POLITIK

Jumat, 28/06/2013, 10:20
Munarman Siram Sosiolog Tamrin Tomagola di TVone

POLITIK FPI
 

munarman-siram-sosiolog-tamrin-tomagola-di-tvone
BERITA TERKAIT
 
Munarman jubir FPI sedang ramai diperbincangkan pagi yang menghebohkan aksi menyiram air teh minumnya ke wajah pakar asal Sosiolog UI Tamrin @tamrintomagola di acara talkshow Apa Kabar Indonesia Pagi di Tv One.

Insiden itu terjadi sekitar pukul 07.45 WIB, Jumat (28/6) saat membahas pelarangan sweeping tempat hiburan malam. Semula diskusi berlangsung tenang dan saling berargumen, namun Munarman terpancing emosinya saat saling sanggah dengan Thamrin.

Inilah video saat insiden terjadi yang diunggah di situs youtube berjudul munarman mencerminkan sifat FPI sebenarnya atas nama Ardy Setiawan. (Aks/Cha)



Yudi R   2013-06-28 17:07:20
astagfirullah allazim.itu itu kan jubir fpi pastinya tau dong mana yg akan dilakukan yg baik/tidak baik.tolong di ganti aja jubir kacangan mah,
Angkarabuk   2013-06-29 08:02:20
yang salah pembawa acaranya suka memanaskan mengadu domba,menghasut tamu yg di undang,ingat barang siapa yg suka mengadu domba dan menghasut tempatnya NERAKA JAHANAM jangan yg di pikitkan UANG dan bangga saya karena sukses membawa acar tersebut,nanti di dalam KUBUR KALIAN BARU TAU RASA MENDAPATKAN SIKSAAN DARI MALAIKAT,YG DI TUGASKAN OLEH ALLAH SWT
Rudy   2013-06-29 17:23:17
KALAU KITA MASIH MAU DISEBUT BANGSA YANG BERADAB,SAYA SEBAGAI MANUSIA BERIMAN DAN BERTAQWA MOHON KEPADA PEMERINTAH UTK SEGERA BUBARKAN FPI DAN SEGERA PENJARAKAN MUNARMAN,SI BIANG TERORISME DI INDOENSIA

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

BPOM Temukan Makanan Berbahaya di Pasar Jaya Cibubur
Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) terus melakukan pengawasan makanan dan obat yang mengandung bahan berbahaya.

Gelar Pasar Murah, Daging Sapi Disubsidi Rp30 Ribu Perkilo
Pasar murah daging ini menyediakan daging sapi, ayam, dan telor. Menurutnya daging ayam yang dijual sebanyak 5.700 kilogram, sementara daging sapi 2.790 kilogram. Sedangkan telur yang disediakan mencapai 4.000 kilogram.

Ini 3 Orang Calon KSAD Pengganti Budiman
Untuk menggantikan KSAD Jenderal TNI Budiman yang akan memasuki masa pensiun pada September 2014.

Gerrard Pensiun dari Timnas
Pemain Liverpool itu tampil sebanyak 114 kali untuk negaranya setelah melakukan debutnya saat Inggris menang 2-0 atas Ukraina di Wembley pada 2000.

Mulai Jam 7 Pagi di Sekitar KPU Arus Lalin Dialihkan, Ini Dia Rutenya
Menjelang pengumuman pemenang Pemilihan Presiden 2014 di sekitar Gedung KPU, jalan Imam Bonjol,