OLAHRAGA

Jumat, 17/05/2013, 07:30
MotoGP 2013
Valentino Rossi Yakin Menang di GP Perancis 2013

OLAHRAGA MotoGP, Valentino Rossi
 

valentino-rossi-yakin-menang-di-gp-perancis-2013 Valentino Rossi
BERITA TERKAIT
 
Jika Marc Marquez bersikap rendah hati, Valentino Rossi justru mengakui kalau ia akan menang di GP Perancis 2013 di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini. Pembalap Yamaha itu mengincar kemenangan ke-80 dalam sejarah karirnya sebagai pembalap MotoGP.

"Bagi Le Mans memiliki track yang bagus. Terutama karena dua tahun terakhir di sana aku bisa naik podium dalam kondisi sirkuit kering maupun basah," tutur pembalap asal Italia itu. "Aku dan Yamaha berharap bisa melakukan hal yang sama (menang di Le Mans) karena ini adalah track terbaik untuk motor."

Meski begitu, Rossi menyadari kalau faktor cuaca akan cukup berpengaruh saat balapan dimulai. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan maksimal di Sirkuit Le Mans.

"Di Le Mans, faktor cuaca akan sangat penting karena terkadang bisa berubah. Bisa jadi dingin dan basah. Jadi kita lihat saja nanti," lanjut Rossi.

"Seperti biasanya, kami akan bekerja keras dan mencoba memahami perubahan cuaca serta kondisi track. Kami akan mencoba dengan kemampuan maksimal seperti biasanya," pungkas Rossi. (ang/wk)

Berita Terbaru

Nih Dia 10 Tim Lolos ke Fase Grup Liga Champions
Arsenal, Bayer Leverkusen, Porto dan Zenit St Petersburg adalah klub-klub yang termasuk lolos.

Kawal Pemerintahan Jokowi, Relawan Prabowo Bakal Dipermanenkan
"Melalui tim relawan permanen ini kita akan terus kawal dan advokasi semua kebijakan Jokowi-JK yang menyeleweng."

Puluhan Nelayan Geruduk SPBU
Puluhan nelayan mendatangi Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) 370115 di Pelabuhan Muara Angke, Penjaringan, Jakarta Utara

Terdengar Ledakan Sebelum Transjakarta Terbakar di Halte Al-azhar
Peristiwa ini terjadi sekira pukul 7 pagi yang menghasukan bus Transjakarta bernomor TJ 0022.

Camry dan Altis Mobil Dinas Anggota DPRD DKI
106 anggota Dewan Perwakilan Rakyat (DPRD) DKI Jakarta periode 2014-2019 yang dilantik Senin (25/8/2014) akal menggunakan mobil dinas.