OLAHRAGA

Jumat, 17/05/2013, 07:30
MotoGP 2013
Valentino Rossi Yakin Menang di GP Perancis 2013

OLAHRAGA MotoGP, Valentino Rossi
 

valentino-rossi-yakin-menang-di-gp-perancis-2013 Valentino Rossi
BERITA TERKAIT
 
Jika Marc Marquez bersikap rendah hati, Valentino Rossi justru mengakui kalau ia akan menang di GP Perancis 2013 di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini. Pembalap Yamaha itu mengincar kemenangan ke-80 dalam sejarah karirnya sebagai pembalap MotoGP.

"Bagi Le Mans memiliki track yang bagus. Terutama karena dua tahun terakhir di sana aku bisa naik podium dalam kondisi sirkuit kering maupun basah," tutur pembalap asal Italia itu. "Aku dan Yamaha berharap bisa melakukan hal yang sama (menang di Le Mans) karena ini adalah track terbaik untuk motor."

Meski begitu, Rossi menyadari kalau faktor cuaca akan cukup berpengaruh saat balapan dimulai. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan maksimal di Sirkuit Le Mans.

"Di Le Mans, faktor cuaca akan sangat penting karena terkadang bisa berubah. Bisa jadi dingin dan basah. Jadi kita lihat saja nanti," lanjut Rossi.

"Seperti biasanya, kami akan bekerja keras dan mencoba memahami perubahan cuaca serta kondisi track. Kami akan mencoba dengan kemampuan maksimal seperti biasanya," pungkas Rossi. (ang/wk)

Berita Terbaru

Pasar di Jakarta Aman dari Beras Plastik
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama, menjamin beras sintetis (plastik) tidak beredar di pasar tradisional yang dikelola oleh PD Pasar Jaya.

31 Mei, Jakarta International 10 K Digelar
Lomba lari Jakarta international 10 K kembali digelar pada 31 Mei mendatang.

Luis Figo Mundur dari Pencalonan Presiden FIFA
Mantan pemain depan Portugal Luis Figo mengundurkan diri dari pencalonan presiden badan sepak bola dunia FIFA, Kamis (21/5/2015)

Di Jakarta Tak Ditemukan Beras Sintetis
Inspeksi mendadak (sidak) yang digelar serentak Kamis (21/5/2015), di lima wilayah DKI Jakarta belum ditemukan beredarnya beras sintetis.

Juara Coppa Italia, Congratulations Juventus!
Juventus meraih trofi Piala Italia ke-10 mereka, setelah terakhir kali memenanginya 10 tahun silam pada 1995.