SEPAK BOLA

Rabu, 25/09/2013, 19:05
Pelatih Timnas Indonesia U19 Mengaku Terinspirasi Jose Mourinho

SEPAK BOLA Liga Indonesia
 

pelatih-timnas-indonesia-u19-mengaku-terinspirasi-jose-mourinho Indra Sjafri
BERITA TERKAIT
 
Pelatih Indra Sjafri angkat bicara tentang motivasinya membantu kemenangan Timnas U-19 di kancah Piala AFF U-19 2013. Secara tak langsung, Indra termotivasi dengan sosok pelatih Chelsea, Jose Mourinho.

Menurut Indra, The Special One tipikal pelatih yang suka tantangan dan berkomitmen tinggi. Indra sendiri mendapat target dari PSSI untuk bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Saya terinspirasi dengan gaya kepemimpinan Jose Mourinho. Dia pelatih yang menyukai tantangan dan berkomitmen untuk tim," kata Indra. "Apa yang melekat pada Mourinho, membuat saya terinspirasi."

Setelah ini, Indra dan skuad berkonsentrasi untuk Piala AFC U-19. Jadwal laga perdana yakni melawan Laos, 8 Oktober. Dilanjutkan menghadapi Filipina, 10 Oktober. Tantangan sesungguhnya yakni saat duel melawan juara bertahan Korea Selatan, 12 Oktober. (ang/wk)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Barcelona Vs PSG, Menghapus Rekor Imbang
PSG harus kehilangan penyerang andalannya Zlatan Ibarhimovic

Rencana SBY Gugat UU PIlkada Dinilai Aneh
"Bos pemerintah itu Presiden, ya SBY. Partai, bosnya SBY partai terbesar, dimana legal standingnya,"

Juventus Pimpin Klasemen
Juventus unggul selisih gol 10-0 berbanding 9-1 atas AS Roma.

Gempa 5,1 SR Guncang Yalimo Papua
Gempa itu berada pada koordinat Lintang 2.70 derajat Lintang Selatan (LS) dan Bujur 139.42 derajat Bujur Timur (BT), dengan kedalaman 10 km.

Fauzi Bowo Ramah-tamah dengan Peserta Berlin Marathon 2014
Acara ini dihadiri oleh para peserta Berlin Marathon 2014 yang berasal dari Indonesia maupun pelari asal Indonesia yang berdomisili di Berlin yang berhasil mendapatkan tiket untuk mengikuti lomba lari bertaraf internasional ini.