OLAHRAGA

Jumat, 17/05/2013, 07:30
MotoGP 2013
Valentino Rossi Yakin Menang di GP Perancis 2013

OLAHRAGA MotoGP, Valentino Rossi
 

valentino-rossi-yakin-menang-di-gp-perancis-2013 Valentino Rossi
BERITA TERKAIT
 
Jika Marc Marquez bersikap rendah hati, Valentino Rossi justru mengakui kalau ia akan menang di GP Perancis 2013 di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini. Pembalap Yamaha itu mengincar kemenangan ke-80 dalam sejarah karirnya sebagai pembalap MotoGP.

"Bagi Le Mans memiliki track yang bagus. Terutama karena dua tahun terakhir di sana aku bisa naik podium dalam kondisi sirkuit kering maupun basah," tutur pembalap asal Italia itu. "Aku dan Yamaha berharap bisa melakukan hal yang sama (menang di Le Mans) karena ini adalah track terbaik untuk motor."

Meski begitu, Rossi menyadari kalau faktor cuaca akan cukup berpengaruh saat balapan dimulai. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan maksimal di Sirkuit Le Mans.

"Di Le Mans, faktor cuaca akan sangat penting karena terkadang bisa berubah. Bisa jadi dingin dan basah. Jadi kita lihat saja nanti," lanjut Rossi.

"Seperti biasanya, kami akan bekerja keras dan mencoba memahami perubahan cuaca serta kondisi track. Kami akan mencoba dengan kemampuan maksimal seperti biasanya," pungkas Rossi. (ang/wk)

Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Teten Jadi Kepala Staf Kepresidenan
Teten Masduki yang sebelumnya menjabat Tim Komunikasi Presiden dilantik menjadi Kepala Staf Kepresidenan menggantikan Luhut Binsar Panjaitan.

Hari Ini Jokowi Dijadwalkan Lantik Kepala Staf Kepresidenan
Presiden Jokowi diagendakan untuk melantik Kepala Staf Kepresidenan di Istana Negara Jakarta, Rabu (2/9/2015) pukul 09.00 WIB.

Rupiah Turun Jadi Rp14.072 per dolar AS
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Selasa (1/9/2015) pagi bergerak turun lima poin menjadi Rp14.072 per dolar AS dibandingkan posisi terakhir kemarin.

Messi Pemain Terbaik Dunia 2014-2015, Ini Ekspresi Ronaldo
Messi mengalahkan rekan setimnya, Luis Suarez, dan Cristiano Ronaldo, dalam pemilihan yang dilakukan oleh 54 jurnalis

Hasil Undian Liga Champions 2015-2016, Juventus di Grup Neraka
Fase grup akan dimulai 15-16 September 2015, dan final pada 28 Mei 2016 di San Siro, Milan, Italia