HIBURAN

Rabu, 04/09/2013, 00:50
Dua Penyanyi Dangdut Ngaku Pernah Ditiduri Vicky Prasteyo

HIBURAN artis
 

dua-penyanyi-dangdut-ngaku-pernah-ditiduri-vicky-prasteyo Ade Nurul/foto inilah.com
BERITA TERKAIT
 
Dua penyanyi dangdut Ade Nurul dan Deasy Kitaro, Selasa (3/9), membeberkan kebobrokan moral Vicky Prasetyo, calon suami pedangdut Zaskia Gotik.

Kepada wartawan, dua wanita cantik dan seksi ini mengungkapkan kalau Vicky Prastyo  hobi main perempuan. Banyak perempuan yang pernah diajak berhubungan badan oleh Vicky, termasuk kedua wanita ini.

"Semua sudah pernah ditiduri Vicky. Saya juga sudah, ini makanya saya gelar jumpa pers," beber Deasy bersama Ade Nurul kepada wartawan di  Plaza Semanggi, Jakarta Pusat.

Ade dan Deasy mengaku, membeberkan sikap negatif Vicky bukan karena iri pada Zaskia yang akan segera menikah dengan Vicky. Keduanya khawatir Zaskia hanya menjadi korban penipuan lelaki bernama asli Hendrianto itu.

"Aku nggak sirik, iri, atau dengki. Tolong kalau mau benar-benar serius sama Zaskia, saya welcome. Jangan semua artis dipermainkan sama dia, saya nggak suka," tandas Deasy.

Selain pemain perempuan, menurut mereka, sosok Vicky juga dikenal sebagai pria yang hobi memanfaatkan materi dari pasangannya.   

"Kalau aku jalan, aku yang bayarin. Saya diplorotin, semua yang Vicky minta, selalu saya penuhin. Apartemen, mobil dan lain-lain," beber Deasy.

Hal yang sama juga diutarakan Ade Nurul. "Kami perempuan dan nggak mau dipermainkan sama cowok yang nggak jelas seperti Vicky," tegasnya. (ans/aef)


Berita Terbaru

Minggu, 14.120 Pelari Ikuti Jakarta Marathon
Sebanyak 14.120 peserta akan memeriahkan acara yang digelar kedua kalinya itu. Selain pelari lokal, kegiatan berhadiah total Rp 2,4 miliar ini juga akan diramaikan pelari elite internasional dari 47 negara.

Transjakarta Gunakan E-Ticketing di Bulan November
Saat ini, uji coba kartu elektronik bagi penumpang Transjakarta masih diujicoba di koridor I (Blok M- Kota).

Ronaldo-Benzema Cetak Gol, Madrid Lumat Liverpol 3-0
Cristiano Ronaldo membuka angka bagi Madrid menit 23. Tujuh menit kemudian Benzema menggandakan keunggulan Madrid.

Dipanggil Megawati, Jokowi Batal Umumkan Susunan Kabinet
Jokowi dipanggil Megawati terkait pencoretan nama Ketua Tim Transisi Rini Soemarno dan Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar

Pengumuman Kabinet Masih Simpang Siur
Santer terdengar susunan menteri diumumkan di Dermaga 303, Tanjung Priok