HIBURAN

Rabu, 04/09/2013, 00:50
Dua Penyanyi Dangdut Ngaku Pernah Ditiduri Vicky Prasteyo

HIBURAN artis
 

dua-penyanyi-dangdut-ngaku-pernah-ditiduri-vicky-prasteyo Ade Nurul/foto inilah.com
BERITA TERKAIT
 
Dua penyanyi dangdut Ade Nurul dan Deasy Kitaro, Selasa (3/9), membeberkan kebobrokan moral Vicky Prasetyo, calon suami pedangdut Zaskia Gotik.

Kepada wartawan, dua wanita cantik dan seksi ini mengungkapkan kalau Vicky Prastyo  hobi main perempuan. Banyak perempuan yang pernah diajak berhubungan badan oleh Vicky, termasuk kedua wanita ini.

"Semua sudah pernah ditiduri Vicky. Saya juga sudah, ini makanya saya gelar jumpa pers," beber Deasy bersama Ade Nurul kepada wartawan di  Plaza Semanggi, Jakarta Pusat.

Ade dan Deasy mengaku, membeberkan sikap negatif Vicky bukan karena iri pada Zaskia yang akan segera menikah dengan Vicky. Keduanya khawatir Zaskia hanya menjadi korban penipuan lelaki bernama asli Hendrianto itu.

"Aku nggak sirik, iri, atau dengki. Tolong kalau mau benar-benar serius sama Zaskia, saya welcome. Jangan semua artis dipermainkan sama dia, saya nggak suka," tandas Deasy.

Selain pemain perempuan, menurut mereka, sosok Vicky juga dikenal sebagai pria yang hobi memanfaatkan materi dari pasangannya.   

"Kalau aku jalan, aku yang bayarin. Saya diplorotin, semua yang Vicky minta, selalu saya penuhin. Apartemen, mobil dan lain-lain," beber Deasy.

Hal yang sama juga diutarakan Ade Nurul. "Kami perempuan dan nggak mau dipermainkan sama cowok yang nggak jelas seperti Vicky," tegasnya. (ans/aef)


Berita Terbaru

Lagi, Penitera PN Jakpus Ditangkap KPK
"Enggak tahu perkara apa, kan banyak dia perkaranya. Kita sangat prihatin kasus seperti ini terjadi lagi,"

Perlunya Sosialisasi Daging Sapi Sehat dan Murah ke Masyarakat
"Agar konsumen dapat memilih daging yang bermutu seperti daging beku, sehat dan higienis sehingga aman dikonsumsi,"

Penipu Saham Gunung Agung Divonis 3Tahun Penjara
"Terdakwa terbukti secara sah dan meyakinkan bersalah melakukan tindak pidana penipuan, sebagaimana diatur dalam Pasal 378 ,"

Messi Cetak Rekor Gol untuk Argentina
Kesempatan Messi untuk menambah pundi golnya masih terbuka saat Argentina berlaga pada pertandingan final

DPR Telusuri Kehidupan Keluarga Tito Karnavian
"Anak-anak saya tak bisa ikut mendampingi karena sedang ujan sekolah di Singapura,"