GAYA HIDUP

Sabtu, 31 Januari 2009, 13:04
Busana Yang Cocok Bagi Si Kurus

GAYA HIDUP busana
 

 
Ternyata umumnya seseorang yang bertubuh kuruspun agak sulit untuk memilih dan memadukan busana, memadupadankan busana yang kurang cocok akan berpengaruh pada penampilan yang tak indah dipandang mata. Jadi pada dasarnya orang yang mempunyai tubuh kurus tidak serta merta cocok dalam menggunakan busana apapun.

Pemilihan corak baju yang tepat adalah busana dengan corak yang ramai dan motif garis horizontal. Sedangkan untuk warna baiknya memilih warna seperti hijau, ungu, pink dan warna cerah lainnya.

Sah-sah saja jika anda ingin mengenakan jaket, namun jangan coba untuk mengancingkan jaket hingga bagian teratas, karna hal ini dapat mengesankan anda terlihat kurus.

Bagi yang bertubuh kurus akan lebih cocok mengenakan busana atau pakaian yang berbahan rajutan, bahan tersebut cocok untuk menutupi badan yang terlihat sangat kurus sehingga tampak lebih berisi.

Pakaian yang harus dihindari oleh si tubuh kurus ialah pakaian yang teramat sangat ketat saat dikenakan, karna pakaian ketat tersebut membuat tubuh kurus jadi makin terlihat nyata. (Ndh/Drl)



ika   2011-06-30 09:09:11
Umur saya 17 th,berat badan saya 40,stiap saya memakai pakaian pasti tidak cocok,yang saya tanya kn cocok gak pake rok pendek.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Nih Dia Rute Lomba Lari Jakarta 10 K
Sejumlah ruas jalan yang menjadi perlintasan lomba lari Jakarta International 10 K pada Minggu (31/5/2015) lusa akan ditutup.

JK Bakal Buka PRJ 2015
Wakil Presiden Jusuf Kalla diagendakan membuka acara tahunan "Jakarta Fair" atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2015 yang digelar di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2015) malam.

Terminal Senen Bakal Dipercantik
Pasalnya kondisi terminal tersebut makin memprihatinkan dan semrawut.

Rupiah Kamis Pagi Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Kamis (28/5/2015) pagi bergerak melemah sebesar tiga poin menjadi Rp13.192 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.189 per dolar AS.

Bambang Widjojanto Kembali Ajukan Gugatan Praperadilan
Ada tambahan pihak yang turut digugat yaitu kejaksaan.