SOSIAL

Kamis, 13/01/2011, 20:41
Putri Politikus Afghanistan Jadi Korban Pemerkosaan Tentara Amerika

SOSIAL Mesum
 

 
Tentara Amerika telah dilaporkan memperkosa beberapa gadis Afghanistan dan perempuan, termasuk putri seorang politikus Afghanistan, di provinsi Farah di Afghanistan barat daya.

Dari informasi yang didapat, mengatakan Rabu (12/1/2011) bahwa pasukan Amerika mengendarai kendaraan lima Toyota Hiace membawa beberapa wanita Afghanistan dan anak perempuan ke pangkalan militer di provinsi Farah, yang dilaporkan pada media.

Putri seorang politikus terkenal Afghanistan meninggal karena luka-luka setelah diperkosa, laporan tersebut menambahkan.

Dua korban lainnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dirawat karena luka-luka serius yang mereka derita setelah pemerkosaan.

Sejak invasi pimpinan Amerika di Afghanistan pada tahun 2001, perang telah menyebabkan kematian ribuan warga sipil Afghanistan langsung dari aksi militer pemberontak dan asing.

Puluhan ribu warga sipil Afghanistan dilaporkan telah kehilangan nyawa mereka sebagai konsekuensi dari perpindahan, kelaparan, penyakit, paparan, kurangnya medis, perawatan kejahatan dan pelanggaran hukum akibat perang.

Menteri Dalam Negeri Afghanistan Zemarai Bashary mengatakan dalam sebuah laporan baru-baru ini bahwa 2010 ini telah menjadi tahun paling mematikan bagi warga sipil di negara yang dilanda perang sejak tahun 2001.

Afghanistan menjadi lebih marah atas jumlah yang tampaknya tak berujung Serangan udara pimpinan AS dan operasi darat di berbagai bagian negeri.(Irf/Ool)

Berita Terbaru

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA

Wagub DKI Galakkan Kerja Bakti
Salah satu kesepakatan yang dihasilkan dalam rakor kali ini mengenai kerja bakti yang akan digalakkan setiap Jumat dan Minggu untuk mengantisipasi banjir.