OLAHRAGA

Jumat, 17/05/2013, 07:30
MotoGP 2013
Valentino Rossi Yakin Menang di GP Perancis 2013

OLAHRAGA MotoGP, Valentino Rossi
 

valentino-rossi-yakin-menang-di-gp-perancis-2013 Valentino Rossi
BERITA TERKAIT
 
Jika Marc Marquez bersikap rendah hati, Valentino Rossi justru mengakui kalau ia akan menang di GP Perancis 2013 di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini. Pembalap Yamaha itu mengincar kemenangan ke-80 dalam sejarah karirnya sebagai pembalap MotoGP.

"Bagi Le Mans memiliki track yang bagus. Terutama karena dua tahun terakhir di sana aku bisa naik podium dalam kondisi sirkuit kering maupun basah," tutur pembalap asal Italia itu. "Aku dan Yamaha berharap bisa melakukan hal yang sama (menang di Le Mans) karena ini adalah track terbaik untuk motor."

Meski begitu, Rossi menyadari kalau faktor cuaca akan cukup berpengaruh saat balapan dimulai. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan maksimal di Sirkuit Le Mans.

"Di Le Mans, faktor cuaca akan sangat penting karena terkadang bisa berubah. Bisa jadi dingin dan basah. Jadi kita lihat saja nanti," lanjut Rossi.

"Seperti biasanya, kami akan bekerja keras dan mencoba memahami perubahan cuaca serta kondisi track. Kami akan mencoba dengan kemampuan maksimal seperti biasanya," pungkas Rossi. (ang/wk)

Berita Terbaru

Jokowi Bakal Kunjungi Tiga Negara ASEAN
Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke tiga negara ASEAN yakni Malaysia, Brunei Darussalam, dan Filipina pada 5-9 Februari 2015 untuk tujuan utama meningkatkan kerja sama di bidang ekonomi.

PNS DKI Telat Absen Bakal Kena Potongan
Sebab, Pemprov DKI telah menyiapkan sanksi tegas bagi pegawai yang melakukan tindakan indisipliner.

Bambang Gunawan Tak Akan Penuhi Panggilan KPK
"Sampai putusan praperadilan, kami tidak akan memenuhi panggilan KPK,"

Soal Saksi untuk Budi Gunawan, KPK Bakal Konsultasi ke Presiden
Beredar kabar, tidak hadirnya saksi dari Kepolisian karena adanya Telegram Rahasia (TR)

Jokowi Ngaku Didukung Prabowo
"Beliau menyampaikan dukungan penuhnya kepada pemerintahan sekarang,"