SOSIAL

Sabtu, 11/05/2013, 20:15
Pilot Pesawat SIP Tewas di TKP

SOSIAL pesawat jatuh
 

pilot-pesawat-sip-tewas-di-tkp
BERITA TERKAIT
 
Mohammad Adipura, pilot pesawat Fletcher PK-PNC milik PT Sinar Indah Perkasa(SIP), yang jatuh di Kampung Sidang Gunung 3, Rawa Bitu Utara, Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu (11/5), tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah.

"Pesawat pupuk milik PT SIP, terjatuh saat hendak take off dari landasan sekitar tiga menit. Pesawat terjatuh dan mengalami rusak parah," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Lampung, AKBP Sulistyaningsih.

Dia menambahkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB di areal PT SIP. "Pesawat dan korban sudah dievakuasi, dilanjutkan olah TKP," kata Sulis.

Menurut kepala desa setempat, Yusuf, pilot sempat dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Menggala, selanjutnya langsung dirujuk ke Bandarlampung untuk dilakukan otopsi.

Dia menjelaskan, PT SIP adalah perusahan perkebunan yang besar, dan setiap menyemprotan pupuk pada ladang perkebunan itu menggunakan pesawat. (ans/ant)


Berita Terbaru

Argentina Vs Jerman, Berbau Aroma Dendam dan Gengsi
Pasukan Joachim Loew ini pasti akan tampil maksimal guna menjaga gengsi sebagai sang juara dunia.

Dua Kali Mangkir, Mantan Dirut Bank DKI Bakal Dijemput Paksa Kejaksaan
Beredar kabar jika Winny Erwindia tidak memenuhi panggilan penyidik kejaksaan kemarin, karena sudah pergi ke Singapura.

DPRD DKI Bakal Bentuk Pansus Transjakarta
DPRD DKI Jakarta berencana membentuk pansus bus Transjakarta. Dewan juga meminta adanya audit investigasi terkait pengadaan bus Transjakarta tersebut.

Fauzi Bowo Terima Penghargaan Bersama 50 Tokoh Inspirasional FTUI
Acara ini diisi dengan pemberian penghargaan kepada 50 Tokoh Inspirasional FTUI yang dinilai telah memberikan karya dan pengabdian di berbagai bidang.

Falcao Bawa Harapan Baru di MU
“Saya senang Radamel bergabung dengan kami di musim ini. Dia salah satu pencetak gol terbaik di olahraga ini,”