GAYA HIDUP

Sabtu, 13 Maret 2010, 21:38
4 Posisi Ritual Seks Oral Untuk Foreplay

GAYA HIDUP seks
 

4-posisi-ritual-seks-oral-untuk-foreplay ilustrasi/ist/Int
 
Dalam menjalankan ritual seks, sebagian orang akan melakukan teknik oral untuk pemanasan tingkat awal.

Para pasangan lawan jenisnya juga ingin menikmati secara teratur atau hanya sesekali sebagai hadiah istimewa, tentu seks oral dapat menjadi salah satu kenikmatan terbesar sebuah hubungan ritualitas.

Dalam menjalankan oral seks hal yang harus perlu diingat yang dapat membuatnya menjadi lebih nyaman atau pengalaman yang menyenangkan.

Pertama adalah tentang posisi lawan seks, posisi untuk mengangkat pinggul sedikit di atas bantal, sehingga anda dapat mencapai vulvanya lebih mudah. Kemungkinan lainnya adalah memiliki posisi terbaring di tempat tidur dengan kaki di tepi sehingga anda bisa mendapatkan antara kedua kakinya saat anda berlutut di lantai.

Bagi wanita memberikan seks oral (fellatio) untuk pasangannya adalah naik ke atas pasangannya posisi ini cenderung gampang, karena Mr P jauh lebih mudah dalam segala hal daripada Mrs V baik dari posisi ia sedang berdiri, berbaring, atau duduk.

Sekitar ada emapt posisi menjalankan ritual oral seks, diantaranya adalah posisi 69 yang biasa digemari, posisi duduk diantara pasangan seks yang akan dioral, posisi berdiri dan posisi tidur.(Blez/BB)

Berita Terbaru

Petinggi PT Angkasa Pura II Dilaporkan ke KPK
"Kasus yang melibatkan pejabat di lingkungan PT Angkasa Pura II (PT AP II) ini telah menimbulkan kerugian negara sebesar Rp549 juta."

Minggu Depan Jokowi Mengundurkan Diri
Pengunduran diri ini dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum

Timnas U-23 Berpeluang Lolos Fase Grup Asean Games
"Kalau kemarin kami kalah misalnya, semua kondisi bisa berubah."

Ahok Ngaku Sudah Lama 'Ngebet' Jadi Gubernur
"Memang cita-cita saya dari dulu mau jadi gubernur, bukan wagub,"

Putusan MK Dinilai Tak Cerminkan Keadilan Subtantif
"Kami akan terus berjuang bersama rakyat untuk memajukan kepentingan bangsa dan negara,"