GAYA HIDUP

Senin, 18/04/2011, 13:27
Ada Makna Tersembunyi Mimpi Basah Bersama Rekan Kerja

GAYA HIDUP seks
 

ada-makna-tersembunyi-mimpi-basah-bersama-rekan-kerja Mimpi Basah/IST
 
Mimpi basah pastinya sudah tak asing lagi di kalangan pria dewasa yang sudah lewat masa puber. Mimpi yang menandakan kedewasaan itu nggak hanya dominasi remaja, tapi juga masih banyak dialami pria dewasa single lainnya.

Ternyata mimpi tersebut tak hanya sekedar berarti melepaskan hasrat seksual. Di balik itu ada makna psikologis lain dengan lawan bercinta dengan anda.

Mimpi basah banyak dikategorikan menjadi banyak bagian. Namun kali ini kita sedikit mengulas mimpi basah bersama rekan kerja. Ada dua tipe yang rata-rata banyak orang mengalaminya.

Jika mimpi bercinta dengan rekan kerja dan akhirnya mencapai klimaks maka ini akan menjadi pertanda betapa erat hubungan anda dengannya.  

Namun jika hanya mimpi bercinta tanpa adanya klimaks sampai basah-basahan, hubungan anda hanya sebatas bertepuk sebelah tangan, artinya hanya sepihak.

Mimpi dengan rekan sekerja bisa jadi semacam simbol yang menggambarkan hubungan anda dengan orang tersebut.

Bisa berarti anda menikmati ikatan profesional yang anda jalin dengan rekan kerja anda tadi. Mimpi itu juga bisa berarti anda sudah merasa nyaman dengan orang tersebut.

Sementara itu, menurut penulis buku 'Sex Dreams and Symbols-Understanding Your Subconscious Desires', Dr. Pam Spurr, banyak mimpi basah diartikan karena mimpi seks juga menggambarkan perhatian mendalam pada masalah hidup dan merupakan penghilangan emosi selama tidur berlangsung.

"Mimpi kita adalah penggambaran perhatian pada hal yang diinginkan atau tidak disukai. Namun, ada juga mimpi yang merupakan gambaran serta tidak memiliki arti," katanya seperti  dilansir banyak sumber media.(dom/fey)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Nih Dia Rute Lomba Lari Jakarta 10 K
Sejumlah ruas jalan yang menjadi perlintasan lomba lari Jakarta International 10 K pada Minggu (31/5/2015) lusa akan ditutup.

JK Bakal Buka PRJ 2015
Wakil Presiden Jusuf Kalla diagendakan membuka acara tahunan "Jakarta Fair" atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2015 yang digelar di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2015) malam.

Terminal Senen Bakal Dipercantik
Pasalnya kondisi terminal tersebut makin memprihatinkan dan semrawut.

Rupiah Kamis Pagi Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Kamis (28/5/2015) pagi bergerak melemah sebesar tiga poin menjadi Rp13.192 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.189 per dolar AS.

Bambang Widjojanto Kembali Ajukan Gugatan Praperadilan
Ada tambahan pihak yang turut digugat yaitu kejaksaan.