INTERNASIONAL

Senin, 03/06/2013, 14:09
Nyawa Ahmadinejad Nyaris Melayang

INTERNASIONAL Iran
 

nyawa-ahmadinejad-nyaris-melayang Presiden Iran Mahmud Ahmadinejad/ist
BERITA TERKAIT
 
Nyawa presiden Iran Mahmoud Ahmadinejad nyaris melayang, setelah helikopter yang membawanya mendarat darurat "karena gangguan teknik", kata Press TV, Minggu kemarin. Untungnya, pendaratan Helikopter tersebut berhasil mendarat dengan selamat.

Tak seorang pun cedera setelah pilot helikopter yang membawa Ahmadinejad dan satu kelompok pejabat eksekutifnya "berhasil mendaratkan helikopter tersebut dengan ahli dan aman" di puncak gugusan Gunung Alborz di Iran Utara pada Minggu pagi, kata laporan itu.

Ahmadinejad sedang dalam perjalanan untuk meresmikan satu proyek jalan raya ketika peristiwa tersebut terjadi, kata Xinhua. Setelah peristiwa itu, ia mengeluarkan instruksi peresmian dan kembali ke Teheran melalui darat, kata Press TV. (aef)

Berita Terbaru

Waspada! 21 Persen Makanan di Jakarta Tidak Layak Konsumsi
Kepala BBPOM DKI, Dewi Prawitasari mengatakan,perngecekan terhadap 31 pasar itu dilakukan sejak Januari hingga Oktober 2014.

Timnas Indonesia Siap 100 Persen
Jumat petang Firman Utina dan kawan-kawan hanya melakukan latihan ringan selama satu jam.

Pemprov DKI Bakal Bangun Underpass di Kota Tua
Underpass yang berada di bawah rel kereta api Jalan Kunir ini diharapkan menjadi jalur alternatif setelah jalur utama di kawasan Kota Tua ditutup tahun depan.

Berton-ton Sampah Diangkut dari Kali Ciliwung
Salah satu lokasi tumpukan sampah akibat banjir kiriman terlihat di kolong Jembatan Rawa Jati, Kalibata, Jakarta Selatan.

Ahok Berencana Ambil Alih Angkutan Umum
"Nanti sopirnya kita kasih gaji dua kali UMP atau sekitar Rp 5 juta setiap bulan,"