SOSIAL

Rabu, 27/04/2011, 15:37
Video Mesum ABG Bogor Bikin Geger

SOSIAL mesum
 

video-mesum-abg-bogor-bikin-geger- ilustrasi
 
Video mesum sepasang ABG yang diduga merupakan warga Desa Pabuaran, Kecamatan Parung, Kabupaten Bogor, beredar di telepon genggam warga Bogor. 

Videom mesum berdurasi sekitar tiga setengah menit ini membuat geger masyarakat sekitar. Adegan hot sepasang ABG ini diduga direkam orang lain yang mengintip saat kedua ABG tengah berhubungan badan.

Pemeran wanita dalam video itu diduga berinisial DS, warga Desa Pabuaran. Sedangkan pemeran laki-laki merupakan pacarnya.

Ironisnya, meski terhitung baru satu hari beredar. Namun, peredaran video mesum ABG tersebut telah merambah ke telepon genggam kalangan remaja dan anak-anak warga setempat.

Dari hasil gambar yang terekam, diketahui video mesum direkam dengan menggunakan telepon genggam melalui sebuah lubang.

Menanggapi peredaran video mesum tersebut, Endih Supandi, Kepala Desa Pabuaran akan segera melaporkan kasus asusila yang telah menggemparkan warga ke pihak kepolisian setempat.

"Kami akan laporkan ke polisi dan kami masih bermusyawarah untuk meredam peredaran video mesum," kata Endih, Rabu (27/4/2011). (ans/ded) 
 

boby   2011-04-27 15:47:12
Geger.......brrrrrrr...ujan2.. ...gerrrrrrrrr
iis   2011-04-28 11:04:49
luar biasssssssaaaaaaaaaaaa
TOTO OKE   2011-04-28 18:10:26
MAKI PANAS BUMI INI ....?
Bobs   2011-04-28 23:22:01
Dunia mo kiamat,kalee. Kawin pd ky bnatang,.astghfrlh...
opan   2011-07-07 20:57:12
apakah kiamat sudah dekat ,skrng bnyk orang yg bkin video mesum seperti itu.
tobatlah kalian smua jgn bumi kita ini hancur karna video trsbut
Akim   2011-10-10 21:40:52
Biasaaja
fani   2012-04-13 11:42:18
orang pada steres semua gak ada yg bener kelakuannya apa gunanya hidup kalo hidup cumannyusain ibu kita aja
:( :'(
NIKITA   2012-10-20 07:10:01
,manungso kok koyok kewan...
wie menungso po kewan cah?????????/
astaghfirullah hal'adzim............

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Tiga Rektor Ditimang Jadi Menteri Pendidikan?
Presiden Joko Widodo memanggil Rektor Universitas Paramadina Anies Baswedan dan Rektor UGM Pratikno. Mungkinkah diantara keduanya bakal menjadi Menteri di Kabinet Trisakti?

Rumah Dinas Gubernur DKI Jadi Destinasi Wisata
Kebijakan itu diambil Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama setelah dirinya memutuskan tidak akan menetap di rumah bergaya kolonial Belanda tersebut.

Pemprov DKI Akan Hitung Ulang KHL Buruh
Pemprov DKI Jakarta akan melakukan penghitungan ulang Kebutuhan Hidup Layak (KHL) 2014 untuk buruh di ibu kota.

Item KHL Buruh di Jakarta Dikaji Ulang
Itu kan komposisi, apa iya sih sebulan makan buah jeruk terus atau pisang terus?

Kedapatan Bugil, Dua Pria Diduga Akan Pijat 'Plus-plus'
Kami menemukan dua pria sedang bugil, lalu kami menggiringnya ke Mapolsek