TEKNOLOGI

Selasa, 04/06/2013, 09:00
Aplikasi BBM Palsu Banyak Beredar di Google Play Android

TEKNOLOGI Android, BlackBerry, BBM
 

aplikasi-bbm-palsu-banyak-beredar-di-google-play-android ilustrasi/ist
BERITA TERKAIT
 
BlackBerry Messenger memang dipastikan akan meluncur untuk platform Android. Sayang, momen ini dimanfaatkan oleh developer dengan menghadirkan aplikasi BBM palsu.

Berdasarkan informasi, aplikasi bernama 'Messenger for BBM' garapan Digital Dynamics kini berada di urutan pertama Top Paid apps.

Harganya adalah 4,24 dolar AS atau sekitar 41 ribu rupiah. Lantas, apa yang didapatkan oleh mereka yang mengunduhnya?

Sebagian besar pengguna yang mencobanya mengatakan sangat tidak puas. Terbukti dari review yang ditulis, banyak yang menyebutkan bahwa pesan yang dikirim ke pengguna BlackBerry Messenger asli tidak pernah sampai.

Karena itu, Anda diharapkan lebih sabar menunggu aplikasi BBM yang asli buatan BlackBerry. Produsen asal Kanada ini mengumumkan bahwa BBM untuk Android dan iOS bakal dirilis musim panas 2013.
(ang/ghi)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Terserang Penyakit Langkah, Siswa SD Terancam Lumpuh
"Setelah anak pertama meninggal dunia 40 hari lalu kini anak kedua juga penyakitnya sama,"

HUT ke-488 Jakarta Dicanangkan
Gubernur DKI Jakarta mencanangkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-488 Kota Jakarta di kawasan Kota Tua, Jakarta Barat, Minggu (31/5/2015) sore.

Barcelona Juara Copa del Rey
Barcelona berhasil menambah deretan trofinya setelah menjuarai Copa del Rey dengan menumbangkan Athletic Bilbao 3-1 pada partai final di Stadion Camp Nou, Minggu (1/6/2015) dini hari WIB.

Nih Dia Rute Lomba Lari Jakarta 10 K
Sejumlah ruas jalan yang menjadi perlintasan lomba lari Jakarta International 10 K pada Minggu (31/5/2015) lusa akan ditutup.

JK Bakal Buka PRJ 2015
Wakil Presiden Jusuf Kalla diagendakan membuka acara tahunan "Jakarta Fair" atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) tahun 2015 yang digelar di Arena PRJ Kemayoran, Jakarta Pusat, Jumat (29/5/2015) malam.