SEPAK BOLA

Rabu, 25/09/2013, 19:05
Pelatih Timnas Indonesia U19 Mengaku Terinspirasi Jose Mourinho

SEPAK BOLA Liga Indonesia
 

pelatih-timnas-indonesia-u19-mengaku-terinspirasi-jose-mourinho Indra Sjafri
BERITA TERKAIT
 
Pelatih Indra Sjafri angkat bicara tentang motivasinya membantu kemenangan Timnas U-19 di kancah Piala AFF U-19 2013. Secara tak langsung, Indra termotivasi dengan sosok pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Menurut Indra, The Special One tipikal pelatih yang suka tantangan dan berkomitmen tinggi. Indra sendiri mendapat target dari PSSI untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Saya terinspirasi dengan gaya kepemimpinan Jose Mourinho. Dia pelatih yang menyukai tantangan dan berkomitmen untuk tim," kata Indra. "Apa yang melekat pada Mourinho, membuat saya terinspirasi."

Setelah ini, Indra dan skuad berkonsentrasi untuk Piala AFC U-19. Jadwal laga perdana yakni melawan Laos, 8 Oktober. Dilanjutkan menghadapi Filipina, 10 Oktober. Tantangan sesungguhnya yakni saat duel melawan juara bertahan Korea Selatan, 12 Oktober. (ang/wk)

Berita Terbaru

Sevilla Ditekuk Madrid 2-3 di Kandang
Real Madrid berhasil memenangi laga pekan ke-34 La Liga Spanyol dengan mengalahkan tuan rumah Sevilla 3-2 di Ramon Sanchez Pizjuan, Minggu (3/4/2015) dini hari WIB.

Barcelona Hantam Cordoba 8-0
Barcelona sukses mengalahkan tuan rumah Cordoba dengan skor 8-0 dalam laga lanjutan pekan ke-34 La Liga Spanyol usai, di Estadio Nuevo Arcangel, Sabtu (2/5/2015).

Sewakan Lahan Milik Orang Lain, Wiyanto Halim Divonis 3 Bulan
Putusan pidana PN TAngerang ini diperkuat denga putusan MA

Selamat Hari Buruh!
Untuk mamastikan Hari Buruh atau May Day di ibu kota berjalan kondusif, Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Unggung Cahyono bersama jajarannya melakukan pemantauan di sejumlah wilayah melalui Closed Circuit Television (CCTV).

Besok Jalan Sudirman-Thamrin Ditutup
Sekitar 150 ribu buruh buruh akan berunjuk rasa di ibukota untuk memperingati Hari Buruh Internasional atau May Day, Jumat (1/5/2015) besok.