GAYA HIDUP

Sabtu, 31 Januari 2009, 13:04
Busana Yang Cocok Bagi Si Kurus

GAYA HIDUP busana
 

 
Ternyata umumnya seseorang yang bertubuh kuruspun agak sulit untuk memilih dan memadukan busana, memadupadankan busana yang kurang cocok akan berpengaruh pada penampilan yang tak indah dipandang mata. Jadi pada dasarnya orang yang mempunyai tubuh kurus tidak serta merta cocok dalam menggunakan busana apapun.

Pemilihan corak baju yang tepat adalah busana dengan corak yang ramai dan motif garis horizontal. Sedangkan untuk warna baiknya memilih warna seperti hijau, ungu, pink dan warna cerah lainnya.

Sah-sah saja jika anda ingin mengenakan jaket, namun jangan coba untuk mengancingkan jaket hingga bagian teratas, karna hal ini dapat mengesankan anda terlihat kurus.

Bagi yang bertubuh kurus akan lebih cocok mengenakan busana atau pakaian yang berbahan rajutan, bahan tersebut cocok untuk menutupi badan yang terlihat sangat kurus sehingga tampak lebih berisi.

Pakaian yang harus dihindari oleh si tubuh kurus ialah pakaian yang teramat sangat ketat saat dikenakan, karna pakaian ketat tersebut membuat tubuh kurus jadi makin terlihat nyata. (Ndh/Drl)



ika   2011-06-30 09:09:11
Umur saya 17 th,berat badan saya 40,stiap saya memakai pakaian pasti tidak cocok,yang saya tanya kn cocok gak pake rok pendek.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

PKB Resmi Usung Sandiago Uno Jadi Cagub DKI
"Sandiaga merupakan figur yang memiliki komitmen dalam melibatkan partisipasi warga."

Sanusi Didakwa Terima Suap Rp2 Miliar
" Sanusi kemudian ditangkap penyidik KPK tepat di depan pintu masuk menuju hotel Atlet Century,"

Megawati: Arsipkan Hal Kecil Itu Menyenangkan
"Kami berharap, dengan pameran ini generasi muda bisa mengetahui perjalanan bangsa,"

Peraih Medali Olim;piade Diarak dengan Bus Bandros
Rencanya polisi akan melakukan buka tutup jalur yang akan dilalui rombongan arak-arakan ini.

Morata Siap Berikan yang Terbaik untuk Madrid
"Saya tahu berada di tempat tersulit untuk bermain sepakbola, tetapi saya akan berjuang untuk bisa bermain di setiap akhir pekan,"