SEPAK BOLA

Jumat, 06/09/2013, 04:15
Timnas Indonesia U-19 Target Juarai Piala AFF

SEPAK BOLA sepak bola, piala aff
 

timnas-indonesia-u-19-target-juarai-piala-aff Ist
BERITA TERKAIT
 
Pemain Tim Nasional Indonesia usia di bawah 19 tahun mulai berlatih di Stadion Tridharma, Kabupaten Gresik, Jawa Timur, Kamis malam untuk persiapan berlaga di kejuaraan Piala AFF U-19 pada 9-22 September 2013.

Pelatih Timnas U-19, Indra Syafri mengaku optimistis mampu membawa Timnas U-19 menjuarai kejuaraan Piala AFF U-19 meski berada di grup B bersama Malaysia, Vietnam, Myanmar, Thailand dan Brunei Darussalam

"Target kita adalah menjuarai Piala AFF U-19, sebab kita sebagai tuan rumah dan saya optimistis mengenai hal itu," kata Indra, ditemui usai uji coba lapangan.

Indra mengatakan, dari lima negara peserta yang berada di Grup B, hanya Brunei Darussalam yang hingga kini belum diketahui kekuatannya.

"Hanya Brunei yang kita belum mengetahui kekuatannya, untuk empat negara lainnya kami sudah mengetahui," katanya.

Sementara itu untuk Grup A dalam ajang itu dihuni masing-masing Laos, Philipna, Timor Leste, Singapore serta Kamboja.

Pelaksanaan Piala AFF U-19 akan berlangsung di dua tempat, yakni Kabupaten Sidoarjo dan Gresik, dan partai pembuka akan mempertemukan penghuni Grup A, yakni Laos melawan Filipina pada 9 September di Gelora Delta, Sidoarjo.

Sedangkan Timnas Indonesia akan menjalani laga perdananya di hari kedua atau tanggal 10 September 2013 dengan meladeni Brunai Darussalam di tempat yang sama, Gelora Delta, Kabupaten Sidoarjo. (aef/an)

Berita Terbaru

Terminal Senen Bakal Dipercantik
Pasalnya kondisi terminal tersebut makin memprihatinkan dan semrawut.

Rupiah Kamis Pagi Melemah
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Kamis (28/5/2015) pagi bergerak melemah sebesar tiga poin menjadi Rp13.192 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.189 per dolar AS.

Bambang Widjojanto Kembali Ajukan Gugatan Praperadilan
Ada tambahan pihak yang turut digugat yaitu kejaksaan.

SMAN 61 Jaktim Raih Nilai Tertinggi UN untuk Mapel IPA dan IPS
"Siswa yang meraih nilai tertinggi mata pelajaran IPS adalah Amelia Litania dengan nilai 541, dan mata pelajaran IPA diraih Diandra Riando dengan nilai 569.9,"

SKPD DKI Diminta Percepat Lelang
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama kembali menegur jajaran satuan kerja perangkat daerah (SKPD), pada Senin (25/5) kemarin.