SOSIAL

Sabtu, 11/05/2013, 20:15
Pilot Pesawat SIP Tewas di TKP

SOSIAL pesawat jatuh
 

pilot-pesawat-sip-tewas-di-tkp
BERITA TERKAIT
 
Mohammad Adipura, pilot pesawat Fletcher PK-PNC milik PT Sinar Indah Perkasa(SIP), yang jatuh di Kampung Sidang Gunung 3, Rawa Bitu Utara, Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu (11/5), tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah.

"Pesawat pupuk milik PT SIP, terjatuh saat hendak take off dari landasan sekitar tiga menit. Pesawat terjatuh dan mengalami rusak parah," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Lampung, AKBP Sulistyaningsih.

Dia menambahkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB di areal PT SIP. "Pesawat dan korban sudah dievakuasi, dilanjutkan olah TKP," kata Sulis.

Menurut kepala desa setempat, Yusuf, pilot sempat dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Menggala, selanjutnya langsung dirujuk ke Bandarlampung untuk dilakukan otopsi.

Dia menjelaskan, PT SIP adalah perusahan perkebunan yang besar, dan setiap menyemprotan pupuk pada ladang perkebunan itu menggunakan pesawat. (ans/ant)


Berita Terbaru

Pelecehan Seksual, Bintang Timnas Inggris Dipolisikan
berhubungan seks dengan perempuan berusia di bawah usia 16 tahun termasuk tindak pidana

Minum Kopi Bantu Mencegah Penyumbatan Arteri
Ada juga studi yang mengaitkan konsumsi kopi dengan faktor risiko jantung

Klasemen Liga Spanyol, Barcelona Tempel Ketat Madrid
Barcelona yang berhasil menaklukkan Granada CF dengan skor meyakinkan 3-1

AS Roma vs Juventus Berbagi Satu Angka
Laga yang berlangsung panas itu diwarnai hadiah kartu merah untuk pemain Roma dan 11 kartu kuning

Aksi Dukungan untuk Ahok
Jika sebelumnya dukungan itu disuarakan Gerakan Teman Ahok dan Barisan Insan Muda (Bima), kini dukungan juga datang dari Forum Komunikasi Komite Sekolah (FKKS).