SEPAK BOLA

Jumat, 06/09/2013, 04:15
Timnas Indonesia U-19 Target Juarai Piala AFF

SEPAK BOLA sepak bola, piala aff
 

timnas-indonesia-u-19-target-juarai-piala-aff Ist
BERITA TERKAIT
 
Pemain Tim Nasional Indonesia usia di bawah 19 tahun mulai berlatih di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis malam untuk persiapan berlaga di kejuaraan Piala AFF U-19 pada 9-22 September 2013.

Pelatih Timnas U-19, Indra Syafri mengaku optimistis mampu membawa Timnas U-19 menjuarai kejuaraan Piala AFF U-19 meski berada di grup B bersama Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Brunei Darussalam

"Target kita adalah menjuarai Piala AFF U-19, sebab kita sebagai tuan rumah dan saya optimistis mengenai hal itu," kata Indra, ditemui usai uji coba lapangan.

Indra mengatakan, dari lima negara peserta yang berada di Grup B, hanya Brunei Darussalam yang hingga kini belum diketahui kekuatannya.

"Hanya Brunei yang kita belum mengetahui kekuatannya, untuk empat negara lainnya kami sudah mengetahui," katanya.

Sementara itu untuk Grup A dalam ajang itu dihuni masing-masing Laos, Philipna, Timor Leste, Singapore serta Kamboja.

Pelaksanaan Piala AFF U-19 akan berlangsung di dua tempat, yakni Kabupaten Sidoarjo dan Gresik, dan partai pembuka akan mempertemukan penghuni Grup A, yakni Laos melawan Filipina pada 9 September di Gelora Delta, Sidoarjo.

Sedangkan Timnas Indonesia akan menjalani laga perdananya di hari kedua atau tanggal 10 September 2013 dengan meladeni Brunai Darussalam di tempat yang sama, Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo. (aef/an)

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.