OLAHRAGA

Jumat, 17/05/2013, 07:30
MotoGP 2013
Valentino Rossi Yakin Menang di GP Perancis 2013

OLAHRAGA MotoGP, Valentino Rossi
 

valentino-rossi-yakin-menang-di-gp-perancis-2013 Valentino Rossi
BERITA TERKAIT
 
Jika Marc Marquez bersikap rendah hati, Valentino Rossi justru mengakui kalau ia akan menang di GP Perancis 2013 di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini. Pembalap Yamaha itu mengincar kemenangan ke-80 dalam sejarah karirnya sebagai pembalap MotoGP.

"Bagi Le Mans memiliki track yang bagus. Terutama karena dua tahun terakhir di sana aku bisa naik podium dalam kondisi sirkuit kering maupun basah," tutur pembalap asal Italia itu. "Aku dan Yamaha berharap bisa melakukan hal yang sama (menang di Le Mans) karena ini adalah track terbaik untuk motor."

Meski begitu, Rossi menyadari kalau faktor cuaca akan cukup berpengaruh saat balapan dimulai. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan maksimal di Sirkuit Le Mans.

"Di Le Mans, faktor cuaca akan sangat penting karena terkadang bisa berubah. Bisa jadi dingin dan basah. Jadi kita lihat saja nanti," lanjut Rossi.

"Seperti biasanya, kami akan bekerja keras dan mencoba memahami perubahan cuaca serta kondisi track. Kami akan mencoba dengan kemampuan maksimal seperti biasanya," pungkas Rossi. (ang/wk)

Berita Terbaru

BPOM Temukan Makanan Berbahaya di Pasar Jaya Cibubur
Badan Pengawas Obat dan Makanan (BPOM) terus melakukan pengawasan makanan dan obat yang mengandung bahan berbahaya.

Gelar Pasar Murah, Daging Sapi Disubsidi Rp30 Ribu Perkilo
Pasar murah daging ini menyediakan daging sapi, ayam, dan telor. Menurutnya daging ayam yang dijual sebanyak 5.700 kilogram, sementara daging sapi 2.790 kilogram. Sedangkan telur yang disediakan mencapai 4.000 kilogram.

Ini 3 Orang Calon KSAD Pengganti Budiman
Untuk menggantikan KSAD Jenderal TNI Budiman yang akan memasuki masa pensiun pada September 2014.

Gerrard Pensiun dari Timnas
Pemain Liverpool itu tampil sebanyak 114 kali untuk negaranya setelah melakukan debutnya saat Inggris menang 2-0 atas Ukraina di Wembley pada 2000.

Mulai Jam 7 Pagi di Sekitar KPU Arus Lalin Dialihkan, Ini Dia Rutenya
Menjelang pengumuman pemenang Pemilihan Presiden 2014 di sekitar Gedung KPU, jalan Imam Bonjol,