GAYA HIDUP

Sabtu, 13 Maret 2010, 21:38
4 Posisi Ritual Seks Oral Untuk Foreplay

GAYA HIDUP seks
 

4-posisi-ritual-seks-oral-untuk-foreplay ilustrasi/ist/Int
 
Dalam menjalankan ritual seks, sebagian orang akan melakukan teknik oral untuk pemanasan tingkat awal.

Para pasangan lawan jenisnya juga ingin menikmati secara teratur atau hanya sesekali sebagai hadiah istimewa, tentu seks oral dapat menjadi salah satu kenikmatan terbesar sebuah hubungan ritualitas.

Dalam menjalankan oral seks hal yang harus perlu diingat yang dapat membuatnya menjadi lebih nyaman atau pengalaman yang menyenangkan.

Pertama adalah tentang posisi lawan seks, posisi untuk mengangkat pinggul sedikit di atas bantal, sehingga anda dapat mencapai vulvanya lebih mudah. Kemungkinan lainnya adalah memiliki posisi terbaring di tempat tidur dengan kaki di tepi sehingga anda bisa mendapatkan antara kedua kakinya saat anda berlutut di lantai.

Bagi wanita memberikan seks oral (fellatio) untuk pasangannya adalah naik ke atas pasangannya posisi ini cenderung gampang, karena Mr P jauh lebih mudah dalam segala hal daripada Mrs V baik dari posisi ia sedang berdiri, berbaring, atau duduk.

Sekitar ada emapt posisi menjalankan ritual oral seks, diantaranya adalah posisi 69 yang biasa digemari, posisi duduk diantara pasangan seks yang akan dioral, posisi berdiri dan posisi tidur.(Blez/BB)

Berita Terbaru

Tahun Ini, APBD DKI Rp 73,08 Triliun
Sidang Paripurna dibuka oleh Ketua DPRD DKI Jakarta, Prasetyo Edy Marsudi serta empat Wakil Ketua DPRD DKI dan dihadiri sebanyak 86 dari total sebanyak 106 anggota dewan.

Atletico vs Barca di Leg Kedua Copa del Rey
Simeone mengklaim bahwa pemain 27 tahun itu akan benar-benar memiliki dampak di leg kedua Copa del Rey melawan Atletico jika bermain menjauh dari tengah.

Penanganan Banjir Jadi Prioritas APBD DKI 2015
Sejumlah rencana program pembangunan telah disiapkan pasca disahkannya Anggaran Pendapatan Belanja Daerah (APBD) 2015 oleh Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) DKI Jakarta, Selasa (27/1).

Terkait Mundurnya BW, Jokowi Belum Bersikap
Sekretaris Kabinet Andi Widjajanto mengatakan sampai saat ini belum ada surat yang masuk baik dari Polri maupun KPK.

Rupiah Senin Pagi Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta, Senin (26/1/2015) pagi bergerak melemah sebesar 25 poin