SOSIAL

Jumat, 08/10/2010, 01:43
Selingkuh dengan Mantan Pacar, Istri Dipolisikan Suami

SOSIAL selingkuh
 

 
Sebagai suami, Iwan merasa harga dirinya diinjak-injak, saat memergoki istrinya asyik berselingkuh dengan pria lain di rumah kosong.

Erma, perempuan yang sudah memberinya dua anak itu, terpaksa dilaporkan ke polisi setelah kabur dari rumah dengan mantan pacarnya Rijal.

Atas laporan Iwan, polisi dari Polsek Panakukan, Makasar, Kamis (7/10/2010), akhirnya menjemput paksa Erma dan kekasih gelapnya Ijal.

"Kami melakukan itu (selingkuh-red) untuk mengenang masa pacaran dulu," aaku Ijal,saat diperiksa polisi.

Pria yang juga sudah berkeluarga ini mengaku, menjalin hubungan gelapnya dengan Erma sudah berjalan selama dua bulan lebih.

Atas dugaan perselingkuhan itu, Rijal dan Erna diancam pasal 284 KUHP dengan ancaman sembilan bulan penjara. (Ans/der)


dodi   2011-04-23 16:01:34
Memang menikahi istri jg pernah punya pacar, apalagi dulu mempunyai kenangan indah bersamanya dan apalagi kalau pernah melakukan hubungan suami istri dan saat berpisah karena hrs menikah dgn pria lain mereka pisah secara baik2, maka ketika berumah tangga si istri akan membandingkan suami dengan mantan pacar, dan tentunya akan selalu ingat pd mantan pacar apabila mantan selalu lebih unggul dari segalanya.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.