HIBURAN

Senin, 07 Desember 2009, 12:08
Di Film Air Terjun Pengantin Tamara Juga Adegan Ciuman

HIBURAN artis
 

di-film-air-terjun-pengantin-tamara-juga-adegan-ciuman
 
Selain beradegan hot dengan berpenampilan bigini di film 'Air Terjun Pengantin', Tamara Bleszynski juga melakukan adegan ciuman dengan lawan maiinya.

Di sebuah ranjang, Janda satu anak ini, Tamara mengenakan lingerie dan disitulah adegan-demi adegan ciuman dilakukan dengan lawan maiinya Kiran Sidhu.

"Aku grogi saat adegan itu, makannya diulang terus," kata Tamara.

Menurutnya, adegan ciuman tersebut dilakukan baru pertama kali dalam film layar lebar yang dibintangi Tyas dan beberapa artis laiinya.

Tamara juga mengaku sangat menikmati adegan-adegan panas. "Kalau main film, saya lakukan sebisa saya. Saya suka tantangan," kata Tamara di Jakarta kemarin.

Demi karir dan profesional, Tamara akan allout dalam film tersebut meski harus berbigini dan beradegan panas. (Blez)

Berita Terbaru

Rihanna Raih Penjualan Digital Terbanyak
Penyanyi R&B pemenang Grammy, Rihanna, menjadi artis pertama yang melampaui lebih dari 100 juta angka penjualan single digital.

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.

Gasak Paraguay 6-1, Argentina ke Final
Argentina menantang tuan rumah Cile di final Piala Amerika usai berpesta gol 6-1 ke gawang Paraguay pada semifinal Piala Amerika 2015

Rusak Mesin, Pesawat Hercules Jatuh Timpa Ruko
Hingga menjelang Maghrib, tercatat sebanyak 49 korban berhasil dievakuasi petugas SAR gabungan.