PERISTIWA

Jumat, 09/08/2013, 19:58
Kesepakatan Transfer Gareth Bale ke Real Madrid Tinggal Selangkah Lagi

PERISTIWA Liga Spanyol, Gareth Bale, Real Madrid
 

kesepakatan-transfer-gareth-bale-ke-real-madrid-tinggal-selangkah-lagi Gareth Bale
BERITA TERKAIT
 
Harian The Spanish Daily AS memberitakan bahwa kesepakatan antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur telah tercapai.

Tak hanya jumlah uang, kesepakatan itu juga melibatkan beberapa pemain. Namun kesepakatan ini belum usai, masih ada beberapa detail yang harus dilengkapi.

Menurut harian Spanyol tersebut sebagaimana dilansir Latimes.com, Jumat (2/8), kesepakatan itu terdiri dari, uang transfer senilai lebih kurang 1,59 triliun rupiah, Fabio Coentrao, Angel Di Maria, Luka Modric dan Alvaro Morata.

Bila ini menjadi kenyataan, transfer Gareth Bale akan menjadi yang termahal sepanjang sejarah sepak bola. Dan mungkin baru akan terpecahkan empat tahun lagi. Seperti halnya CR7 pada 2009 lalu yang membuat rekor transfer baru. (ang/ghi)

Berita Terbaru

Dituduh Gelapkan Bea Cukai, Presiden Guatemala Mengundurkan Diri
Presiden Guatemala Otto Perez Molina mengundurkan diri beberapa jam setelah hakim mengeluarkan surat perintah penahanan dirinya

Teten Jadi Kepala Staf Kepresidenan
Teten Masduki yang sebelumnya menjabat Tim Komunikasi Presiden dilantik menjadi Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Binsar Panjaitan.

Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Lantik Kepala Staf Kepresidenan
Presiden Jokowi diagendakan untuk melantik Kepala Staf Kepresidenan di Istana Negara Jakarta, Rabu (2/9/2015) pukul 09.00 WIB.

Rupiah Turun Jadi Rp14.072 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (1/9/2015) pagi bergerak turun lima poin menjadi Rp14.072 per dolar AS dibandingkan posisi terakhir kemarin.

Messi Pemain Terbaik Dunia 2014-2015, Ini Ekspresi Ronaldo
Messi mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis