GAYA HIDUP

Sabtu, 31 Januari 2009, 13:04
Busana Yang Cocok Bagi Si Kurus

GAYA HIDUP busana
 

 
Ternyata umumnya seseorang yang bertubuh kuruspun agak sulit untuk memilih dan memadukan busana, memadupadankan busana yang kurang cocok akan berpengaruh pada penampilan yang tak indah dipandang mata. Jadi pada dasarnya orang yang mempunyai tubuh kurus tidak serta merta cocok dalam menggunakan busana apapun.

Pemilihan corak baju yang tepat adalah busana dengan corak yang ramai dan motif garis horizontal. Sedangkan untuk warna baiknya memilih warna seperti hijau, ungu, pink dan warna cerah lainnya.

Sah-sah saja jika anda ingin mengenakan jaket, namun jangan coba untuk mengancingkan jaket hingga bagian teratas, karna hal ini dapat mengesankan anda terlihat kurus.

Bagi yang bertubuh kurus akan lebih cocok mengenakan busana atau pakaian yang berbahan rajutan, bahan tersebut cocok untuk menutupi badan yang terlihat sangat kurus sehingga tampak lebih berisi.

Pakaian yang harus dihindari oleh si tubuh kurus ialah pakaian yang teramat sangat ketat saat dikenakan, karna pakaian ketat tersebut membuat tubuh kurus jadi makin terlihat nyata. (Ndh/Drl)



ika   2011-06-30 09:09:11
Umur saya 17 th,berat badan saya 40,stiap saya memakai pakaian pasti tidak cocok,yang saya tanya kn cocok gak pake rok pendek.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Messi Cetak Rekor Gol untuk Argentina
Kesempatan Messi untuk menambah pundi golnya masih terbuka saat Argentina berlaga pada pertandingan final

DPR Telusuri Kehidupan Keluarga Tito Karnavian
"Anak-anak saya tak bisa ikut mendampingi karena sedang ujan sekolah di Singapura,"

Ahok Ingin Jakarta Lebih Manusiawi, Aman dan Nyaman
"Semakin tua, semoga Jakarta tambah bijaksana,"

Dituntut 4 Tahun, Penipu Saham Toko Gunung Agung Ajukan Pledoi
"Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penipuan, sebagaimana diatur dalam Pasal 378 Jo Pasal 55 ayat (1) KUHP,"

PN Jakpus Siap Bersinergi dengan Media
"Kita adalah rekan kerja, kami juga perlu masukan dari rekan wartawan dalam bertugas."