INTERNASIONAL

Senin, 03/06/2013, 14:09
Nyawa Ahmadinejad Nyaris Melayang

INTERNASIONAL Iran
 

nyawa-ahmadinejad-nyaris-melayang Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad/ist
BERITA TERKAIT
 
Nyawa presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad nyaris melayang, setelah helikopter yang membawanya mendarat darurat "karena gangguan teknik", kata Press TV, Minggu kemarin. Untungnya, pendaratan Helikopter tersebut berhasil mendarat dengan selamat.

Tak seorang pun cedera setelah pilot helikopter yang membawa Ahmadinejad dan satu kelompok pejabat eksekutifnya "berhasil mendaratkan helikopter tersebut dengan ahli dan aman" di puncak gugusan Gunung Alborz di Iran Utara pada Minggu pagi, kata laporan itu.

Ahmadinejad sedang dalam perjalanan untuk meresmikan satu proyek jalan raya ketika peristiwa tersebut terjadi, kata Xinhua. Setelah peristiwa itu, ia mengeluarkan instruksi peresmian dan kembali ke Teheran melalui darat, kata Press TV. (aef)

Berita Terbaru

Dituduh Gelapkan Bea Cukai, Presiden Guatemala Mengundurkan Diri
Presiden Guatemala Otto Perez Molina mengundurkan diri beberapa jam setelah hakim mengeluarkan surat perintah penahanan dirinya

Teten Jadi Kepala Staf Kepresidenan
Teten Masduki yang sebelumnya menjabat Tim Komunikasi Presiden dilantik menjadi Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Binsar Panjaitan.

Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Lantik Kepala Staf Kepresidenan
Presiden Jokowi diagendakan untuk melantik Kepala Staf Kepresidenan di Istana Negara Jakarta, Rabu (2/9/2015) pukul 09.00 WIB.

Rupiah Turun Jadi Rp14.072 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (1/9/2015) pagi bergerak turun lima poin menjadi Rp14.072 per dolar AS dibandingkan posisi terakhir kemarin.

Messi Pemain Terbaik Dunia 2014-2015, Ini Ekspresi Ronaldo
Messi mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis