GAYA HIDUP

Sabtu, 31 Januari 2009, 13:04
Busana Yang Cocok Bagi Si Kurus

GAYA HIDUP busana
 

 
Ternyata umumnya seseorang yang bertubuh kuruspun agak sulit untuk memilih dan memadukan busana, memadupadankan busana yang kurang cocok akan berpengaruh pada penampilan yang tak indah dipandang mata. Jadi pada dasarnya orang yang mempunyai tubuh kurus tidak serta merta cocok dalam menggunakan busana apapun.

Pemilihan corak baju yang tepat adalah busana dengan corak yang ramai dan motif garis horizontal. Sedangkan untuk warna baiknya memilih warna seperti hijau, ungu, pink dan warna cerah lainnya.

Sah-sah saja jika anda ingin mengenakan jaket, namun jangan coba untuk mengancingkan jaket hingga bagian teratas, karna hal ini dapat mengesankan anda terlihat kurus.

Bagi yang bertubuh kurus akan lebih cocok mengenakan busana atau pakaian yang berbahan rajutan, bahan tersebut cocok untuk menutupi badan yang terlihat sangat kurus sehingga tampak lebih berisi.

Pakaian yang harus dihindari oleh si tubuh kurus ialah pakaian yang teramat sangat ketat saat dikenakan, karna pakaian ketat tersebut membuat tubuh kurus jadi makin terlihat nyata. (Ndh/Drl)



ika   2011-06-30 09:09:11
Umur saya 17 th,berat badan saya 40,stiap saya memakai pakaian pasti tidak cocok,yang saya tanya kn cocok gak pake rok pendek.

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Jokowi Bakal Kunjungi Tiga Negara ASEAN
Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke tiga negara ASEAN yakni Malaysia, Brunei Darussalam, dan Filipina pada 5-9 Februari 2015 untuk tujuan utama meningkatkan kerja sama di bidang ekonomi.

PNS DKI Telat Absen Bakal Kena Potongan
Sebab, Pemprov DKI telah menyiapkan sanksi tegas bagi pegawai yang melakukan tindakan indisipliner.

Bambang Gunawan Tak Akan Penuhi Panggilan KPK
"Sampai putusan praperadilan, kami tidak akan memenuhi panggilan KPK,"

Soal Saksi untuk Budi Gunawan, KPK Bakal Konsultasi ke Presiden
Beredar kabar, tidak hadirnya saksi dari Kepolisian karena adanya Telegram Rahasia (TR)

Jokowi Ngaku Didukung Prabowo
"Beliau menyampaikan dukungan penuhnya kepada pemerintahan sekarang,"