SOSIAL

Jumat, 08/10/2010, 01:43
Selingkuh dengan Mantan Pacar, Istri Dipolisikan Suami

SOSIAL selingkuh
 

 
Sebagai suami, Iwan merasa harga dirinya diinjak-injak, saat memergoki istrinya asyik berselingkuh dengan pria lain di rumah kosong.

Erma, perempuan yang sudah memberinya dua anak itu, terpaksa dilaporkan ke polisi setelah kabur dari rumah dengan mantan pacarnya Rijal.

Atas laporan Iwan, polisi dari Polsek Panakukan, Makasar, Kamis (7/10/2010), akhirnya menjemput paksa Erma dan kekasih gelapnya Ijal.

"Kami melakukan itu (selingkuh-red) untuk mengenang masa pacaran dulu," aaku Ijal,saat diperiksa polisi.

Pria yang juga sudah berkeluarga ini mengaku, menjalin hubungan gelapnya dengan Erma sudah berjalan selama dua bulan lebih.

Atas dugaan perselingkuhan itu, Rijal dan Erna diancam pasal 284 KUHP dengan ancaman sembilan bulan penjara. (Ans/der)


dodi   2011-04-23 16:01:34
Memang menikahi istri jg pernah punya pacar, apalagi dulu mempunyai kenangan indah bersamanya dan apalagi kalau pernah melakukan hubungan suami istri dan saat berpisah karena hrs menikah dgn pria lain mereka pisah secara baik2, maka ketika berumah tangga si istri akan membandingkan suami dengan mantan pacar, dan tentunya akan selalu ingat pd mantan pacar apabila mantan selalu lebih unggul dari segalanya.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Wagub DKI Siapkan Pengganti Kadisorda
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidajat, segera menyiapkan pengganti Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda (Kadisorda) DKI Jakarta, Zainal Soelaiman.

Inilah Prediksi Indonesia vs Korea Selatan
Korea Selatan (Korsel) akan berhadapan dengan Indonesia dalam laga Grup H babak Kualifikasi Piala AFC U-23 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan

Rupiah Bergerak ke Rp13.068 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (31/3/2015) pagi bergerak naik tujuh poin dari posisi terakhir kemarin menjadi Rp13.068 per dolar AS.

Ahok Undang Dewan Bahas APBD dengan Kemendagri
Pemprov DKI Jakarta akan mengadakan rapat bersama Kementerian Dalam Negeri untuk membahas evaluasi mengenai Kebijakan Umum APBD dan Prioritas Plafon Anggaran Sementara (KUA-PPAS) 2015 yang telah dikirimkan pada Selasa (24/3) lalu.

Rupiah Senin Pagi Menguat
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (30/3/2015) pagi, bergerak menguat tipis sebesar sembilan poin menjadi Rp13.056 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.065 per dolar AS.