OLAHRAGA

Jumat, 17/05/2013, 07:30
MotoGP 2013
Valentino Rossi Yakin Menang di GP Perancis 2013

OLAHRAGA MotoGP, Valentino Rossi
 

valentino-rossi-yakin-menang-di-gp-perancis-2013 Valentino Rossi
BERITA TERKAIT
 
Jika Marc Marquez bersikap rendah hati, Valentino Rossi justru mengakui kalau ia akan menang di GP Perancis 2013 di Sirkuit Le Mans, akhir pekan ini. Pembalap Yamaha itu mengincar kemenangan ke-80 dalam sejarah karirnya sebagai pembalap MotoGP.

"Bagi Le Mans memiliki track yang bagus. Terutama karena dua tahun terakhir di sana aku bisa naik podium dalam kondisi sirkuit kering maupun basah," tutur pembalap asal Italia itu. "Aku dan Yamaha berharap bisa melakukan hal yang sama (menang di Le Mans) karena ini adalah track terbaik untuk motor."

Meski begitu, Rossi menyadari kalau faktor cuaca akan cukup berpengaruh saat balapan dimulai. Ia berjanji akan mengerahkan kemampuan maksimal di Sirkuit Le Mans.

"Di Le Mans, faktor cuaca akan sangat penting karena terkadang bisa berubah. Bisa jadi dingin dan basah. Jadi kita lihat saja nanti," lanjut Rossi.

"Seperti biasanya, kami akan bekerja keras dan mencoba memahami perubahan cuaca serta kondisi track. Kami akan mencoba dengan kemampuan maksimal seperti biasanya," pungkas Rossi. (ang/wk)

Berita Terbaru

Tinggal di Kolong Tol, Pemulung Bisa Nonton TV
Kolong Tol Wiyoto Wiyono hingga area Sungai Bambu, kembali dipenuhi gubuk liar. Puluhan bangunan liar itu mayoritas dihuni pemulung.

Letupan Gunung Merapi Masih Kategori Normal
Berdasarkan analisis lava pijar yang keluar dari kawah bukan material juvenile (magma baru). Merapi belum memasuki fase letusan magmatik baru.

Pasar Skutik di Indonesia Masih Tinggi
Produk ini menjadi pilihan utama dan dipercaya oleh konsumen Indonesia terutama di kalangan anak muda dan para wanita.

Kemacetan di Jakarta Sulit Terurai
Rasio jumlah penduduk mencapai 9,6 juta jiwa dan kepadatan penduduk 13.000 Km per meter persegi.

PKS Tak Ragu Wujudkan Poros Partai Islam
"Di PKS tidak pernah ragu membuat poros. Mereka (ormas Islam) menyampaikan aspirasi, kami menghendaki parpol Islam bersatu," katanya.