GAYA HIDUP

Sabtu, 13 Maret 2010, 21:38
4 Posisi Ritual Seks Oral Untuk Foreplay

GAYA HIDUP seks
 

4-posisi-ritual-seks-oral-untuk-foreplay ilustrasi/ist/Int
 
Dalam menjalankan ritual seks, sebagian orang akan melakukan teknik oral untuk pemanasan tingkat awal.

Para pasangan lawan jenisnya juga ingin menikmati secara teratur atau hanya sesekali sebagai hadiah istimewa, tentu seks oral dapat menjadi salah satu kenikmatan terbesar sebuah hubungan ritualitas.

Dalam menjalankan oral seks hal yang harus perlu diingat yang dapat membuatnya menjadi lebih nyaman atau pengalaman yang menyenangkan.

Pertama adalah tentang posisi lawan seks, posisi untuk mengangkat pinggul sedikit di atas bantal, sehingga anda dapat mencapai vulvanya lebih mudah. Kemungkinan lainnya adalah memiliki posisi terbaring di tempat tidur dengan kaki di tepi sehingga anda bisa mendapatkan antara kedua kakinya saat anda berlutut di lantai.

Bagi wanita memberikan seks oral (fellatio) untuk pasangannya adalah naik ke atas pasangannya posisi ini cenderung gampang, karena Mr P jauh lebih mudah dalam segala hal daripada Mrs V baik dari posisi ia sedang berdiri, berbaring, atau duduk.

Sekitar ada emapt posisi menjalankan ritual oral seks, diantaranya adalah posisi 69 yang biasa digemari, posisi duduk diantara pasangan seks yang akan dioral, posisi berdiri dan posisi tidur.(Blez/BB)

.ae   2012-05-24 11:48:07
perlu dcoba,?

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

SBY Terima Mantan PM Jepang
Fukuda yang kini menjabat Presiden Asosiasi Jepang-Indonesia diterima sekitar pukul 09.00 WIB.

Zulfikri dan Vina Abnon Jakarta 2014
Fikri yang mewakili Kepulauan Seribu dan Vina yang mewakili Jakarta Selatan itu, dinobatkan juri sebagai juara Abnon Jakarta 2014.

Muhaimin Pimpin PKB Lagi
Setelah terpilih ketua dewan syuro dan ketua umum dewan tanfidz, muktamar yang dibuka pada Minggu (31/8/2014) siang pun langsung ditutup dan dinyatakan selesai.

Madrid Telan Kekalahan Atas Sociedad
Real Madrid kalah 2-4 dari Real Sociedad di pekan kedua La Liga Senin (1/9/2014) dini hari WIB.

Produk Furnitur Indonesia 'Mejeng' di Jerman
Jerman merupakan salah satu tujuan utama ekspor produk furnitur Indonesia