PERISTIWA

Jumat, 09/08/2013, 19:58
Kesepakatan Transfer Gareth Bale ke Real Madrid Tinggal Selangkah Lagi

PERISTIWA Liga Spanyol, Gareth Bale, Real Madrid
 

kesepakatan-transfer-gareth-bale-ke-real-madrid-tinggal-selangkah-lagi Gareth Bale
BERITA TERKAIT
 
Harian The Spanish Daily AS memberitakan bahwa kesepakatan antara Real Madrid dan Tottenham Hotspur telah tercapai.

Tak hanya jumlah uang, kesepakatan itu juga melibatkan beberapa pemain. Namun kesepakatan ini belum usai, masih ada beberapa detail yang harus dilengkapi.

Menurut harian Spanyol tersebut sebagaimana dilansir Latimes.com, Jumat (2/8), kesepakatan itu terdiri dari, uang transfer senilai lebih kurang 1,59 triliun rupiah, Fabio Coentrao, Angel Di Maria, Luka Modric dan Alvaro Morata.

Bila ini menjadi kenyataan, transfer Gareth Bale akan menjadi yang termahal sepanjang sejarah sepak bola. Dan mungkin baru akan terpecahkan empat tahun lagi. Seperti halnya CR7 pada 2009 lalu yang membuat rekor transfer baru. (ang/ghi)

Berita Terbaru

29 Anggota DPRD DKI Gadaikan SK
Sebanyak 29 orang dari 106 anggota DPRD DKI Jakarta diketahui telah menggadaikan SK pengangkatannya ke Bank DKI.

Presiden SBY Kunjungi Portugal
SBY selama di Portugal akan bertemu dengan Presiden Portugal Anibal Cavaco Silva, Perdana Menteri Pedro Passos Coelho, dan Ketua Parlemen Portugal Maria Assuncao Esteves.

Kejaksaan 'Obok-obok' Kantor Dinas PU DKI
Penggeledahan dilakukan untuk mencari dokumen terkait kasus dugaan korupsi perbaikan dan pemeliharaan jaringan atau saringan sampah di Dinas PU.

Peringatan HUT RI, KBRI Berlin Jamu Duta Besar Negara Sahabat
Para Duta Besar negara sahabat yang berada di Berlin tampak hadir dan memberikan ucapan selamat kepada Dubes RI Fauzi Bowo

Suhu Udara di Sumsel Capai 35 Derajat Celcius
Suhu udara disana mencapai 35 derajat Celsius dengan kelembapan udara nilainya kurang dari 45 persen terutama pada siang hingga sore hari antara pukul 12.00 -16.00 WIB.