SEPAK BOLA

Rabu, 25/09/2013, 19:05
Pelatih Timnas Indonesia U19 Mengaku Terinspirasi Jose Mourinho

SEPAK BOLA Liga Indonesia
 

pelatih-timnas-indonesia-u19-mengaku-terinspirasi-jose-mourinho Indra Sjafri
BERITA TERKAIT
 
Pelatih Indra Sjafri angkat bicara tentang motivasinya membantu kemenangan Timnas U-19 di kancah Piala AFF U-19 2013. Secara tak langsung, Indra termotivasi dengan sosok pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Menurut Indra, The Special One tipikal pelatih yang suka tantangan dan berkomitmen tinggi. Indra sendiri mendapat target dari PSSI untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Saya terinspirasi dengan gaya kepemimpinan Jose Mourinho. Dia pelatih yang menyukai tantangan dan berkomitmen untuk tim," kata Indra. "Apa yang melekat pada Mourinho, membuat saya terinspirasi."

Setelah ini, Indra dan skuad berkonsentrasi untuk Piala AFC U-19. Jadwal laga perdana yakni melawan Laos, 8 Oktober. Dilanjutkan menghadapi Filipina, 10 Oktober. Tantangan sesungguhnya yakni saat duel melawan juara bertahan Korea Selatan, 12 Oktober. (ang/wk)

Berita Terbaru

Petinggi PT Angkasa Pura II Dilaporkan ke KPK
"Kasus yang melibatkan pejabat di lingkungan PT Angkasa Pura II (PT AP II) ini telah menimbulkan kerugian negara sebesar Rp549 juta."

Minggu Depan Jokowi Mengundurkan Diri
Pengunduran diri ini dilakukan setelah Mahkamah Konstitusi (MK) menolak seluruh gugatan Perselisihan Hasil Pemilihan Umum

Timnas U-23 Berpeluang Lolos Fase Grup Asean Games
"Kalau kemarin kami kalah misalnya, semua kondisi bisa berubah."

Ahok Ngaku Sudah Lama 'Ngebet' Jadi Gubernur
"Memang cita-cita saya dari dulu mau jadi gubernur, bukan wagub,"

Putusan MK Dinilai Tak Cerminkan Keadilan Subtantif
"Kami akan terus berjuang bersama rakyat untuk memajukan kepentingan bangsa dan negara,"