SOSIAL

Kamis, 13/01/2011, 20:41
Putri Politikus Afghanistan Jadi Korban Pemerkosaan Tentara Amerika

SOSIAL Mesum
 

 
Tentara Amerika telah dilaporkan memperkosa beberapa gadis Afghanistan dan perempuan, termasuk putri seorang politikus Afghanistan, di provinsi Farah di Afghanistan barat daya.

Dari informasi yang didapat, mengatakan Rabu (12/1/2011) bahwa pasukan Amerika mengendarai kendaraan lima Toyota Hiace membawa beberapa wanita Afghanistan dan anak perempuan ke pangkalan militer di provinsi Farah, yang dilaporkan pada media.

Putri seorang politikus terkenal Afghanistan meninggal karena luka-luka setelah diperkosa, laporan tersebut menambahkan.

Dua korban lainnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dirawat karena luka-luka serius yang mereka derita setelah pemerkosaan.

Sejak invasi pimpinan Amerika di Afghanistan pada tahun 2001, perang telah menyebabkan kematian ribuan warga sipil Afghanistan langsung dari aksi militer pemberontak dan asing.

Puluhan ribu warga sipil Afghanistan dilaporkan telah kehilangan nyawa mereka sebagai konsekuensi dari perpindahan, kelaparan, penyakit, paparan, kurangnya medis, perawatan kejahatan dan pelanggaran hukum akibat perang.

Menteri Dalam Negeri Afghanistan Zemarai Bashary mengatakan dalam sebuah laporan baru-baru ini bahwa 2010 ini telah menjadi tahun paling mematikan bagi warga sipil di negara yang dilanda perang sejak tahun 2001.

Afghanistan menjadi lebih marah atas jumlah yang tampaknya tak berujung Serangan udara pimpinan AS dan operasi darat di berbagai bagian negeri.(Irf/Ool)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.