR, WK (25) tahun harus menjadi tenaga panti pijet plus-plus di sebuah kawasan BSD, Tangsel.

"Habis bagaimana lagi, kalau seperti ini kan bisa cepet dapat duitnya buat anak saya yang masih kecil," tutur wanita asal Sukabumi tersebut.

Setelah proses perceraian dengan suaminya pada dua tahun lalu, dirinya bingung dan akhirnya terjun menjadi pekerja plus-plus.(ga/doy/kum)

Barang bekas   2011-05-22 14:36:19
Okelh tu,rencana baik,krja senang dpt enak pun dpt duit bnyk.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Wagub DKI Siapkan Pengganti Kadisorda
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidajat, segera menyiapkan pengganti Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) DKI Jakarta, Zainal Soelaiman.

Inilah Prediksi Indonesia vs Korea Selatan
Korea Selatan (Korsel) akan berhadapan dengan Indonesia dalam laga Grup H babak Kualifikasi Piala AFC U-23 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan

Rupiah Bergerak ke Rp13.068 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (31/3/2015) pagi bergerak naik tujuh poin dari posisi terakhir kemarin menjadi Rp13.068 per dolar AS.

Ahok Undang Dewan Bahas APBD dengan Kemendagri
Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan rapat bersama Kementerian Dalam Negeri untuk membahas evaluasi mengenai Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2015 yang telah dikirimkan pada Selasa (24/3) lalu.

Rupiah Senin Pagi Menguat
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (30/3/2015) pagi, bergerak menguat tipis sebesar sembilan poin menjadi Rp13.056 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.065 per dolar AS.