GAYA HIDUP

Senin, 18/04/2011, 13:27
Ada Makna Tersembunyi Mimpi Basah Bersama Rekan Kerja

GAYA HIDUP seks
 

ada-makna-tersembunyi-mimpi-basah-bersama-rekan-kerja Mimpi Basah/IST
 
Mimpi basah pastinya sudah tak asing lagi di kalangan pria dewasa yang sudah lewat masa puber. Mimpi yang menandakan kedewasaan itu nggak hanya dominasi remaja, tapi juga masih banyak dialami pria dewasa single lainnya.

Ternyata mimpi tersebut tak hanya sekedar berarti melepaskan hasrat seksual. Di balik itu ada makna psikologis lain dengan lawan bercinta dengan anda.

Mimpi basah banyak dikategorikan menjadi banyak bagian. Namun kali ini kita sedikit mengulas mimpi basah bersama rekan kerja. Ada dua tipe yang rata-rata banyak orang mengalaminya.

Jika mimpi bercinta dengan rekan kerja dan akhirnya mencapai klimaks maka ini akan menjadi pertanda betapa erat hubungan anda dengannya.  

Namun jika hanya mimpi bercinta tanpa adanya klimaks sampai basah-basahan, hubungan anda hanya sebatas bertepuk sebelah tangan, artinya hanya sepihak.

Mimpi dengan rekan sekerja bisa jadi semacam simbol yang menggambarkan hubungan anda dengan orang tersebut.

Bisa berarti anda menikmati ikatan profesional yang anda jalin dengan rekan kerja anda tadi. Mimpi itu juga bisa berarti anda sudah merasa nyaman dengan orang tersebut.

Sementara itu, menurut penulis buku 'Sex Dreams and Symbols-Understanding Your Subconscious Desires', Dr. Pam Spurr, banyak mimpi basah diartikan karena mimpi seks juga menggambarkan perhatian mendalam pada masalah hidup dan merupakan penghilangan emosi selama tidur berlangsung.

"Mimpi kita adalah penggambaran perhatian pada hal yang diinginkan atau tidak disukai. Namun, ada juga mimpi yang merupakan gambaran serta tidak memiliki arti," katanya seperti  dilansir banyak sumber media.(dom/fey)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Messi Pemain Terbaik Dunia 2014-2015, Ini Ekspresi Ronaldo
Messi mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis

Hasil Undian Liga Champions 2015-2016, Juventus di Grup Neraka
Fase grup akan dimulai 15-16 September 2015, dan final pada 28 Mei 2016 di San Siro, Milan, Italia

3 Kategori Baru di MHT Award PWI Jaya ke-41
"Saya tidak takut sama media. Kalau emas dibakar tetap emas, kalau bangkai tetap bangkai. Kami semua transparan, jadi tidak perlu takut,"

Raisa Ekspresikan Kepribadian Lewat Baju
Raisa menyukai atasan dan rok sebatas lutut berwarna putih

Puncak Fenomena Alam 'El Nino' Diprediksikan Terjadi September-Oktober 2015
kondisi itu dikarenakan pada tahun ini terjadi El Nino yang telah mencapai level moderat