TRAVEL SOSIAL PENDIDIKAN GAYA HIDUP BERITA ANDA KONGKOW METRO ROAD TO GERMANY

GAYA HIDUP

Selasa, 01/07/2014, 19:40
Dampak Negatif Piala Dunia Terhadap Hubungan Suami Istri

GAYA HIDUP Gaya Hidup
 

dampak-negatif-piala-dunia-terhadap-hubungan-suami-istri ilustrasi
BERITA TERKAIT
 
Akhir-akhir ini ditemukan fakta menarik mengenai dampak buruk yang diakibatkan oleh Piala Dunia 2014 terhadap hubungan suami istri. Terjadi peningkatan jumlah wanita yang merasa jarang diperhatikan karena sang suami terlalu asyik menonton pertandingan Piala Dunia.

Piala Dunia ternyata sangat mempengaruhi hubungan di antara banyak pasangan suami istri atau pasangan kekasih. Menurut situs kencan Illicitencounters.com, banyak istri yang mencari hubungan di luar pernikahan akibat kurangnya perhatian yang didapat dari pasangannya.

Banyak perempuan yang lebih memilih untuk selingkuh karena sering ditinggal pasangan menonton Piala Dunia. Situs itu menemukan peningkatan jumlah pengguna yang berjenis kelamin perempuan, sejak kekalahan tim sepakbola Inggris dari Italia pada pertandingan di hari Minggu (15/6).

Anggota-anggota baru Illicitencounters.com bergabung dengan menggunakan nama samaran 'football widow', dan mengaku bahwa mereka mengakses situs tersebut karena kurangnya hubungan seksual yang didapat dari pasangannya.

"Pasanganku lebih suka menonton sepakbola daripada berhubungan seks," begitu keluh para perempuan yang menjadi anggota baru situs ini. Ada pula yang bilang, "Dia menjadi tidak masuk akal ketika menonton sepakbola" Lalu ada yang mengaku, "Itu memberiku kesempatan yang bagus untuk berselingkuh".

Bahkan ada yang mengungkapkan, "Dia lebih peduli tentang sepakbola daripada menemaniku" Juru bicara IllicitEncounters.com, Mike Taylor menanggapi, menolak Piala Dunia disalahkan sebagai penyebab rusaknya hubungan banyak pasangan.

Peristiwa lain seperti liburan keluarga juga bisa menyoroti masalah yang sudah lama ada, dan menambah ketegangan di antara para pasangan. "Buktinya, di Skotlandia hubungan pasangan lebih bahagia, dan pria dilaporkan lebih sering berhubungan seksual, sementara para wanita merasa pasangan mereka lebih perhatian. Sementara di Inggris yang terjadi justru sebaliknya, ketika tim mereka berada di Rio," ujarnya.

Menurut Taylor, peristiwa Piala Dunia menunjukkan bahwa kaum wanita tidak ingin diduakan dalam hubungan asmaranya. Mereka menyadari bahwa jika merasa diabaikan, mereka dapat menggunakan situs kencan untuk menemukan seseorang yang bisa memberikan apa yang mereka cari.

Rupanya, sepak bola dapat mengubah perempuan setia menjadi peselingkuh. Sekitar 72 persen wanita berubah menjadi tidak setia hanya dalam hitungan bulan. Sementara itu, 82 persen pria mengaku bahwa mereka lebih memilih untuk berbohong pada pasangannya agar dapat menonton Piala Dunia 2014. (ang)

Berita Terbaru

Aksi Heroik Pasukan Orange Saat Banjir
Seolah tiada lelah, petugas PPSU terus bekerja dengan keikhlasan,ketulusan dan tanpa pamrih membantu warga Ibukota.

Lurah Pekojan Pantau Genangan di Wilayahnya
Titik banjir sudah tak ada lagi. Genangan yang ada pun kemarin sudah cepat surut,

Arsenal Dibantai Muenchen 5-1
Kemenangan besar Muenchen ini membuat Arsenal sulit melangkah ke babak delapan final

AHY Ngaku Kalah dan Tetap Bersyukur
Saya bangga kepada para pendukung, tetaplah tegar jangan kecil hati. Percayalah semua ada hikmahnya,

Prabowo: Pilkada DKI Simbol Perjuangan Keadilan dan Kejujuran
Ini sudah menjadi simbol pertarungan untuk memprjuangkan keadilan, kebenaran dan kejujuran