GAYA HIDUP

Sabtu, 31 Januari 2009, 13:04
Busana Yang Cocok Bagi Si Kurus

GAYA HIDUP busana
 

 
Ternyata umumnya seseorang yang bertubuh kuruspun agak sulit untuk memilih dan memadukan busana, memadupadankan busana yang kurang cocok akan berpengaruh pada penampilan yang tak indah dipandang mata. Jadi pada dasarnya orang yang mempunyai tubuh kurus tidak serta merta cocok dalam menggunakan busana apapun.

Pemilihan corak baju yang tepat adalah busana dengan corak yang ramai dan motif garis horizontal. Sedangkan untuk warna baiknya memilih warna seperti hijau, ungu, pink dan warna cerah lainnya.

Sah-sah saja jika anda ingin mengenakan jaket, namun jangan coba untuk mengancingkan jaket hingga bagian teratas, karna hal ini dapat mengesankan anda terlihat kurus.

Bagi yang bertubuh kurus akan lebih cocok mengenakan busana atau pakaian yang berbahan rajutan, bahan tersebut cocok untuk menutupi badan yang terlihat sangat kurus sehingga tampak lebih berisi.

Pakaian yang harus dihindari oleh si tubuh kurus ialah pakaian yang teramat sangat ketat saat dikenakan, karna pakaian ketat tersebut membuat tubuh kurus jadi makin terlihat nyata. (Ndh/Drl)



Berita Terbaru

Gandum Sangat Baik untuk Cegah Kanker Usus
Mengonsumsi kacang-kacangan, buah dan sayuran mampu untuk mengurangi risiko terhadap penyakit mematikan seperti kanker.

Madrid Vs Muenchen, Ancelotti Belum Bisa Pastikan Ronaldo Main
"Dia termotivasi , sama seperti semua yang lain,"

Keindahan Museum Seni dalam Bandara di India
Museum yang berada dalam bandara ini memiliki 7 ribu koleksi sehingga menjadi yang paling besar di India.

Kabar Pemecatan Bocor di Media, David Moyes Kecewa
Pihak klub sebenarnya tidak ada niat untuk membocorkan berita ini ke media.

Polisi Selidiki Adanya Korban Pedofilia Mantan Pengajar JIS
James juga pernah mengajar di American Nicaraguan School, Southbank International School, Passarged School di Iran dan Saudi Aramco School di Saudi Arabia.