SEPAK BOLA PIALA DUNIA

OLAHRAGA

Jumat, 17/05/2013, 07:30
MotoGP 2013
Valentino Rossi Yakin Menang di GP Perancis 2013

OLAHRAGA MotoGP, Valentino Rossi
 

valentino-rossi-yakin-menang-di-gp-perancis-2013 Valentino Rossi
BERITA TERKAIT
 
Jika Marc Marquez bersikap rendah hati, Valentino Rossi justru mengakui kalau ia akan menang di GP Perancis 2013 di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini. Pembalap Yamaha itu mengincar kemenangan ke-80 dalam sejarah karirnya sebagai pembalap MotoGP.

"Bagi Le Mans memiliki track yang bagus. Terutama karena dua tahun terakhir di sana aku bisa naik podium dalam kondisi sirkuit kering maupun basah," tutur pembalap asal Italia itu. "Aku dan Yamaha berharap bisa melakukan hal yang sama (menang di Le Mans) karena ini adalah track terbaik untuk motor."

Meski begitu, Rossi menyadari kalau faktor cuaca akan cukup berpengaruh saat balapan dimulai. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan maksimal di Sirkuit Le Mans.

"Di Le Mans, faktor cuaca akan sangat penting karena terkadang bisa berubah. Bisa jadi dingin dan basah. Jadi kita lihat saja nanti," lanjut Rossi.

"Seperti biasanya, kami akan bekerja keras dan mencoba memahami perubahan cuaca serta kondisi track. Kami akan mencoba dengan kemampuan maksimal seperti biasanya," pungkas Rossi. (ang/wk)

Berita Terbaru

Petugas Berjibaku Padamkan Api di Pasar Senen
Karena banyak pakaian dan barang lain yang mudah terbakar, menyebabkan api cepat merambat dan melua

Tolak Pabrik Semen, Jangan Tinggal di Bangunan Bersemen
Kalau masih menggunakan semen, tapi mereka menolak pembangunan pabrik semen, itu munafik namanya,

Jelang Hari Pencoblosan Satgas Anti-Politik Uang Terbentuk di Kolaka Utara
Aroma persaingan tidak sehat semakin tercium jelang pencoblosan di Pilkada Kolaka Utara (Kolut) 15 Februari 2017 mendatang.

Pilkada Jakarta, 15 Februari Ditetapkan Hari Libur
Pesta demokrasi pemilihan gubernur dan wakil gubernur DKI Jakarta yang tepat dilaksanakan pada 15 Februari 2017 ditetapkan sebagai hari libur.

Everton Gilas City 4-0
City yang lebih mendominasi penguasaan bola, kebobolan lebih dahulu lewat gol Romelu Lukaku pada menit ke-34.