HIBURAN

Rabu, 04/09/2013, 00:50
Dua Penyanyi Dangdut Ngaku Pernah Ditiduri Vicky Prasteyo

HIBURAN artis
 

dua-penyanyi-dangdut-ngaku-pernah-ditiduri-vicky-prasteyo Ade Nurul/foto inilah.com
BERITA TERKAIT
 
Dua penyanyi dangdut Ade Nurul dan Deasy Kitaro, Selasa (3/9), membeberkan kebobrokan moral Vicky Prasetyo, calon suami pedangdut Zaskia Gotik.

Kepada wartawan, dua wanita cantik dan seksi ini mengungkapkan kalau Vicky Prastyo  hobi main perempuan. Banyak perempuan yang pernah diajak berhubungan badan oleh Vicky, termasuk kedua wanita ini.

"Semua sudah pernah ditiduri Vicky. Saya juga sudah, ini makanya saya gelar jumpa pers," beber Deasy bersama Ade Nurul kepada wartawan di  Plaza Semanggi, Jakarta Pusat.

Ade dan Deasy mengaku, membeberkan sikap negatif Vicky bukan karena iri pada Zaskia yang akan segera menikah dengan Vicky. Keduanya khawatir Zaskia hanya menjadi korban penipuan lelaki bernama asli Hendrianto itu.

"Aku nggak sirik, iri, atau dengki. Tolong kalau mau benar-benar serius sama Zaskia, saya welcome. Jangan semua artis dipermainkan sama dia, saya nggak suka," tandas Deasy.

Selain pemain perempuan, menurut mereka, sosok Vicky juga dikenal sebagai pria yang hobi memanfaatkan materi dari pasangannya.   

"Kalau aku jalan, aku yang bayarin. Saya diplorotin, semua yang Vicky minta, selalu saya penuhin. Apartemen, mobil dan lain-lain," beber Deasy.

Hal yang sama juga diutarakan Ade Nurul. "Kami perempuan dan nggak mau dipermainkan sama cowok yang nggak jelas seperti Vicky," tegasnya. (ans/aef)


Berita Terbaru

Copet Berkeliaran di Ragunan
Membeludaknya jumlah pengunjung membuat para pelaku kejahatan, terutama copet, dengan leluasa menjalankan aksinya.

Prabowo Ucapkan Selamat Idul FItri
Hal itu disampaikan Prabowo melalui akun Youtube pribadinya dan ia juga mengucapkan salam maaf lahir dan bathin.

Arus Balik Mudik Diprediksi H+3 sampai H+7
Arus balik pemudik di Terminal Kampung Rambutan, Jakarta Timur diprediksi pada H+3 hingga H+7 Lebaran.

Idul Fitri 1435 H Jatuh Hari Ini
Pemerintah menetapkan 1 Syawal jatuh pada hari ini, Senin 28 Juli 2014 berdasarkan hasil sidang itsbat

Menteri Agama Takbiran di Istiqlal
Kumandang takbir dilaksanakan setelah pemerintah secara resmi menetapkan 1 Syawal 1435 H jatuh pada Senin, 28 Juli 2014.