SOSIAL

Kamis, 13/01/2011, 20:41
Putri Politikus Afghanistan Jadi Korban Pemerkosaan Tentara Amerika

SOSIAL Mesum
 

 
Tentara Amerika telah dilaporkan memperkosa beberapa gadis Afghanistan dan perempuan, termasuk putri seorang politikus Afghanistan, di provinsi Farah di Afghanistan barat daya.

Dari informasi yang didapat, mengatakan Rabu (12/1/2011) bahwa pasukan Amerika mengendarai kendaraan lima Toyota Hiace membawa beberapa wanita Afghanistan dan anak perempuan ke pangkalan militer di provinsi Farah, yang dilaporkan pada media.

Putri seorang politikus terkenal Afghanistan meninggal karena luka-luka setelah diperkosa, laporan tersebut menambahkan.

Dua korban lainnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dirawat karena luka-luka serius yang mereka derita setelah pemerkosaan.

Sejak invasi pimpinan Amerika di Afghanistan pada tahun 2001, perang telah menyebabkan kematian ribuan warga sipil Afghanistan langsung dari aksi militer pemberontak dan asing.

Puluhan ribu warga sipil Afghanistan dilaporkan telah kehilangan nyawa mereka sebagai konsekuensi dari perpindahan, kelaparan, penyakit, paparan, kurangnya medis, perawatan kejahatan dan pelanggaran hukum akibat perang.

Menteri Dalam Negeri Afghanistan Zemarai Bashary mengatakan dalam sebuah laporan baru-baru ini bahwa 2010 ini telah menjadi tahun paling mematikan bagi warga sipil di negara yang dilanda perang sejak tahun 2001.

Afghanistan menjadi lebih marah atas jumlah yang tampaknya tak berujung Serangan udara pimpinan AS dan operasi darat di berbagai bagian negeri.(Irf/Ool)

Berita Terbaru

Kapolda: Jakarta Kondisi Aman
Pihak Polda Metro Jaya juga telah mencegah salah satu pendukung pasangan calon yang akan melakukan kegiatan di Bundaran Hotel Indonesia.

Menangi Adu Pinalti, Argentina ke Final
Kedua tim bermain imbang tanpa gol dalam waktu normal dan juga 2x15 menit babak waktu tambahan.

Dibantai Jerman 7-1, Ini Pesan Scolari untuk Warga Brasil
"Orang yang memutuskan sususan pemain, taktik, itu saya. Itu adalah pilihan saya

Pilpres 2014 Berjalan Aman
Kami melakukan pengamanan berlapis di lapangan. Di TPS-TPS

#PrayForPalestina Jalur Gaza Membara
lebih dari 160 serangan udara dilakukan di Gaza pada Selasa malam