GAYA HIDUP

Senin, 18/04/2011, 13:27
Ada Makna Tersembunyi Mimpi Basah Bersama Rekan Kerja

GAYA HIDUP seks
 

ada-makna-tersembunyi-mimpi-basah-bersama-rekan-kerja Mimpi Basah/IST
 
Mimpi basah pastinya sudah tak asing lagi di kalangan pria dewasa yang sudah lewat masa puber. Mimpi yang menandakan kedewasaan itu nggak hanya dominasi remaja, tapi juga masih banyak dialami pria dewasa single lainnya.

Ternyata mimpi tersebut tak hanya sekedar berarti melepaskan hasrat seksual. Di balik itu ada makna psikologis lain dengan lawan bercinta dengan anda.

Mimpi basah banyak dikategorikan menjadi banyak bagian. Namun kali ini kita sedikit mengulas mimpi basah bersama rekan kerja. Ada dua tipe yang rata-rata banyak orang mengalaminya.

Jika mimpi bercinta dengan rekan kerja dan akhirnya mencapai klimaks maka ini akan menjadi pertanda betapa erat hubungan anda dengannya.  

Namun jika hanya mimpi bercinta tanpa adanya klimaks sampai basah-basahan, hubungan anda hanya sebatas bertepuk sebelah tangan, artinya hanya sepihak.

Mimpi dengan rekan sekerja bisa jadi semacam simbol yang menggambarkan hubungan anda dengan orang tersebut.

Bisa berarti anda menikmati ikatan profesional yang anda jalin dengan rekan kerja anda tadi. Mimpi itu juga bisa berarti anda sudah merasa nyaman dengan orang tersebut.

Sementara itu, menurut penulis buku 'Sex Dreams and Symbols-Understanding Your Subconscious Desires', Dr. Pam Spurr, banyak mimpi basah diartikan karena mimpi seks juga menggambarkan perhatian mendalam pada masalah hidup dan merupakan penghilangan emosi selama tidur berlangsung.

"Mimpi kita adalah penggambaran perhatian pada hal yang diinginkan atau tidak disukai. Namun, ada juga mimpi yang merupakan gambaran serta tidak memiliki arti," katanya seperti  dilansir banyak sumber media.(dom/fey)

Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.