GAYA HIDUP

Senin, 18/04/2011, 13:27
Ada Makna Tersembunyi Mimpi Basah Bersama Rekan Kerja

GAYA HIDUP seks
 

ada-makna-tersembunyi-mimpi-basah-bersama-rekan-kerja Mimpi Basah/IST
 
Mimpi basah pastinya sudah tak asing lagi di kalangan pria dewasa yang sudah lewat masa puber. Mimpi yang menandakan kedewasaan itu nggak hanya dominasi remaja, tapi juga masih banyak dialami pria dewasa single lainnya.

Ternyata mimpi tersebut tak hanya sekedar berarti melepaskan hasrat seksual. Di balik itu ada makna psikologis lain dengan lawan bercinta dengan anda.

Mimpi basah banyak dikategorikan menjadi banyak bagian. Namun kali ini kita sedikit mengulas mimpi basah bersama rekan kerja. Ada dua tipe yang rata-rata banyak orang mengalaminya.

Jika mimpi bercinta dengan rekan kerja dan akhirnya mencapai klimaks maka ini akan menjadi pertanda betapa erat hubungan anda dengannya.  

Namun jika hanya mimpi bercinta tanpa adanya klimaks sampai basah-basahan, hubungan anda hanya sebatas bertepuk sebelah tangan, artinya hanya sepihak.

Mimpi dengan rekan sekerja bisa jadi semacam simbol yang menggambarkan hubungan anda dengan orang tersebut.

Bisa berarti anda menikmati ikatan profesional yang anda jalin dengan rekan kerja anda tadi. Mimpi itu juga bisa berarti anda sudah merasa nyaman dengan orang tersebut.

Sementara itu, menurut penulis buku 'Sex Dreams and Symbols-Understanding Your Subconscious Desires', Dr. Pam Spurr, banyak mimpi basah diartikan karena mimpi seks juga menggambarkan perhatian mendalam pada masalah hidup dan merupakan penghilangan emosi selama tidur berlangsung.

"Mimpi kita adalah penggambaran perhatian pada hal yang diinginkan atau tidak disukai. Namun, ada juga mimpi yang merupakan gambaran serta tidak memiliki arti," katanya seperti  dilansir banyak sumber media.(dom/fey)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.