SEPAK BOLA

Jumat, 06/09/2013, 04:15
Timnas Indonesia U-19 Target Juarai Piala AFF

SEPAK BOLA sepak bola, piala aff
 

timnas-indonesia-u-19-target-juarai-piala-aff Ist
BERITA TERKAIT
 
Pemain Tim Nasional Indonesia usia di bawah 19 tahun mulai berlatih di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis malam untuk persiapan berlaga di kejuaraan Piala AFF U-19 pada 9-22 September 2013.

Pelatih Timnas U-19, Indra Syafri mengaku optimistis mampu membawa Timnas U-19 menjuarai kejuaraan Piala AFF U-19 meski berada di grup B bersama Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Brunei Darussalam

"Target kita adalah menjuarai Piala AFF U-19, sebab kita sebagai tuan rumah dan saya optimistis mengenai hal itu," kata Indra, ditemui usai uji coba lapangan.

Indra mengatakan, dari lima negara peserta yang berada di Grup B, hanya Brunei Darussalam yang hingga kini belum diketahui kekuatannya.

"Hanya Brunei yang kita belum mengetahui kekuatannya, untuk empat negara lainnya kami sudah mengetahui," katanya.

Sementara itu untuk Grup A dalam ajang itu dihuni masing-masing Laos, Philipna, Timor Leste, Singapore serta Kamboja.

Pelaksanaan Piala AFF U-19 akan berlangsung di dua tempat, yakni Kabupaten Sidoarjo dan Gresik, dan partai pembuka akan mempertemukan penghuni Grup A, yakni Laos melawan Filipina pada 9 September di Gelora Delta, Sidoarjo.

Sedangkan Timnas Indonesia akan menjalani laga perdananya di hari kedua atau tanggal 10 September 2013 dengan meladeni Brunai Darussalam di tempat yang sama, Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo. (aef/an)

Berita Terbaru

Muenchen Vs Roma, Guardiola Yakin Menang
"Saat ini, kami bermain lebih baik di babak yang sama dibanding musim lalu,"

Pengamat: Nasib Jokowi Bisa Berakhir Tragis
"Jadi bukan tak mungkin, sekarang dia dipuja-puja, nanti di caci maki,"

Frustasi Sakit Tak Sembuh, Kakek 78 Tahun Lompat dari Lantai 15
"Korban langsung tewas dengan luka parah di bagian kepalanya,”

Jika Perppu Pilkada Ditolak DPR, Reputasi SBY Bisa Merosot
"Baik atau buruknya kinerja SBY selama 10 tahun di bidang politik dan demokrasi, tergantung dari nasib Perppu Pilkada langsung,"

Hanya Kelelahan, JK Bantah Sakit
Jusuf Kalla mengaku memang merasa letih setelah bersama Jokowi naik kereta kuda seusai pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung MPR.