GAYA HIDUP

Sabtu, 31 Januari 2009, 13:04
Busana Yang Cocok Bagi Si Kurus

GAYA HIDUP busana
 

 
Ternyata umumnya seseorang yang bertubuh kuruspun agak sulit untuk memilih dan memadukan busana, memadupadankan busana yang kurang cocok akan berpengaruh pada penampilan yang tak indah dipandang mata. Jadi pada dasarnya orang yang mempunyai tubuh kurus tidak serta merta cocok dalam menggunakan busana apapun.

Pemilihan corak baju yang tepat adalah busana dengan corak yang ramai dan motif garis horizontal. Sedangkan untuk warna baiknya memilih warna seperti hijau, ungu, pink dan warna cerah lainnya.

Sah-sah saja jika anda ingin mengenakan jaket, namun jangan coba untuk mengancingkan jaket hingga bagian teratas, karna hal ini dapat mengesankan anda terlihat kurus.

Bagi yang bertubuh kurus akan lebih cocok mengenakan busana atau pakaian yang berbahan rajutan, bahan tersebut cocok untuk menutupi badan yang terlihat sangat kurus sehingga tampak lebih berisi.

Pakaian yang harus dihindari oleh si tubuh kurus ialah pakaian yang teramat sangat ketat saat dikenakan, karna pakaian ketat tersebut membuat tubuh kurus jadi makin terlihat nyata. (Ndh/Drl)



ika   2011-06-30 09:09:11
Umur saya 17 th,berat badan saya 40,stiap saya memakai pakaian pasti tidak cocok,yang saya tanya kn cocok gak pake rok pendek.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Peringatan HUT RI, KBRI Berlin Jamu Duta Besar Negara Sahabat
Para Duta Besar negara sahabat yang berada di Berlin tampak hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Dubes RI Fauzi Bowo

Suhu Udara di Sumsel Capai 35 Derajat Celcius
Suhu udara disana mencapai 35 derajat Celsius dengan kelembapan udara nilainya kurang dari 45 persen terutama pada siang hingga sore hari antara pukul 12.00 -16.00 WIB.

Barca Menang 1-0 Atas Apoel
Menit 28 Pique membuat Barcelona memimpin. Pemain internasional Spanyol ini menanduk tendangan bebas Messi.

GBK Bakal Direhab untuk Asian Games
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mengaku telah meminta kepada presiden terpilih, Joko Widodo agar merehab total GBK.

Prasetyo Edi Marsudi Ketua DPRD DKI 2014-2019
Prasetyo Edi Marsudi dari PDIP terpilih sebagai Ketua DPRD DKI periode 2014-2019.