SOSIAL

Jumat, 08/10/2010, 01:43
Selingkuh dengan Mantan Pacar, Istri Dipolisikan Suami

SOSIAL selingkuh
 

 
Sebagai suami, Iwan merasa harga dirinya diinjak-injak, saat memergoki istrinya asyik berselingkuh dengan pria lain di rumah kosong.

Erma, perempuan yang sudah memberinya dua anak itu, terpaksa dilaporkan ke polisi setelah kabur dari rumah dengan mantan pacarnya Rijal.

Atas laporan Iwan, polisi dari Polsek Panakukan, Makasar, Kamis (7/10/2010), akhirnya menjemput paksa Erma dan kekasih gelapnya Ijal.

"Kami melakukan itu (selingkuh-red) untuk mengenang masa pacaran dulu," aaku Ijal,saat diperiksa polisi.

Pria yang juga sudah berkeluarga ini mengaku, menjalin hubungan gelapnya dengan Erma sudah berjalan selama dua bulan lebih.

Atas dugaan perselingkuhan itu, Rijal dan Erna diancam pasal 284 KUHP dengan ancaman sembilan bulan penjara. (Ans/der)


dodi   2011-04-23 16:01:34
Memang menikahi istri jg pernah punya pacar, apalagi dulu mempunyai kenangan indah bersamanya dan apalagi kalau pernah melakukan hubungan suami istri dan saat berpisah karena hrs menikah dgn pria lain mereka pisah secara baik2, maka ketika berumah tangga si istri akan membandingkan suami dengan mantan pacar, dan tentunya akan selalu ingat pd mantan pacar apabila mantan selalu lebih unggul dari segalanya.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Ketua Umum PAN 2015-2020, Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan terpilih menjadi Ketua Umum PAN periode 2015-2020 dalam Kongres PAN yang digelar di Bali, Minggu (1/3/2015).

Jakarta Bakal Diguyur Hujan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan, Senin (2/3/2015).

Madrid vs Villarreal Berbagi Angka
Villarreal berhasil menahan imbang pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol Real Madrid dalam laga lanjutan pekan ke-25 di Santiago Bernabeu, Senin (2/38/2015) pagi WIB.

Kartu BPJS Dibagikan ke Penghuni Lapas Pondok Bambu
Sebanyak 13.322 warga binaan di 6 lapas/rutan di DKI Jakarta, diberikan kartu BPJS

Iwan Fals Temui Jokowi
Iwan mengatakan pemerintah lebih tahu mengenai lokasi yang bisa digunakan untuk konser dengan perkiraan jumlah penonton sampai empat juta.