SEPAK BOLA

Rabu, 25/09/2013, 19:05
Pelatih Timnas Indonesia U19 Mengaku Terinspirasi Jose Mourinho

SEPAK BOLA Liga Indonesia
 

pelatih-timnas-indonesia-u19-mengaku-terinspirasi-jose-mourinho Indra Sjafri
BERITA TERKAIT
 
Pelatih Indra Sjafri angkat bicara tentang motivasinya membantu kemenangan Timnas U-19 di kancah Piala AFF U-19 2013. Secara tak langsung, Indra termotivasi dengan sosok pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Menurut Indra, The Special One tipikal pelatih yang suka tantangan dan berkomitmen tinggi. Indra sendiri mendapat target dari PSSI untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Saya terinspirasi dengan gaya kepemimpinan Jose Mourinho. Dia pelatih yang menyukai tantangan dan berkomitmen untuk tim," kata Indra. "Apa yang melekat pada Mourinho, membuat saya terinspirasi."

Setelah ini, Indra dan skuad berkonsentrasi untuk Piala AFC U-19. Jadwal laga perdana yakni melawan Laos, 8 Oktober. Dilanjutkan menghadapi Filipina, 10 Oktober. Tantangan sesungguhnya yakni saat duel melawan juara bertahan Korea Selatan, 12 Oktober. (ang/wk)

Berita Terbaru

AS Roma vs Juventus, Berikut Prediksi Kedua Tim
Roma punya Radja Nainggolan. Gelandang keturunan Indonesia ini disebut-sebut sosok terbaik di posisinya

Pemerintah Bakal Bangun Satu Juta Rumah Uang Muka 1%
Jadi kita memberikan uang muka 1% dari harga rumah, ditambah 4 juta rupiah cash untuk membantu membayar uang muka

Ketua Umum PAN 2015-2020, Zulkifli Hasan
Zulkifli Hasan terpilih menjadi Ketua Umum PAN periode 2015-2020 dalam Kongres PAN yang digelar di Bali, Minggu (1/3/2015).

Jakarta Bakal Diguyur Hujan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memperkirakan seluruh wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan, Senin (2/3/2015).

Madrid vs Villarreal Berbagi Angka
Villarreal berhasil menahan imbang pemuncak klasemen sementara La Liga Spanyol Real Madrid dalam laga lanjutan pekan ke-25 di Santiago Bernabeu, Senin (2/38/2015) pagi WIB.