SOSIAL

Kamis, 13/01/2011, 20:41
Putri Politikus Afghanistan Jadi Korban Pemerkosaan Tentara Amerika

SOSIAL Mesum
 

 
Tentara Amerika telah dilaporkan memperkosa beberapa gadis Afghanistan dan perempuan, termasuk putri seorang politikus Afghanistan, di provinsi Farah di Afghanistan barat daya.

Dari informasi yang didapat, mengatakan Rabu (12/1/2011) bahwa pasukan Amerika mengendarai kendaraan lima Toyota Hiace membawa beberapa wanita Afghanistan dan anak perempuan ke pangkalan militer di provinsi Farah, yang dilaporkan pada media.

Putri seorang politikus terkenal Afghanistan meninggal karena luka-luka setelah diperkosa, laporan tersebut menambahkan.

Dua korban lainnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dirawat karena luka-luka serius yang mereka derita setelah pemerkosaan.

Sejak invasi pimpinan Amerika di Afghanistan pada tahun 2001, perang telah menyebabkan kematian ribuan warga sipil Afghanistan langsung dari aksi militer pemberontak dan asing.

Puluhan ribu warga sipil Afghanistan dilaporkan telah kehilangan nyawa mereka sebagai konsekuensi dari perpindahan, kelaparan, penyakit, paparan, kurangnya medis, perawatan kejahatan dan pelanggaran hukum akibat perang.

Menteri Dalam Negeri Afghanistan Zemarai Bashary mengatakan dalam sebuah laporan baru-baru ini bahwa 2010 ini telah menjadi tahun paling mematikan bagi warga sipil di negara yang dilanda perang sejak tahun 2001.

Afghanistan menjadi lebih marah atas jumlah yang tampaknya tak berujung Serangan udara pimpinan AS dan operasi darat di berbagai bagian negeri.(Irf/Ool)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Barcelona Vs PSG, Menghapus Rekor Imbang
PSG harus kehilangan penyerang andalannya Zlatan Ibarhimovic

Rencana SBY Gugat UU PIlkada Dinilai Aneh
"Bos pemerintah itu Presiden, ya SBY. Partai, bosnya SBY partai terbesar, dimana legal standingnya,"

Juventus Pimpin Klasemen
Juventus unggul selisih gol 10-0 berbanding 9-1 atas AS Roma.

Gempa 5,1 SR Guncang Yalimo Papua
Gempa itu berada pada koordinat Lintang 2.70 derajat Lintang Selatan (LS) dan Bujur 139.42 derajat Bujur Timur (BT), dengan kedalaman 10 km.

Fauzi Bowo Ramah-tamah dengan Peserta Berlin Marathon 2014
Acara ini dihadiri oleh para peserta Berlin Marathon 2014 yang berasal dari Indonesia maupun pelari asal Indonesia yang berdomisili di Berlin yang berhasil mendapatkan tiket untuk mengikuti lomba lari bertaraf internasional ini.