GAYA HIDUP

Senin, 18/04/2011, 13:27
Ada Makna Tersembunyi Mimpi Basah Bersama Rekan Kerja

GAYA HIDUP seks
 

ada-makna-tersembunyi-mimpi-basah-bersama-rekan-kerja Mimpi Basah/IST
 
Mimpi basah pastinya sudah tak asing lagi di kalangan pria dewasa yang sudah lewat masa puber. Mimpi yang menandakan kedewasaan itu nggak hanya dominasi remaja, tapi juga masih banyak dialami pria dewasa single lainnya.

Ternyata mimpi tersebut tak hanya sekedar berarti melepaskan hasrat seksual. Di balik itu ada makna psikologis lain dengan lawan bercinta dengan anda.

Mimpi basah banyak dikategorikan menjadi banyak bagian. Namun kali ini kita sedikit mengulas mimpi basah bersama rekan kerja. Ada dua tipe yang rata-rata banyak orang mengalaminya.

Jika mimpi bercinta dengan rekan kerja dan akhirnya mencapai klimaks maka ini akan menjadi pertanda betapa erat hubungan anda dengannya.  

Namun jika hanya mimpi bercinta tanpa adanya klimaks sampai basah-basahan, hubungan anda hanya sebatas bertepuk sebelah tangan, artinya hanya sepihak.

Mimpi dengan rekan sekerja bisa jadi semacam simbol yang menggambarkan hubungan anda dengan orang tersebut.

Bisa berarti anda menikmati ikatan profesional yang anda jalin dengan rekan kerja anda tadi. Mimpi itu juga bisa berarti anda sudah merasa nyaman dengan orang tersebut.

Sementara itu, menurut penulis buku 'Sex Dreams and Symbols-Understanding Your Subconscious Desires', Dr. Pam Spurr, banyak mimpi basah diartikan karena mimpi seks juga menggambarkan perhatian mendalam pada masalah hidup dan merupakan penghilangan emosi selama tidur berlangsung.

"Mimpi kita adalah penggambaran perhatian pada hal yang diinginkan atau tidak disukai. Namun, ada juga mimpi yang merupakan gambaran serta tidak memiliki arti," katanya seperti  dilansir banyak sumber media.(dom/fey)

Berita Terbaru

Gol Tunggal Turan, Taklukkan Juventus
Sejak menit awal, kedua kesebelasan saling serang dan mengancam lini pertahanan lawan.

Kekuatan KMP di Parlemen untuk Kritisi Kebijakan Jokowi
"Kami akan sangat keras mengkritik, kalau memang tidak bekerja sesuai komitmennya,"

Setya Novanto, Ketua DPR 2014-2019
Partai Koalisi Merah Putih (KMP) secara kompak mengusung politisi Partai Golkar Setya Novanto untuk menjabat Ketua DPR RI Periode 2014-2019.

Ahok Jadi Plt Gubernur Jika Pengunduran Jokowi Disetujui
Basuki tidak akan langsung menjadi DKI 1, melainkan berstatus Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta untuk sementara waktu.

Madrid Kalahkan Ludogorets 2-1
Pemain depan Ludogorets, Marcelinho, berhasil membuat gol cepat di menit ke-6.