INTERNASIONAL

Senin, 03/06/2013, 14:09
Nyawa Ahmadinejad Nyaris Melayang

INTERNASIONAL Iran
 

nyawa-ahmadinejad-nyaris-melayang Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad/ist
BERITA TERKAIT
 
Nyawa presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad nyaris melayang, setelah helikopter yang membawanya mendarat darurat "karena gangguan teknik", kata Press TV, Minggu kemarin. Untungnya, pendaratan Helikopter tersebut berhasil mendarat dengan selamat.

Tak seorang pun cedera setelah pilot helikopter yang membawa Ahmadinejad dan satu kelompok pejabat eksekutifnya "berhasil mendaratkan helikopter tersebut dengan ahli dan aman" di puncak gugusan Gunung Alborz di Iran Utara pada Minggu pagi, kata laporan itu.

Ahmadinejad sedang dalam perjalanan untuk meresmikan satu proyek jalan raya ketika peristiwa tersebut terjadi, kata Xinhua. Setelah peristiwa itu, ia mengeluarkan instruksi peresmian dan kembali ke Teheran melalui darat, kata Press TV. (aef)

Berita Terbaru

Thailand Juara AFF 2014
Hasil itu menjadikan Thailand unggul agregat 4-3, karena pada final laga pertama di Bangkok, 17 Desember Thailand menang atas Malaysia 2-0.

2015, Pajak Progresif Kendaraan Bermotor di Jakarta Naik
Pajak kendaraan bermotor di wilayah DKI Jakarta mulai Januari 2015 akan mengalami kenaikan tarif progresif, yang tadinya 1,5 persen menjadi 2 persen.

Harga Daging Sapi Mulai Naik
Di Pasar Kramatjati beberapa pedagang daging sapi mengakui jika permintaan warga sudah meningkat sejak empat hari lalu sehingga ada kenaikan omzet.

Jokowi Kunker ke Kupang
Presiden Joko Widodo tiba di Kupang, Jumat (19/12/2014) malam, sekitar pukul 21.30 WITA

Wagub DKI Galakkan Kerja Bakti
Salah satu kesepakatan yang dihasilkan dalam rakor kali ini mengenai kerja bakti yang akan digalakkan setiap Jumat dan Minggu untuk mengantisipasi banjir.