SOSIAL

Jumat, 08/10/2010, 01:43
Selingkuh dengan Mantan Pacar, Istri Dipolisikan Suami

SOSIAL selingkuh
 

 
Sebagai suami, Iwan merasa harga dirinya diinjak-injak, saat memergoki istrinya asyik berselingkuh dengan pria lain di rumah kosong.

Erma, perempuan yang sudah memberinya dua anak itu, terpaksa dilaporkan ke polisi setelah kabur dari rumah dengan mantan pacarnya Rijal.

Atas laporan Iwan, polisi dari Polsek Panakukan, Makasar, Kamis (7/10/2010), akhirnya menjemput paksa Erma dan kekasih gelapnya Ijal.

"Kami melakukan itu (selingkuh-red) untuk mengenang masa pacaran dulu," aaku Ijal,saat diperiksa polisi.

Pria yang juga sudah berkeluarga ini mengaku, menjalin hubungan gelapnya dengan Erma sudah berjalan selama dua bulan lebih.

Atas dugaan perselingkuhan itu, Rijal dan Erna diancam pasal 284 KUHP dengan ancaman sembilan bulan penjara. (Ans/der)


dodi   2011-04-23 16:01:34
Memang menikahi istri jg pernah punya pacar, apalagi dulu mempunyai kenangan indah bersamanya dan apalagi kalau pernah melakukan hubungan suami istri dan saat berpisah karena hrs menikah dgn pria lain mereka pisah secara baik2, maka ketika berumah tangga si istri akan membandingkan suami dengan mantan pacar, dan tentunya akan selalu ingat pd mantan pacar apabila mantan selalu lebih unggul dari segalanya.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Sidang Demo Anarkis FPI Hadirkan Lima Saksi
Akibat tindakan anarkis massa, sebanyak 16 polisi terluka akibat lemparan batu, kayu.

Tahun Ini, APBD DKI Rp 73,08 Triliun
Sidang Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edy Marsudi serta empat Wakil Ketua DPRD DKI dan dihadiri sebanyak 86 dari total sebanyak 106 anggota dewan.

Atletico vs Barca di Leg Kedua Copa del Rey
Simeone mengklaim bahwa pemain 27 tahun itu akan benar-benar memiliki dampak di leg kedua Copa del Rey melawan Atletico jika bermain menjauh dari tengah.

Penanganan Banjir Jadi Prioritas APBD DKI 2015
Sejumlah rencana program pembangunan telah disiapkan pasca disahkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2015 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Selasa (27/1).

Terkait Mundurnya BW, Jokowi Belum Bersikap
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan sampai saat ini belum ada surat yang masuk baik dari Polri maupun KPK.