INTERNASIONAL

Senin, 03/06/2013, 14:09
Nyawa Ahmadinejad Nyaris Melayang

INTERNASIONAL Iran
 

nyawa-ahmadinejad-nyaris-melayang Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad/ist
BERITA TERKAIT
 
Nyawa presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad nyaris melayang, setelah helikopter yang membawanya mendarat darurat "karena gangguan teknik", kata Press TV, Minggu kemarin. Untungnya, pendaratan Helikopter tersebut berhasil mendarat dengan selamat.

Tak seorang pun cedera setelah pilot helikopter yang membawa Ahmadinejad dan satu kelompok pejabat eksekutifnya "berhasil mendaratkan helikopter tersebut dengan ahli dan aman" di puncak gugusan Gunung Alborz di Iran Utara pada Minggu pagi, kata laporan itu.

Ahmadinejad sedang dalam perjalanan untuk meresmikan satu proyek jalan raya ketika peristiwa tersebut terjadi, kata Xinhua. Setelah peristiwa itu, ia mengeluarkan instruksi peresmian dan kembali ke Teheran melalui darat, kata Press TV. (aef)

Berita Terbaru

Sebagian Jakarta Bakal Hujan
Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) memprakirakan sebagian besar wilayah DKI Jakarta akan diguyur hujan ringan.

Barca Jumpa Bilbao di Final Copa del Rey
Barcelona mengalahkan Villareal dengan skor 3-1 (agregat 6-2) dalam leg kedua semifinal di Stadion El Madrigal.

Kasus Narkoba, Tiga Terpidana Mati Tiba di Nusakambangan
Mereka diangkut menggunakan pesawat sewa Wings Air dengan nomor penerbangan ATR-72-600 PK-WGO dengan pengawalan dua pesawat Sukhoi dan dua pesawat F-16.

Kembangkan Investasi, Premier Inn Bangun Empat Hotel Baru di Indonesia
Premier Inn, jaringan hotel terkemuka di Inggris, telah berencana untuk membangun empat hotel baru sebagai upaya memperluas jalur bisnis di Indonesia.

Sniper Indonesia Tatang Koswara Wafat
Penembak andal asal Indonesia, Tatang Koswara meninggal dunia pada Selasa (3/3/2015) malam