SEPAK BOLA

Rabu, 18/09/2013, 19:33
Piala AFF U19
Indonesia U19 vs Malaysia U19, Laga Hidup Mati Garuda Muda

SEPAK BOLA Liga Indonesia
 

indonesia-u19-vs-malaysia-u19-laga-hidup-mati-garuda-muda
BERITA TERKAIT
 
PSSI berharap Timnas Indonesia U19 mampu mengalahkan Malaysia di ajang AFF Cup U19 yang akan digelar Rabu (18/9/2013) malam nanti. Ketua Umum PSSI, Djohar Arifin Husin, menegaskan, Timnas Indonesia U19 harus bisa menaklukkan tim Harimau Malaya demi harga diri bangsa.

"Para pemain tidak boleh main-main di laga ini. Melawan Malaysia, kita harus menang. Kemenangan ini mutlak karena menyangkut harga diri bangsa!" tandas Djohar Arifin Husin.

Mengenai perkembangan performa yang ditunjukkan oleh skuat Timnas Indonesia U19, Djohar Arifin Husin menilai sudah ada perbaikan. Menurut Djohar Arifin Husin, Evan Dimas dan kawan-kawan sudah mulai padu dan diharapkan akan bermain dengan lebih baik lagi saat menghadapi Malaysia nanti.

Indonesia sebenarnya hanya membutuhkan hasil imbang untuk dapat menyusul Vietnam yang sudah terlebih dulu lolos ke babak semifinal. Namun, apabila kalah dari Malaysia, asa Evan Dimas dan kawan-kawan untuk melaju ke semifinal pun dipastikan pupus karena Malaysia yang berhak lolos jika menang di laga nanti malam.

Akan tetapi, di laga hidup-mati dan penuh gengsi melawan Malaysia, pelatih Timnas Indonesia U19 Indra Sjafri tidak bisa menurunkan skuat terbaiknya. Tim Garuda Muda harus kehilangan dua pilar di lini belakang, yaitu bek tengah Hansamu Yama dan bek kiri Fathur Rohman yang absen karena terkena hukuman akumulasi kartu kuning.

Indra Sjafri pun sudah menyiapkan dua pemain untuk mengisi posisi yang ditinggalkan oleh Hansamu Yama dan Fathur Rohman, yakni Dimas Drajat dan Sahrul Kurniawan yang mungkin akan diturunkan sejak awal pertandingan. (ang/sid)

Berita Terbaru

Kasus Narkoba, Tiga Terpidana Mati Tiba di Nusakambangan
Mereka diangkut menggunakan pesawat sewa Wings Air dengan nomor penerbangan ATR-72-600 PK-WGO dengan pengawalan dua pesawat Sukhoi dan dua pesawat F-16.

Kembangkan Investasi, Premier Inn Bangun Empat Hotel Baru di Indonesia
Premier Inn, jaringan hotel terkemuka di Inggris, telah berencana untuk membangun empat hotel baru sebagai upaya memperluas jalur bisnis di Indonesia.

Sniper Indonesia Tatang Koswara Wafat
Penembak andal asal Indonesia, Tatang Koswara meninggal dunia pada Selasa (3/3/2015) malam

Agustus, Pengeboran Stasiun Bawah Tanah MRT
Pekerjaan proyek Mass Rapit Transit (MRT) masih berjalan sesuai dengan yang dijadwalkan. PT MRT merencanakan tunnel boring machine atau mesin bor tiba di Jakarta April mendatang.

Pelecehan Seksual, Bintang Timnas Inggris Dipolisikan
berhubungan seks dengan perempuan berusia di bawah usia 16 tahun termasuk tindak pidana