SEPAK BOLA

Jumat, 06/09/2013, 04:15
Timnas Indonesia U-19 Target Juarai Piala AFF

SEPAK BOLA sepak bola, piala aff
 

timnas-indonesia-u-19-target-juarai-piala-aff Ist
BERITA TERKAIT
 
Pemain Tim Nasional Indonesia usia di bawah 19 tahun mulai berlatih di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis malam untuk persiapan berlaga di kejuaraan Piala AFF U-19 pada 9-22 September 2013.

Pelatih Timnas U-19, Indra Syafri mengaku optimistis mampu membawa Timnas U-19 menjuarai kejuaraan Piala AFF U-19 meski berada di grup B bersama Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Brunei Darussalam

"Target kita adalah menjuarai Piala AFF U-19, sebab kita sebagai tuan rumah dan saya optimistis mengenai hal itu," kata Indra, ditemui usai uji coba lapangan.

Indra mengatakan, dari lima negara peserta yang berada di Grup B, hanya Brunei Darussalam yang hingga kini belum diketahui kekuatannya.

"Hanya Brunei yang kita belum mengetahui kekuatannya, untuk empat negara lainnya kami sudah mengetahui," katanya.

Sementara itu untuk Grup A dalam ajang itu dihuni masing-masing Laos, Philipna, Timor Leste, Singapore serta Kamboja.

Pelaksanaan Piala AFF U-19 akan berlangsung di dua tempat, yakni Kabupaten Sidoarjo dan Gresik, dan partai pembuka akan mempertemukan penghuni Grup A, yakni Laos melawan Filipina pada 9 September di Gelora Delta, Sidoarjo.

Sedangkan Timnas Indonesia akan menjalani laga perdananya di hari kedua atau tanggal 10 September 2013 dengan meladeni Brunai Darussalam di tempat yang sama, Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo. (aef/an)

Berita Terbaru

Kasus Narkoba, Tiga Terpidana Mati Tiba di Nusakambangan
Mereka diangkut menggunakan pesawat sewa Wings Air dengan nomor penerbangan ATR-72-600 PK-WGO dengan pengawalan dua pesawat Sukhoi dan dua pesawat F-16.

Kembangkan Investasi, Premier Inn Bangun Empat Hotel Baru di Indonesia
Premier Inn, jaringan hotel terkemuka di Inggris, telah berencana untuk membangun empat hotel baru sebagai upaya memperluas jalur bisnis di Indonesia.

Sniper Indonesia Tatang Koswara Wafat
Penembak andal asal Indonesia, Tatang Koswara meninggal dunia pada Selasa (3/3/2015) malam

Agustus, Pengeboran Stasiun Bawah Tanah MRT
Pekerjaan proyek Mass Rapit Transit (MRT) masih berjalan sesuai dengan yang dijadwalkan. PT MRT merencanakan tunnel boring machine atau mesin bor tiba di Jakarta April mendatang.

Pelecehan Seksual, Bintang Timnas Inggris Dipolisikan
berhubungan seks dengan perempuan berusia di bawah usia 16 tahun termasuk tindak pidana