SOSIAL

Kamis, 13/01/2011, 20:41
Putri Politikus Afghanistan Jadi Korban Pemerkosaan Tentara Amerika

SOSIAL Mesum
 

 
Tentara Amerika telah dilaporkan memperkosa beberapa gadis Afghanistan dan perempuan, termasuk putri seorang politikus Afghanistan, di provinsi Farah di Afghanistan barat daya.

Dari informasi yang didapat, mengatakan Rabu (12/1/2011) bahwa pasukan Amerika mengendarai kendaraan lima Toyota Hiace membawa beberapa wanita Afghanistan dan anak perempuan ke pangkalan militer di provinsi Farah, yang dilaporkan pada media.

Putri seorang politikus terkenal Afghanistan meninggal karena luka-luka setelah diperkosa, laporan tersebut menambahkan.

Dua korban lainnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dirawat karena luka-luka serius yang mereka derita setelah pemerkosaan.

Sejak invasi pimpinan Amerika di Afghanistan pada tahun 2001, perang telah menyebabkan kematian ribuan warga sipil Afghanistan langsung dari aksi militer pemberontak dan asing.

Puluhan ribu warga sipil Afghanistan dilaporkan telah kehilangan nyawa mereka sebagai konsekuensi dari perpindahan, kelaparan, penyakit, paparan, kurangnya medis, perawatan kejahatan dan pelanggaran hukum akibat perang.

Menteri Dalam Negeri Afghanistan Zemarai Bashary mengatakan dalam sebuah laporan baru-baru ini bahwa 2010 ini telah menjadi tahun paling mematikan bagi warga sipil di negara yang dilanda perang sejak tahun 2001.

Afghanistan menjadi lebih marah atas jumlah yang tampaknya tak berujung Serangan udara pimpinan AS dan operasi darat di berbagai bagian negeri.(Irf/Ool)

Berita Terbaru

23 Kilogram Shabu Dimusnahkan Kejari Jakpus
"Pemusnahan ini merupakan langkah dari Kejari Jakarta Pusat untuk ikut memerangi peredaran narkoba,"

PKB Resmi Usung Sandiago Uno Jadi Cagub DKI
"Sandiaga merupakan figur yang memiliki komitmen dalam melibatkan partisipasi warga."

Sanusi Didakwa Terima Suap Rp2 Miliar
" Sanusi kemudian ditangkap penyidik KPK tepat di depan pintu masuk menuju hotel Atlet Century,"

Megawati: Arsipkan Hal Kecil Itu Menyenangkan
"Kami berharap, dengan pameran ini generasi muda bisa mengetahui perjalanan bangsa,"

Peraih Medali Olim;piade Diarak dengan Bus Bandros
Rencanya polisi akan melakukan buka tutup jalur yang akan dilalui rombongan arak-arakan ini.