GAYA HIDUP

Sabtu, 13 Maret 2010, 21:38
4 Posisi Ritual Seks Oral Untuk Foreplay

GAYA HIDUP seks
 

4-posisi-ritual-seks-oral-untuk-foreplay ilustrasi/ist/Int
 
Dalam menjalankan ritual seks, sebagian orang akan melakukan teknik oral untuk pemanasan tingkat awal.

Para pasangan lawan jenisnya juga ingin menikmati secara teratur atau hanya sesekali sebagai hadiah istimewa, tentu seks oral dapat menjadi salah satu kenikmatan terbesar sebuah hubungan ritualitas.

Dalam menjalankan oral seks hal yang harus perlu diingat yang dapat membuatnya menjadi lebih nyaman atau pengalaman yang menyenangkan.

Pertama adalah tentang posisi lawan seks, posisi untuk mengangkat pinggul sedikit di atas bantal, sehingga anda dapat mencapai vulvanya lebih mudah. Kemungkinan lainnya adalah memiliki posisi terbaring di tempat tidur dengan kaki di tepi sehingga anda bisa mendapatkan antara kedua kakinya saat anda berlutut di lantai.

Bagi wanita memberikan seks oral (fellatio) untuk pasangannya adalah naik ke atas pasangannya posisi ini cenderung gampang, karena Mr P jauh lebih mudah dalam segala hal daripada Mrs V baik dari posisi ia sedang berdiri, berbaring, atau duduk.

Sekitar ada emapt posisi menjalankan ritual oral seks, diantaranya adalah posisi 69 yang biasa digemari, posisi duduk diantara pasangan seks yang akan dioral, posisi berdiri dan posisi tidur.(Blez/BB)

Berita Terbaru

101.906 Peserta Lulus SNMPTN 2017
Kementerian Riset,Teknologi dan Pendidikan Tinggi menyiapkan bantuan biaya pendidikan bagi murid kurang mampu lewat program Bidikmisi

Pilkada Serentak 2018 Jatuh Pada 27 Juni 2018
penentuan tanggal tersebut sebelumnya telah diputuskan oleh KPU melalui rapat pleno

Aksi Iwan Fals Meriahkan Munas OI di Lampung
Dalam aksi panggungnya, Iwan Fals yang berduet dengan Gubernur Lampung menyanyikan lagu "Manusia Setengah Dewa" dan "Asyik Gak Asyik"

Gol Sanchez Bawa Arsenal ke Final Piala FA
Di final nanti, mereka akan berhadapan dengan Chelsea, yang sebelumnya mengalahkan Tottenham Hotspurs 4-2.

Barca Geser Madrid di Puncak Klasemen
Dengan raihan angka sama, Madrid pun tergusur ke posisi kedua.