TRAVEL SOSIAL PENDIDIKAN GAYA HIDUP BERITA ANDA KONGKOW METRO ROAD TO GERMANY

PERISTIWA

Kamis, 03/11/2016, 20:38
Honda CBR250RR Diproduksi di Karawang Jadi Yang Pertama di Dunia

PERISTIWA Otomotif, CBR, 250rr
 

honda-cbr250rr-diproduksi-di-karawang-jadi-yang-pertama-di-dunia Istimewa
BERITA TERKAIT
 
President Director AHM Toshiyuki Inuma mengatakan Sebagai negara pertama yang memproduksi All New Honda CBR250RR di dunia, kami menerapkan salah satu teknologi manufaktur terbaik yang belum pernah diterapkan pada proses produksi sepeda motor Honda lainnya. Hal ini menjadi bagian dari komitmen kami dalam memberikan produk berkualitas untuk para pecinta motor sport Tanah Air.

Kemudian Honda mulai memproduksi motor sport CBR250RR di pabrik AHM Karawang, pertama di dunia. Untuk memproduksi All New CBR250RR, Honda menyediakan line perakitan khusus dengan melibatkan 74 karyawan asli Indonesia yang tahu secara luar dalam.


Teknologi manufaktur yang baru diterapkan memastikan proses produksi sesuai standar Honda. Interlock System merupakan sistem yang memastikan proses pengencangan torsi secara presisi didukung oleh sistem Pick to Light System, yang memastikan pengambilan jenis dan jumlah part dalam satu stasiun kerja akurat sesuai dengan jumlah dan jenis part yang dibutuhkan saat merakit All New Honda CBR250RR.

Dalam memproduksi motor sport ini, AHM melibatkan sejumlah pemasok komponen dalam negeri. Model ini pun menjadi kebanggaan karya anak bangsa mengingat dirakit langsung oleh tangan putra bangsa di pabrik AHM Karawang.

Toshiyuki Inuma mengungkapkan semakin banyak masyarakat Indonesia yang memilih sepeda motor sebagai partner dalam pemenuhan gaya hidup, menggapai mimpinya dan mewarnai hidupnya.

"Untuk mendukung dan menemani masyarakat Indonesia melalui sepeda motor yang sesuai dengan mimpi mereka, AHM melakukan berbagai riset teknologi manufaktur dalam melakukan proses produksi yang paling efisien dan berkualitas untuk menghadirkan produk terbaik bagi konsumen Honda, termasuk dalam memproduksi motor sport idaman All New Honda CBR250RR," ujar Inum di Karawang, Jawa Barat, Kamis (3/11/2016).(dtk/cha)

Berita Terbaru

Vettel Juara GP Australia
"Hari ini sangat indah. Terima kasih semuanya,"

Polres Jakbar Telusuri Kasus Narkoba Ridho Rhoma
Saat digeledah di mobilnya kami temukan satu paket shabu seberat 0,76 gram

Susanto, Pemilik 30 Kilogram Shabu Dituntut Mati
Pekerjaan terdakwa, termasuk jaringan Internasional (antar Negara) dan bertentangan dengan program pemerintah Indonesia

Jamu Valencia, Peluang Barca Raih Poin Penuh
Kemenangan jadi kewajiban untuk kami, guna menjaga potensi untuk menelikung Madrid di klasemen

Menerima Shabu 500 Gram, Juwita Divonis Penjara 12 Tahun
"Terima kasih Bapak Hakim. Saya menerima putusan 12 tahun penjara ini,"