INTERNASIONAL

Senin, 03/06/2013, 14:09
Nyawa Ahmadinejad Nyaris Melayang

INTERNASIONAL Iran
 

nyawa-ahmadinejad-nyaris-melayang Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad/ist
BERITA TERKAIT
 
Nyawa presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad nyaris melayang, setelah helikopter yang membawanya mendarat darurat "karena gangguan teknik", kata Press TV, Minggu kemarin. Untungnya, pendaratan Helikopter tersebut berhasil mendarat dengan selamat.

Tak seorang pun cedera setelah pilot helikopter yang membawa Ahmadinejad dan satu kelompok pejabat eksekutifnya "berhasil mendaratkan helikopter tersebut dengan ahli dan aman" di puncak gugusan Gunung Alborz di Iran Utara pada Minggu pagi, kata laporan itu.

Ahmadinejad sedang dalam perjalanan untuk meresmikan satu proyek jalan raya ketika peristiwa tersebut terjadi, kata Xinhua. Setelah peristiwa itu, ia mengeluarkan instruksi peresmian dan kembali ke Teheran melalui darat, kata Press TV. (aef)

Berita Terbaru

31 Mei, Jakarta International 10 K Digelar
Lomba lari Jakarta international 10 K kembali digelar pada 31 Mei mendatang.

Luis Figo Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA
Mantan pemain depan Portugal Luis Figo mengundurkan diri dari pencalonan presiden badan sepak bola dunia FIFA, Kamis (21/5/2015)

Di Jakarta Tak Ditemukan Beras Sintetis
Inspeksi mendadak (sidak) yang digelar serentak Kamis (21/5/2015), di lima wilayah DKI Jakarta belum ditemukan beredarnya beras sintetis.

Juara Coppa Italia, Congratulations Juventus!
Juventus meraih trofi Piala Italia ke-10 mereka, setelah terakhir kali memenanginya 10 tahun silam pada 1995.

Hari Ini, Ada Demo BEM se-Indonesia
Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) se-Indonesia, terkait hari Kebangkitan Nasional akan menggelar unjukrasa yang rencananya digelar, Rabu, ditunda Kamis (21/5/2015).