GAYA HIDUP

Sabtu, 13 Maret 2010, 21:38
4 Posisi Ritual Seks Oral Untuk Foreplay

GAYA HIDUP seks
 

4-posisi-ritual-seks-oral-untuk-foreplay ilustrasi/ist/Int
 
Dalam menjalankan ritual seks, sebagian orang akan melakukan teknik oral untuk pemanasan tingkat awal.

Para pasangan lawan jenisnya juga ingin menikmati secara teratur atau hanya sesekali sebagai hadiah istimewa, tentu seks oral dapat menjadi salah satu kenikmatan terbesar sebuah hubungan ritualitas.

Dalam menjalankan oral seks hal yang harus perlu diingat yang dapat membuatnya menjadi lebih nyaman atau pengalaman yang menyenangkan.

Pertama adalah tentang posisi lawan seks, posisi untuk mengangkat pinggul sedikit di atas bantal, sehingga anda dapat mencapai vulvanya lebih mudah. Kemungkinan lainnya adalah memiliki posisi terbaring di tempat tidur dengan kaki di tepi sehingga anda bisa mendapatkan antara kedua kakinya saat anda berlutut di lantai.

Bagi wanita memberikan seks oral (fellatio) untuk pasangannya adalah naik ke atas pasangannya posisi ini cenderung gampang, karena Mr P jauh lebih mudah dalam segala hal daripada Mrs V baik dari posisi ia sedang berdiri, berbaring, atau duduk.

Sekitar ada emapt posisi menjalankan ritual oral seks, diantaranya adalah posisi 69 yang biasa digemari, posisi duduk diantara pasangan seks yang akan dioral, posisi berdiri dan posisi tidur.(Blez/BB)

Berita Terbaru

Tahun Depan, Pencairan KJP Gunakan E-Money
Dengan sistem itu, siswa tidak lagi mencairkan uang lewat ATM, tapi tinggal mendebet di mana pun ia membeli keperluan sekolah.

Angka Kekerasan Terhadap Anak di Jaktim Tinggi
Yakni 94 kasus kekerasan fisik, 12 kasus kekerasan psikis dan 459 kasus kekerasan seksual.

Jokowi Sambangi Kampung Nelayan Bengkulu
Presiden Joko Widodo mengunjungi kampung nelayan hingga pasar tradisional di Kota Bengkulu, Rabu (26/11/2014).

PSG Atasi Ajax 3-1
Itu merupakan gol perdana Ibrahimovic sejak ia kembali dari cedera tumit awal bulan ini, setelah nyaris dua bulan menepi.

City Lumat Muenchen 3-2
Sementara City berada di dasar klasemen dengan dua poin.