SOSIAL

Kamis, 13/01/2011, 20:41
Putri Politikus Afghanistan Jadi Korban Pemerkosaan Tentara Amerika

SOSIAL Mesum
 

 
Tentara Amerika telah dilaporkan memperkosa beberapa gadis Afghanistan dan perempuan, termasuk putri seorang politikus Afghanistan, di provinsi Farah di Afghanistan barat daya.

Dari informasi yang didapat, mengatakan Rabu (12/1/2011) bahwa pasukan Amerika mengendarai kendaraan lima Toyota Hiace membawa beberapa wanita Afghanistan dan anak perempuan ke pangkalan militer di provinsi Farah, yang dilaporkan pada media.

Putri seorang politikus terkenal Afghanistan meninggal karena luka-luka setelah diperkosa, laporan tersebut menambahkan.

Dua korban lainnya dievakuasi ke rumah sakit terdekat untuk dirawat karena luka-luka serius yang mereka derita setelah pemerkosaan.

Sejak invasi pimpinan Amerika di Afghanistan pada tahun 2001, perang telah menyebabkan kematian ribuan warga sipil Afghanistan langsung dari aksi militer pemberontak dan asing.

Puluhan ribu warga sipil Afghanistan dilaporkan telah kehilangan nyawa mereka sebagai konsekuensi dari perpindahan, kelaparan, penyakit, paparan, kurangnya medis, perawatan kejahatan dan pelanggaran hukum akibat perang.

Menteri Dalam Negeri Afghanistan Zemarai Bashary mengatakan dalam sebuah laporan baru-baru ini bahwa 2010 ini telah menjadi tahun paling mematikan bagi warga sipil di negara yang dilanda perang sejak tahun 2001.

Afghanistan menjadi lebih marah atas jumlah yang tampaknya tak berujung Serangan udara pimpinan AS dan operasi darat di berbagai bagian negeri.(Irf/Ool)

Berita Terbaru

Indonesia Melenggang ke Final AFF
Indonesia pun tampil sebagai pemenang dengan agregat 4-3 dan berhak melaju ke babak final.

Presiden Minta BNN Data Bandar Narkoba yang Mati
"Sampai 15 ribu orang meninggal setiap tahun karena narkoba. Berapa pengedar dan bandar yang mati?

455 Kilogram Sabu Dimusnahkan di Monas
Ini merupakan pemusnahan barang bukti terbesar sepanjang 2016 yang dilakukan BNN.

Bareskrim Polri Serahkan Ahok ke Kejaksaan
Untuk selanjutnya, Kejaksaan akan menyerahkan berkas kasus ini ke Pengadilan Negeri Jakarta Utara guna menjalani persidangan.

Arsenal Tersingkir di Piala Liga
Dikalahkan Southampton 0-2 di Emirates Stadium