MENUJU RI 1

POLITIK

Rabu, 15/02/2017, 23:21
AHY Ngaku Kalah dan Tetap Bersyukur

POLITIK Pilkada DKI, Agus-Sylvi
 

ahy-ngaku-kalah-dan-tetap-bersyukur AHY mengakui kekalahannya dalam perebutan kursi Gubernur DKI
BERITA TERKAIT
 
Calon  Gubernur DKI Jakarta yang diusung Partai Demokrat, PAN, PKB dan PPP, Agus Harymurti Yudhoyono (AHY) mengakui kekalahannya dan tetap bersyukur dengan hasil yang telah dicapainya bersama Sylviana Murni.

Saat berpidato di depan para pendukunganya di Posko Pemenangan Agus-Sylvi, Proklamasi, Rabu (15/2) malam, Agus mengungkapkan bahwa dalam realitas kehidupan selalu ada yang kalah dan menang, ada yang suka dan ada yang berduka.

"Meskipun kalah, saya tetap merasa bersyukur dengan hasil yang bisa dicapai. Saya mendoakan siapa pun nanti yang jadi gubernur bisa sukses dan selalu amanah dalam tugasnya, adil dan bijkak serta penuh cinta kepada rakyat," tutur putra mantan Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) ini.

Dia juga mengaku, sudah menghubungi dan mengucapkan selamat kepada pasangang calon Gubernur DKI nomor urut dua Basuki Tjahaja Purnama - Djarot Saiful Hidayat  (Ahok - Djarot)dan pasangan Anies Baswedan -  Sandiaga Uno (Anies - Sandi).

"Tadi saya sudah menelepon Pak Basuki untuk mengucapkan selamat, begitu juga kepada Pak Anies dan Sandi, tetapi karena kesibukan belum bisa bicara, tujuan kami adalah ingin mengucapkan selamat," ucapnya.

Dalam kesempatan itu, Agus yang didampingi istrinya Anisa Pohan serta calon wakilnya Sylviana Murni dan petinggi partai politik, menyampaikan terima kasihnya kepada para relawan dan pendukunya.

"Saya bangga terhadap seluruh pendukung yang hingga malam ini memperlihatkan soliditas, saya bangga, tetaplah tegar jangan kecil hati. Percayalah semua ada hikmahnya," tandasnya. (ans/dom)

Berita Terbaru

Vettel Juara GP Australia
"Hari ini sangat indah. Terima kasih semuanya,"

Polres Jakbar Telusuri Kasus Narkoba Ridho Rhoma
Saat digeledah di mobilnya kami temukan satu paket shabu seberat 0,76 gram

Susanto, Pemilik 30 Kilogram Shabu Dituntut Mati
Pekerjaan terdakwa, termasuk jaringan Internasional (antar Negara) dan bertentangan dengan program pemerintah Indonesia

Jamu Valencia, Peluang Barca Raih Poin Penuh
Kemenangan jadi kewajiban untuk kami, guna menjaga potensi untuk menelikung Madrid di klasemen

Menerima Shabu 500 Gram, Juwita Divonis Penjara 12 Tahun
"Terima kasih Bapak Hakim. Saya menerima putusan 12 tahun penjara ini,"