HIBURAN

Rabu, 04/09/2013, 00:50
Dua Penyanyi Dangdut Ngaku Pernah Ditiduri Vicky Prasteyo

HIBURAN artis
 

dua-penyanyi-dangdut-ngaku-pernah-ditiduri-vicky-prasteyo Ade Nurul/foto inilah.com
BERITA TERKAIT
 
Dua penyanyi dangdut Ade Nurul dan Deasy Kitaro, Selasa (3/9), membeberkan kebobrokan moral Vicky Prasetyo, calon suami pedangdut Zaskia Gotik.

Kepada wartawan, dua wanita cantik dan seksi ini mengungkapkan kalau Vicky Prastyo  hobi main perempuan. Banyak perempuan yang pernah diajak berhubungan badan oleh Vicky, termasuk kedua wanita ini.

"Semua sudah pernah ditiduri Vicky. Saya juga sudah, ini makanya saya gelar jumpa pers," beber Deasy bersama Ade Nurul kepada wartawan di  Plaza Semanggi, Jakarta Pusat.

Ade dan Deasy mengaku, membeberkan sikap negatif Vicky bukan karena iri pada Zaskia yang akan segera menikah dengan Vicky. Keduanya khawatir Zaskia hanya menjadi korban penipuan lelaki bernama asli Hendrianto itu.

"Aku nggak sirik, iri, atau dengki. Tolong kalau mau benar-benar serius sama Zaskia, saya welcome. Jangan semua artis dipermainkan sama dia, saya nggak suka," tandas Deasy.

Selain pemain perempuan, menurut mereka, sosok Vicky juga dikenal sebagai pria yang hobi memanfaatkan materi dari pasangannya.   

"Kalau aku jalan, aku yang bayarin. Saya diplorotin, semua yang Vicky minta, selalu saya penuhin. Apartemen, mobil dan lain-lain," beber Deasy.

Hal yang sama juga diutarakan Ade Nurul. "Kami perempuan dan nggak mau dipermainkan sama cowok yang nggak jelas seperti Vicky," tegasnya. (ans/aef)


Berita Terbaru

Kasus Narkoba, Tiga Terpidana Mati Tiba di Nusakambangan
Mereka diangkut menggunakan pesawat sewa Wings Air dengan nomor penerbangan ATR-72-600 PK-WGO dengan pengawalan dua pesawat Sukhoi dan dua pesawat F-16.

Kembangkan Investasi, Premier Inn Bangun Empat Hotel Baru di Indonesia
Premier Inn, jaringan hotel terkemuka di Inggris, telah berencana untuk membangun empat hotel baru sebagai upaya memperluas jalur bisnis di Indonesia.

Sniper Indonesia Tatang Koswara Wafat
Penembak andal asal Indonesia, Tatang Koswara meninggal dunia pada Selasa (3/3/2015) malam

Agustus, Pengeboran Stasiun Bawah Tanah MRT
Pekerjaan proyek Mass Rapit Transit (MRT) masih berjalan sesuai dengan yang dijadwalkan. PT MRT merencanakan tunnel boring machine atau mesin bor tiba di Jakarta April mendatang.

Pelecehan Seksual, Bintang Timnas Inggris Dipolisikan
berhubungan seks dengan perempuan berusia di bawah usia 16 tahun termasuk tindak pidana