SOSIAL

Sabtu, 16/04/2011, 17:00
6 Pelajar Madiun Lagi Asyik Mesum Diwarnet Kena Garuk Polisi

SOSIAL mesum
 

6-pelajar-madiun-lagi-asyik-mesum-diwarnet-kena-garuk-polisi ilustrasi - Istimewa
 
Sebanyak enam pasang pelajar terjaring dalam razia warung internet (warnet) mesum di Kota Madiun, Jawa Timur, yang dilakukan oleh jajaran Kepolisian Resor (Polresta) setempat, Sabtu (16/4/2011).

Bahkan empat pelajar di antaranya merupakan siswa kelas XII beberapa sekolah di Madiun yang pada hari Senin (18/4) hingga Kamis (21/4) mendatang akan menempuh ujian nasional (UN) tingkat SMA sederajat. Sedangkan sisanya merupakan siswa dan siswi kelas X dan XI.

Empat pelajar yang akan mengikuti UN adalah, AL warga Nglames, Kabupaten Madiun yang merupakan siswa SMA swasta Cokroaminoto Kota Madiun dengan pasangannya IL warga Nglames yang merupakan siswi SMA Sore Nglames serta IN warga Wungu, Kabupaten Madiun dan EL warga Kabupaten Madiun.

Para pelajar ini terlihat kaget, saat petugas kepolisian berusaha membuka pintu bilik warnet yang terletak di Jalan Bali Nomor 5, Kecamatan Kartoharjo, Kota Madiun, ini. Bahkan terdapat salah satu pasangan yang tertangkap basah telah bugil di dalam warnet yang memiliki 13 bilik tersebut.

"Warnet Star-Net memang rawan disalahgunakan sebagai tempat untuk berbuat mesum. Apalagi bilik di warnet tersebut dibatasi dengan papan kayu setinggi dua meter dan lengkap dengan pintu yang bisa ditutup ataupun dikunci dari dalam," ujar Kasat Sabara, Polres Madiun Kota AKP Sutrisno, kepada wartawan.

Menurut dia, razia ini dilakukan, menyusul adanya laporan warga yang telah resah dengan keberadaan warnet yang diduga digunakan sebagai tempat mesum. Terlebih, pengguna jasa internet di warnet tersebut mayoritas adalah pelajar.

Para pelajar yang terjaring razia ini akhirnya dibawa ke Mapolresta setempat untuk dilakukan pendataan. Mereka juga diminta membuat surat pernyataan tidak akan mengulangi perbuatannya lagi. Para pelajar ini baru bisa pulang setelah dijemput orang tua dan pihak sekolah masing-masing.(Yd/At)

yani mari   2011-04-17 22:00:01
hebat bs refresh sblm UN..... Tambh sip ae ide nya wkwkwkwk
farida   2011-04-27 08:21:14
hadeeww,,,,,,,,dasar anak2 edan semuanya tuhh.....
gag pernah belajar agama dari kecil kaliiiii..................
ka lo tau agama pasti gag bakalan berbuat dosa,,apalagi berzinah kayag gituu........siksa neraka pedih tauuu gag siihh loe.....astagfirllahaladzimm.. .;(
ustad   2011-07-19 14:26:00
dasar anak edan, pepeknya masih bauk dah berani melakukan mesum. kamu pikir siksaan api neraka itu kayak disiksa oleh bapak mu apa, astaughfirullah,,,,,
Daniel   2011-07-21 02:41:52
Jaman skrg ngak edan lg, itu lebih gawat lg dari pada an*ing... Mesum sembarang an., binatang aj tirtip dgan manusia...

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

31 Mei, Jakarta International 10 K Digelar
Lomba lari Jakarta international 10 K kembali digelar pada 31 Mei mendatang.

Luis Figo Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA
Mantan pemain depan Portugal Luis Figo mengundurkan diri dari pencalonan presiden badan sepak bola dunia FIFA, Kamis (21/5/2015)

Di Jakarta Tak Ditemukan Beras Sintetis
Inspeksi mendadak (sidak) yang digelar serentak Kamis (21/5/2015), di lima wilayah DKI Jakarta belum ditemukan beredarnya beras sintetis.

Juara Coppa Italia, Congratulations Juventus!
Juventus meraih trofi Piala Italia ke-10 mereka, setelah terakhir kali memenanginya 10 tahun silam pada 1995.

Hari Ini, Ada Demo BEM se-Indonesia
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia, terkait hari Kebangkitan Nasional akan menggelar unjukrasa yang rencananya digelar, Rabu, ditunda Kamis (21/5/2015).