HIBURAN

Minggu, 07 Juni 2009, 17:35
Luna Maya Hadir di Ultah Anak Ariel

HIBURAN artis
 

 
Luna Maya dikabarkan hadiri ultah Alleia Anata anak dari Ariel Peterpan dan Sarah Amalia yang kini sudah menikah dengan Soni, salah satu personel band Shanou.

Luna Maya, yang hadir dalam acara tersebut ditemani Ariel Peterpan untuk memberikan ucapan selamat dari keduanya, bahkan Luna sesekali mendekati Alleia untuk menunjukan bahwa dirinya seolah siap menjadi ibu tiri Alleia.

Sementara itu, menurut Ariel dalam ulang tahun yang ke 4 anaknya, meminta hadiah ikan mas koki, entah apan makna dari ikan mas koki.

" Anak gue minta ikan mas koki," kata Ariel di Jakarta.

Lanjut Ariel soal Alleia yang dikabarkan terlantar dibantah oleh pacar Luna Maya tersebut, bahwa kasih sayang ayah terhadap anaknya tidak pernah putus.

Soal hubungan dengan Luna Maya untuk jenjang keseriusan, Ariel hanya menjawab sedang berjalan apa adanya.(Fjr)

Berita Terbaru

Pasar di Jakarta Aman dari Beras Plastik
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menjamin beras sintetis (plastik) tidak beredar di pasar tradisional yang dikelola oleh PD Pasar Jaya.

31 Mei, Jakarta International 10 K Digelar
Lomba lari Jakarta international 10 K kembali digelar pada 31 Mei mendatang.

Luis Figo Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA
Mantan pemain depan Portugal Luis Figo mengundurkan diri dari pencalonan presiden badan sepak bola dunia FIFA, Kamis (21/5/2015)

Di Jakarta Tak Ditemukan Beras Sintetis
Inspeksi mendadak (sidak) yang digelar serentak Kamis (21/5/2015), di lima wilayah DKI Jakarta belum ditemukan beredarnya beras sintetis.

Juara Coppa Italia, Congratulations Juventus!
Juventus meraih trofi Piala Italia ke-10 mereka, setelah terakhir kali memenanginya 10 tahun silam pada 1995.