HIBURAN

Rabu, 04/09/2013, 00:50
Dua Penyanyi Dangdut Ngaku Pernah Ditiduri Vicky Prasteyo

HIBURAN artis
 

dua-penyanyi-dangdut-ngaku-pernah-ditiduri-vicky-prasteyo Ade Nurul/foto inilah.com
BERITA TERKAIT
 
Dua penyanyi dangdut Ade Nurul dan Deasy Kitaro, Selasa (3/9), membeberkan kebobrokan moral Vicky Prasetyo, calon suami pedangdut Zaskia Gotik.

Kepada wartawan, dua wanita cantik dan seksi ini mengungkapkan kalau Vicky Prastyo  hobi main perempuan. Banyak perempuan yang pernah diajak berhubungan badan oleh Vicky, termasuk kedua wanita ini.

"Semua sudah pernah ditiduri Vicky. Saya juga sudah, ini makanya saya gelar jumpa pers," beber Deasy bersama Ade Nurul kepada wartawan di  Plaza Semanggi, Jakarta Pusat.

Ade dan Deasy mengaku, membeberkan sikap negatif Vicky bukan karena iri pada Zaskia yang akan segera menikah dengan Vicky. Keduanya khawatir Zaskia hanya menjadi korban penipuan lelaki bernama asli Hendrianto itu.

"Aku nggak sirik, iri, atau dengki. Tolong kalau mau benar-benar serius sama Zaskia, saya welcome. Jangan semua artis dipermainkan sama dia, saya nggak suka," tandas Deasy.

Selain pemain perempuan, menurut mereka, sosok Vicky juga dikenal sebagai pria yang hobi memanfaatkan materi dari pasangannya.   

"Kalau aku jalan, aku yang bayarin. Saya diplorotin, semua yang Vicky minta, selalu saya penuhin. Apartemen, mobil dan lain-lain," beber Deasy.

Hal yang sama juga diutarakan Ade Nurul. "Kami perempuan dan nggak mau dipermainkan sama cowok yang nggak jelas seperti Vicky," tegasnya. (ans/aef)


Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Kasus Arsyad, Media Sosial dan Pencitraan
Kasus Muhammad Arsyad bakal dijadikan moment bagi Jokowi untuk menaikkan citranya, menjelang kenaikan harga BBM.

Suryadharma Ali: Mari Rapatkan Barisan untuk Tujuan Bersama
Selamat muktamar dan menghasilkan hasil yang membanggakan untuk Indonesia ke depan

Masyarakat Inginkan Reshuffle Kabinet, Jika..
Penilaian positif atas kabinet Jokowi lebih banyak dipengaruhi oleh kepercayaan publik atas pribadi dan perilaku Jokowi itu sendiri.

Teuku Riefky Harsya, Ketua Komisi X DPR RI
Keputusan tersebut diambil dalam rapat pemilihan dan penetapan pimpinan Komisi X yang dipimpin oleh Wakil Ketua DPR Fahri Hamzah.

Madrid Bekuk Cornella 4-1
Real Madrid menang 4-1 atas UD Cornella pada pertandingan pertama Copa del Rey putaran keempat yang dimainkan pada Kamis (30/10/2014) WIB.