SEPAK BOLA

Sabtu, 22/06/2013, 21:20
Bis Persib Dirusak, Laga Lawan Persija Ditunda

SEPAK BOLA Persiba, ISL
 

bis-persib-dirusak-laga-lawan-persija-ditunda
BERITA TERKAIT
 
Duel Persib Bandung versus Persija yang rencananya digelar, Sabtu (22/76) di Standion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, gagal dilaksanakan akiabt adanya serangan dari sekelompok orang terhadap rombongan pemain Persib.

Bis yang digunakan rombongan Persib ditimpuk dan dirusak saat meninggalkan Hotel Kartika Chandra menuju Stadion Gelora Bung Karno. Akibat insiden ini, beberapa pemain dan manajer Persib mengalami luka.

"Banyak yang luka. Kita mungkin langsung ke Bandung dan batal bertanding. Pasalnya, tidak ada pengamanan yang begitu ketat ketika bus keluar dari hotel hanya pengamanan biasa," sesal Kapten Persib Tony Sucipto, seperti yang dikutip dari laman resmi Persib.

Manajer Persib, Umuh Muchtar sangat kecewa dengan kesiapan dari pihak panitia penyelenggara (Panpel) pertandingan terkait keamanan untuk timnya.

Saat manager meeting, ucap Umuh, Persib dijanjikan akan diangkut kendaraan taktis (rantis). Namun, saat akan berangkat, janji itu tidak ditepati.

"Ada beberapa pemain terluka. Saya juga ikut terluka, untung bis bisa masuk jalur tol," ungkap Umuh lewat pesan singkatnya epada media. (ans/aef) 

Feyy Oghie   2013-06-23 12:23:44
Seharus ny suporter persija tidak harus begitu,...

Kita orang indonesia,jadi buat apa kalian melempari batu ke bis persib bandung, yg tidak ada gunanya,..

INDONESIA DAMAI BANG

viking purwakarta
Mahesacampusmahesa@yahoo.   2013-06-26 12:39:46
ya salah pihak persib lah, salah siapa gak minta penjagaan dari pihak persija, persib sawan

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Rihanna Raih Penjualan Digital Terbanyak
Penyanyi R&B pemenang Grammy, Rihanna, menjadi artis pertama yang melampaui lebih dari 100 juta angka penjualan single digital.

Lebaran, Djarot Mudik ke Solo
Wakil Gubernur DKI Jakarta, Djarot Saiful Hidayat, telah memiliki agenda pribadi pada perayaan Hari raya Idul Fitri 1436 H.

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.

Gasak Paraguay 6-1, Argentina ke Final
Argentina menantang tuan rumah Cile di final Piala Amerika usai berpesta gol 6-1 ke gawang Paraguay pada semifinal Piala Amerika 2015

Rusak Mesin, Pesawat Hercules Jatuh Timpa Ruko
Hingga menjelang Maghrib, tercatat sebanyak 49 korban berhasil dievakuasi petugas SAR gabungan.