PERISTIWA

Jumat, 09/08/2013, 19:58
Kesepakatan Transfer Gareth Bale ke Real Madrid Tinggal Selangkah Lagi

PERISTIWA Liga Spanyol, Gareth Bale, Real Madrid
 

kesepakatan-transfer-gareth-bale-ke-real-madrid-tinggal-selangkah-lagi Gareth Bale
BERITA TERKAIT
 
Harian The Spanish Daily AS memberitakan bahwa kesepakatan antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur telah tercapai.

Tak hanya jumlah uang, kesepakatan itu juga melibatkan beberapa pemain. Namun kesepakatan ini belum usai, masih ada beberapa detail yang harus dilengkapi.

Menurut harian Spanyol tersebut sebagaimana dilansir Latimes.com, Jumat (2/8), kesepakatan itu terdiri dari, uang transfer senilai lebih kurang 1,59 triliun rupiah, Fabio Coentrao, Angel Di Maria, Luka Modric dan Alvaro Morata.

Bila ini menjadi kenyataan, transfer Gareth Bale akan menjadi yang termahal sepanjang sejarah sepak bola. Dan mungkin baru akan terpecahkan empat tahun lagi. Seperti halnya CR7 pada 2009 lalu yang membuat rekor transfer baru. (ang/ghi)

Berita Terbaru

10 Juli, Operasi Ketupat Jaya Dilaksanakan
Polda Metro Jaya akan menyiagakan sebanyak 6.600 personel dalam operasi Ketupat Jaya 2015 mendatang.

Waspadai Makanan Kadaluarsa Jelang Lebaran
Razia akan dilakukan di 10 wilayah kecamatan secara intensif di pasar tradisional dan moderen seperti hipermarket, supermarket dan minimarket.

Rihanna Raih Penjualan Digital Terbanyak
Penyanyi R&B pemenang Grammy, Rihanna, menjadi artis pertama yang melampaui lebih dari 100 juta angka penjualan single digital.

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.