TEKNOLOGI

Selasa, 04/06/2013, 09:00
Aplikasi BBM Palsu Banyak Beredar di Google Play Android

TEKNOLOGI Android, BlackBerry, BBM
 

aplikasi-bbm-palsu-banyak-beredar-di-google-play-android ilustrasi/ist
BERITA TERKAIT
 
BlackBerry Messenger memang dipastikan akan meluncur untuk platform Android. Sayang, momen ini dimanfaatkan oleh developer dengan menghadirkan aplikasi BBM palsu.

Berdasarkan informasi, aplikasi bernama 'Messenger for BBM' garapan Digital Dynamics kini berada di urutan pertama Top Paid apps.

Harganya adalah 4,24 dolar AS atau sekitar 41 ribu rupiah. Lantas, apa yang didapatkan oleh mereka yang mengunduhnya?

Sebagian besar pengguna yang mencobanya mengatakan sangat tidak puas. Terbukti dari review yang ditulis, banyak yang menyebutkan bahwa pesan yang dikirim ke pengguna BlackBerry Messenger asli tidak pernah sampai.

Karena itu, Anda diharapkan lebih sabar menunggu aplikasi BBM yang asli buatan BlackBerry. Produsen asal Kanada ini mengumumkan bahwa BBM untuk Android dan iOS bakal dirilis musim panas 2013.
(ang/ghi)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Dua BUMD Ditunjuk untuk Bangun LRT
Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama menunjuk dua Badan Usaha Milik Daerah (BUMD) DKI untuk merealisasikan pembangunan sarana transportasi massal Light Rail Transit (LRT) di Jakarta.

Gasak Paraguay 6-1, Argentina ke Final
Argentina menantang tuan rumah Cile di final Piala Amerika usai berpesta gol 6-1 ke gawang Paraguay pada semifinal Piala Amerika 2015

Rusak Mesin, Pesawat Hercules Jatuh Timpa Ruko
Hingga menjelang Maghrib, tercatat sebanyak 49 korban berhasil dievakuasi petugas SAR gabungan.

Tipu Megawati Rp2 Miliar, Divonis 5 Bulan
Vonis yang dijatuhkan kepada Sony Sulaeman jauh lebih ringan jika ditengok dari ancaman hukuman maksimal dalam Pasal 263 KUHP dan Pasal 49 ayat (1) UU Perbankan.

Jelang Lebaran, Polda Metro Jaya Bentuk Tim Anti Copet
Kepolisian Daerah Metropolitan Jakarta Raya (Polda Metro Jaya) membentuk tim anticopet menghadapi musim arus mudik dan balik Lebaran 2015.