TEKNOLOGI

Selasa, 04/06/2013, 09:00
Aplikasi BBM Palsu Banyak Beredar di Google Play Android

TEKNOLOGI Android, BlackBerry, BBM
 

aplikasi-bbm-palsu-banyak-beredar-di-google-play-android ilustrasi/ist
BERITA TERKAIT
 
BlackBerry Messenger memang dipastikan akan meluncur untuk platform Android. Sayang, momen ini dimanfaatkan oleh developer dengan menghadirkan aplikasi BBM palsu.

Berdasarkan informasi, aplikasi bernama 'Messenger for BBM' garapan Digital Dynamics kini berada di urutan pertama Top Paid apps.

Harganya adalah 4,24 dolar AS atau sekitar 41 ribu rupiah. Lantas, apa yang didapatkan oleh mereka yang mengunduhnya?

Sebagian besar pengguna yang mencobanya mengatakan sangat tidak puas. Terbukti dari review yang ditulis, banyak yang menyebutkan bahwa pesan yang dikirim ke pengguna BlackBerry Messenger asli tidak pernah sampai.

Karena itu, Anda diharapkan lebih sabar menunggu aplikasi BBM yang asli buatan BlackBerry. Produsen asal Kanada ini mengumumkan bahwa BBM untuk Android dan iOS bakal dirilis musim panas 2013.
(ang/ghi)

Berita Terbaru

Turunkan Harga Sembako, Jangan Naikkan BBM
"Mari kita sama-sama bekerja keras untuk menuju Indonesia yang lebih baik".

Ratusan Warga dan Mantan Menteri Sambut SBY di Cikeas
"Pak SBY yang kami tahu suka dengan angka sembilan, makanya kami buat sembilan tumpengan,"

Ratusan Gerobak Makanan Gratis di Monas Diserbu Warga
Sedikitnya ada 750 pedagang yang menyediakan makanan gratis hari ini. Ia berharap pesta rakyat tersebut berlangsung tertib serta tidak merusak fasilitas umum.

Bus Transjakarta Koridor I Beroperasi Setengah Rute
Namun lantaran dilakukan penutupan jalan oleh Polda Metro Jaya usai pelantikan Joko Widodo-Jusuf Kalla, maka bus Transjakarta hanya dioperasikan satu rute yakni Harmoni-Kota.

Ucapan Terima Kasih untuk SBY-Boediono
Saat ini Indonesia telah tercatat sebagai negara nomor sepuluh pendapatan dari 177 negara di dunia. Indonesia, tambahnya, sudah berdiri sejajar dengan negara-negara lain.