POLITIK

Jumat, 28/06/2013, 10:20
Munarman Siram Sosiolog Tamrin Tomagola di TVone

POLITIK FPI
 

munarman-siram-sosiolog-tamrin-tomagola-di-tvone
BERITA TERKAIT
 
Munarman jubir FPI sedang ramai diperbincangkan pagi yang menghebohkan aksi menyiram air teh minumnya ke wajah pakar asal Sosiolog UI Tamrin @tamrintomagola di acara talkshow Apa Kabar Indonesia Pagi di Tv One.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, Jumat (28/6) saat membahas pelarangan sweeping tempat hiburan malam. Semula diskusi berlangsung tenang dan saling berargumen, namun Munarman terpancing emosinya saat saling sanggah dengan Thamrin.

Inilah video saat insiden terjadi yang diunggah di situs youtube berjudul munarman mencerminkan sifat FPI sebenarnya atas nama Ardy Setiawan. (Aks/Cha)



Yudi R   2013-06-28 17:07:20
astagfirullah allazim.itu itu kan jubir fpi pastinya tau dong mana yg akan dilakukan yg baik/tidak baik.tolong di ganti aja jubir kacangan mah,
Angkarabuk   2013-06-29 08:02:20
yang salah pembawa acaranya suka memanaskan mengadu domba,menghasut tamu yg di undang,ingat barang siapa yg suka mengadu domba dan menghasut tempatnya NERAKA JAHANAM jangan yg di pikitkan UANG dan bangga saya karena sukses membawa acar tersebut,nanti di dalam KUBUR KALIAN BARU TAU RASA MENDAPATKAN SIKSAAN DARI MALAIKAT,YG DI TUGASKAN OLEH ALLAH SWT
Rudy   2013-06-29 17:23:17
KALAU KITA MASIH MAU DISEBUT BANGSA YANG BERADAB,SAYA SEBAGAI MANUSIA BERIMAN DAN BERTAQWA MOHON KEPADA PEMERINTAH UTK SEGERA BUBARKAN FPI DAN SEGERA PENJARAKAN MUNARMAN,SI BIANG TERORISME DI INDOENSIA

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Turunkan Harga Sembako, Jangan Naikkan BBM
"Mari kita sama-sama bekerja keras untuk menuju Indonesia yang lebih baik".

Ratusan Warga dan Mantan Menteri Sambut SBY di Cikeas
"Pak SBY yang kami tahu suka dengan angka sembilan, makanya kami buat sembilan tumpengan,"

Ratusan Gerobak Makanan Gratis di Monas Diserbu Warga
Sedikitnya ada 750 pedagang yang menyediakan makanan gratis hari ini. Ia berharap pesta rakyat tersebut berlangsung tertib serta tidak merusak fasilitas umum.

Bus Transjakarta Koridor I Beroperasi Setengah Rute
Namun lantaran dilakukan penutupan jalan oleh Polda Metro Jaya usai pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla, maka bus Transjakarta hanya dioperasikan satu rute yakni Harmoni-Kota.

Ucapan Terima Kasih untuk SBY-Boediono
Saat ini Indonesia telah tercatat sebagai negara nomor sepuluh pendapatan dari 177 negara di dunia. Indonesia, tambahnya, sudah berdiri sejajar dengan negara-negara lain.