SOSIAL

Sabtu, 16/04/2011, 17:00
6 Pelajar Madiun Lagi Asyik Mesum Diwarnet Kena Garuk Polisi

SOSIAL mesum
 

6-pelajar-madiun-lagi-asyik-mesum-diwarnet-kena-garuk-polisi ilustrasi - Istimewa
 
Sebanyak enam pasang pelajar terjaring dalam razia warung internet (warnet) mesum di Kota Madiun, Jawa Timur, yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor (Polresta) setempat, Sabtu (16/4/2011).

Bahkan empat pelajar di antaranya merupakan siswa kelas XII beberapa sekolah di Madiun yang pada hari Senin (18/4) hingga Kamis (21/4) mendatang akan menempuh ujian nasional (UN) tingkat SMA sederajat. Sedangkan sisanya merupakan siswa dan siswi kelas X dan XI.

Empat pelajar yang akan mengikuti UN adalah, AL warga Nglames, Kabupaten Madiun yang merupakan siswa SMA swasta Cokroaminoto Kota Madiun dengan pasangannya IL warga Nglames yang merupakan siswi SMA Sore Nglames serta IN warga Wungu, Kabupaten Madiun dan EL warga Kabupaten Madiun.

Para pelajar ini terlihat kaget, saat petugas kepolisian berusaha membuka pintu bilik warnet yang terletak di Jalan Bali Nomor 5, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, ini. Bahkan terdapat salah satu pasangan yang tertangkap basah telah bugil di dalam warnet yang memiliki 13 bilik tersebut.

"Warnet Star-Net memang rawan disalahgunakan sebagai tempat untuk berbuat mesum. Apalagi bilik di warnet tersebut dibatasi dengan papan kayu setinggi dua meter dan lengkap dengan pintu yang bisa ditutup ataupun dikunci dari dalam," ujar Kasat Sabara, Polres Madiun Kota AKP Sutrisno, kepada wartawan.

Menurut dia, razia ini dilakukan, menyusul adanya laporan warga yang telah resah dengan keberadaan warnet yang diduga digunakan sebagai tempat mesum. Terlebih, pengguna jasa internet di warnet tersebut mayoritas adalah pelajar.

Para pelajar yang terjaring razia ini akhirnya dibawa ke Mapolresta setempat untuk dilakukan pendataan. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Para pelajar ini baru bisa pulang setelah dijemput orang tua dan pihak sekolah masing-masing.(Yd/At)

yani mari   2011-04-17 22:00:01
hebat bs refresh sblm UN..... Tambh sip ae ide nya wkwkwkwk
farida   2011-04-27 08:21:14
hadeeww,,,,,,,,dasar anak2 edan semuanya tuhh.....
gag pernah belajar agama dari kecil kaliiiii..................
ka lo tau agama pasti gag bakalan berbuat dosa,,apalagi berzinah kayag gituu........siksa neraka pedih tauuu gag siihh loe.....astagfirllahaladzimm.. .;(
ustad   2011-07-19 14:26:00
dasar anak edan, pepeknya masih bauk dah berani melakukan mesum. kamu pikir siksaan api neraka itu kayak disiksa oleh bapak mu apa, astaughfirullah,,,,,
Daniel   2011-07-21 02:41:52
Jaman skrg ngak edan lg, itu lebih gawat lg dari pada an*ing... Mesum sembarang an., binatang aj tirtip dgan manusia...

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Ratusan Gerobak Makanan Gratis di Monas Diserbu Warga
Sedikitnya ada 750 pedagang yang menyediakan makanan gratis hari ini. Ia berharap pesta rakyat tersebut berlangsung tertib serta tidak merusak fasilitas umum.

Bus Transjakarta Koridor I Beroperasi Setengah Rute
Namun lantaran dilakukan penutupan jalan oleh Polda Metro Jaya usai pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla, maka bus Transjakarta hanya dioperasikan satu rute yakni Harmoni-Kota.

Ucapan Terima Kasih untuk SBY-Boediono
Saat ini Indonesia telah tercatat sebagai negara nomor sepuluh pendapatan dari 177 negara di dunia. Indonesia, tambahnya, sudah berdiri sejajar dengan negara-negara lain.

Fauzi Bowo Ucapkan Selamat Atas Pelantikan Jokowi-JK
saya mengucapkan selamat kepada Presiden Republik Indonesia ketujuh, Joko Widodo dan Wakil Presiden Jusuf Kalla

Joko Widodo, Presiden Republik Indonesia 2014-2019
Usai pengucapan sumpah Presiden dan Wakil Presiden serta dikuti penandatanganan oleh Jokowi dan Jusuf Kalla, Jokowi dan SBY bertukar tempat duduk dan Wakil Presiden Jusuf Kalla dan Boediono.