GAYA HIDUP

Sabtu, 13 Maret 2010, 21:38
4 Posisi Ritual Seks Oral Untuk Foreplay

GAYA HIDUP seks
 

4-posisi-ritual-seks-oral-untuk-foreplay ilustrasi/ist/Int
 
Dalam menjalankan ritual seks, sebagian orang akan melakukan teknik oral untuk pemanasan tingkat awal.

Para pasangan lawan jenisnya juga ingin menikmati secara teratur atau hanya sesekali sebagai hadiah istimewa, tentu seks oral dapat menjadi salah satu kenikmatan terbesar sebuah hubungan ritualitas.

Dalam menjalankan oral seks hal yang harus perlu diingat yang dapat membuatnya menjadi lebih nyaman atau pengalaman yang menyenangkan.

Pertama adalah tentang posisi lawan seks, posisi untuk mengangkat pinggul sedikit di atas bantal, sehingga anda dapat mencapai vulvanya lebih mudah. Kemungkinan lainnya adalah memiliki posisi terbaring di tempat tidur dengan kaki di tepi sehingga anda bisa mendapatkan antara kedua kakinya saat anda berlutut di lantai.

Bagi wanita memberikan seks oral (fellatio) untuk pasangannya adalah naik ke atas pasangannya posisi ini cenderung gampang, karena Mr P jauh lebih mudah dalam segala hal daripada Mrs V baik dari posisi ia sedang berdiri, berbaring, atau duduk.

Sekitar ada emapt posisi menjalankan ritual oral seks, diantaranya adalah posisi 69 yang biasa digemari, posisi duduk diantara pasangan seks yang akan dioral, posisi berdiri dan posisi tidur.(Blez/BB)

Berita Terbaru

Kejaksaan 'Obok-obok' Kantor Dinas PU DKI
Penggeledahan dilakukan untuk mencari dokumen terkait kasus dugaan korupsi perbaikan dan pemeliharaan jaringan atau saringan sampah di Dinas PU.

Peringatan HUT RI, KBRI Berlin Jamu Duta Besar Negara Sahabat
Para Duta Besar negara sahabat yang berada di Berlin tampak hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Dubes RI Fauzi Bowo

Suhu Udara di Sumsel Capai 35 Derajat Celcius
Suhu udara disana mencapai 35 derajat Celsius dengan kelembapan udara nilainya kurang dari 45 persen terutama pada siang hingga sore hari antara pukul 12.00 -16.00 WIB.

Barca Menang 1-0 Atas Apoel
Menit 28 Pique membuat Barcelona memimpin. Pemain internasional Spanyol ini menanduk tendangan bebas Messi.

GBK Bakal Direhab untuk Asian Games
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah meminta kepada presiden terpilih, Joko Widodo agar merehab total GBK.