TRAVEL SOSIAL PENDIDIKAN GAYA HIDUP BERITA ANDA KONGKOW METRO ROAD TO GERMANY

METRO

Selasa, 01/11/2016, 13:07
Rekayasa Lalin Saat Demo 4 November

METRO Ahok, Demo, Lalu lintas
 

rekayasa-lalin-saat-demo-4-november Ilustrasi
BERITA TERKAIT
 
Agar kondisi tetap kondusif dan aktivitas masyarakat tetap berjalan normal, saat digelarnya demo penistaan agama oleh Ahok yang dilakukan beberapa ormas Islam, pada Jumat (4/11) nanti, Direktorat Lalu Lintas Polda Metro Jaya menyiapkan rekayasa arus lalu lintas di beberapa titik.  

Kepala Bidang Humas Polda Metro Jaya Kombespol Awi Setiyono mengatakan, pengalihan arus akan diterapkan pada kondisi yang sangat situasional, melihat perkembangan dan dinamika di lapangan.

Dibeberkan Awi, nanti massa berkumpul di Kantor Bareskrim dekat Gedung Kementerian Kelautan dan Perikanan (KKP) sehingga arus kendaraan dari Jalan Gajah Mada mengarah Jalan Merdeka Timur dialihkan melalui Jalan Juanda-Jalan Gunung Sahari.

Sedangkan kendaraan dari Tugu Tani/Kebon Sirih mengarah Jalan Merdeka Timur diarahkan ke Tugu Tani-Merdeka Selatan-Jalan MH Thamrin dan kendaraan dari Senen dialihkan ke Cikini Raya-Diponegoro-Salemba.

Lalu, arus dari Merdeka Barat/Budi Kemuliaan mengarah Merdeka Timur dialihkan ke Jalan Merdeka Barat atau Jalan MH Thamrin.

Massa yang berkumpul di Balaikota DKI Jakarta akan membuat kendaraan dari Tugu Tani mengarah Jalan Merdeka Selatan menuju Tugu Tani-Jalan Ridwan Rais-Jalan Merdeka Timur- Merdeka Utara atau Jalan Perwira-Lapangan Banteng-Pasar Baru/Veteran Raya-Gunung Sahari atau kendaraan dari Senen dialihkan ke Cikini Raya-Jalan Diponegoro-Salemba Raya.

Arus lalu lintas dari Jalan Merdeka Barat/Budi Kemuliaan arah Merdeka Selatan dialihkan ke Budi Kemuliaan, belok kanan ke MH Thamrin-Sudirman atau ke Merdeka Barat-Majapahit-Harmoni.

Massa yang berkumpul di depan Istana Kepresidenan untuk kendaraan dari Jalan Gajah Mada mengarah Merdeka Barat dialihkan ke Jalan Juanda-Pasar baru-Gunung Sahari atau Lapangan Banteng-Pejambon-Merdeka Timur-Ridwan Rais-Tugu Tani.

Arus kendaraan dari Budi Kemuliaan menuju Patung Kuda dialihkanke Jalan Majapahit-Harmoni, sedangkan kendaraan dari Tugu Tani/Merdeka Selatan mengarah Patun Kuda diarahkan ke Tugu Tani-Merdeka Selatan belok kiri ke Jalan Thamrin-Sudirman atau Dari Tugu Tani-Ridwan Rais-Merdeka Timur-Perwira -Veteran Raya-Pasar Baru-Gunung Sahari.

Sementara itu kendaran dari Semanggi menuju Bundaran HI diarahkan ke Sultan Syahril-Agus Salim atau Bundaran HI-Imam Bonjol-Diponegoro.

Jika terjadi kepadatan di Sudirman-Thamrin-Semanggi akan digunakan sebagai titik alih arus, kemudian kendaraan dari Kuningan diluruskan ke arteri maupun Tol Slipi baik arteri maupun jalan tol. (ans/ant)


Berita Terbaru

Aksi Heroik Pasukan Orange Saat Banjir
Seolah tiada lelah, petugas PPSU terus bekerja dengan keikhlasan,ketulusan dan tanpa pamrih membantu warga Ibukota.

Lurah Pekojan Pantau Genangan di Wilayahnya
Titik banjir sudah tak ada lagi. Genangan yang ada pun kemarin sudah cepat surut,

Arsenal Dibantai Muenchen 5-1
Kemenangan besar Muenchen ini membuat Arsenal sulit melangkah ke babak delapan final

AHY Ngaku Kalah dan Tetap Bersyukur
Saya bangga kepada para pendukung, tetaplah tegar jangan kecil hati. Percayalah semua ada hikmahnya,

Prabowo: Pilkada DKI Simbol Perjuangan Keadilan dan Kejujuran
Ini sudah menjadi simbol pertarungan untuk memprjuangkan keadilan, kebenaran dan kejujuran