GAYA HIDUP

Sabtu, 31 Januari 2009, 13:04
Busana Yang Cocok Bagi Si Kurus

GAYA HIDUP busana
 

 
Ternyata umumnya seseorang yang bertubuh kuruspun agak sulit untuk memilih dan memadukan busana, memadupadankan busana yang kurang cocok akan berpengaruh pada penampilan yang tak indah dipandang mata. Jadi pada dasarnya orang yang mempunyai tubuh kurus tidak serta merta cocok dalam menggunakan busana apapun.

Pemilihan corak baju yang tepat adalah busana dengan corak yang ramai dan motif garis horizontal. Sedangkan untuk warna baiknya memilih warna seperti hijau, ungu, pink dan warna cerah lainnya.

Sah-sah saja jika anda ingin mengenakan jaket, namun jangan coba untuk mengancingkan jaket hingga bagian teratas, karna hal ini dapat mengesankan anda terlihat kurus.

Bagi yang bertubuh kurus akan lebih cocok mengenakan busana atau pakaian yang berbahan rajutan, bahan tersebut cocok untuk menutupi badan yang terlihat sangat kurus sehingga tampak lebih berisi.

Pakaian yang harus dihindari oleh si tubuh kurus ialah pakaian yang teramat sangat ketat saat dikenakan, karna pakaian ketat tersebut membuat tubuh kurus jadi makin terlihat nyata. (Ndh/Drl)



ika   2011-06-30 09:09:11
Umur saya 17 th,berat badan saya 40,stiap saya memakai pakaian pasti tidak cocok,yang saya tanya kn cocok gak pake rok pendek.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Pengumuman Kabinet Jokowi Hari Ini
Pengumuman kabinet tersebut kemungkinan akan dilakukan di luar istana dan kantor kepresidenan, diantaranya Pluit, Tanjung Priok dan Tanah Abang.

Dinas Kebersihan DKI Bersihkan Sampah Monas
Ia pun berinisiatif mengambil alih tanggung jawab atas sampah di areal Monas tersebut dengan mInisiatif pengambilalihan tanggung jawab terkait pembersihan sampah di kawasan Monas dilakukan mengingat acara pesta rakyat kemarin tidak ada panitia penyelenggaranya.engebut pembersihannya.

Ajax Dihajar Barca 1-3
Neymar membuat Barca unggul setelah mendapat bola dari Lionel Messi yang menggiring bola melewati pemain belakang Ajax.

Pemprov DKI Berupaya Perbaiki Pelayanan Haji
Selama ini, pelayanan ibadah haji embarkasi DKI Jakarta mengacu pada UU No 13 Tahun 2008 tentang Penyelenggaraan Ibadah Haji.

Muenchen Vs Roma, Guardiola Yakin Menang
"Saat ini, kami bermain lebih baik di babak yang sama dibanding musim lalu,"