INTERNASIONAL

Senin, 03/06/2013, 14:09
Nyawa Ahmadinejad Nyaris Melayang

INTERNASIONAL Iran
 

nyawa-ahmadinejad-nyaris-melayang Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad/ist
BERITA TERKAIT
 
Nyawa presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad nyaris melayang, setelah helikopter yang membawanya mendarat darurat "karena gangguan teknik", kata Press TV, Minggu kemarin. Untungnya, pendaratan Helikopter tersebut berhasil mendarat dengan selamat.

Tak seorang pun cedera setelah pilot helikopter yang membawa Ahmadinejad dan satu kelompok pejabat eksekutifnya "berhasil mendaratkan helikopter tersebut dengan ahli dan aman" di puncak gugusan Gunung Alborz di Iran Utara pada Minggu pagi, kata laporan itu.

Ahmadinejad sedang dalam perjalanan untuk meresmikan satu proyek jalan raya ketika peristiwa tersebut terjadi, kata Xinhua. Setelah peristiwa itu, ia mengeluarkan instruksi peresmian dan kembali ke Teheran melalui darat, kata Press TV. (aef)

Berita Terbaru

Jelang Lebaran, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Anti Copet
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) membentuk tim anticopet menghadapi musim arus mudik dan balik Lebaran 2015.

Cile Melenggang ke Final Copa America
Di Santiago, seluruh warga Cile bersatu padu melantunkan tembang kemenangan karena tim kesayangan mereka mampu melaju ke babak final Copa America 2015.

Dirut PDAM Jaya Diganti
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok), mencopot Sri Widayanto Kaderi dari jabatan Dirut Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Jaya.

Rupiah Melemah Jadi Rp13.344 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Senin (29/6/2015) pagi melemah, turun 37 poin menjadi Rp13.344 per dolar AS dibandingkan posisi terakhir pekan lalu.

7.923 Bus Angkutan Lebaran Disiapkan
Dishubtrans DKI juga menyiapkan sekitar 490 bus bantuan terdiri dari 275 bus pariwisata dan 215 bus kota.