SOSIAL

Sabtu, 11/05/2013, 20:15
Pilot Pesawat SIP Tewas di TKP

SOSIAL pesawat jatuh
 

pilot-pesawat-sip-tewas-di-tkp
BERITA TERKAIT
 
Mohammad Adipura, pilot pesawat Fletcher PK-PNC milik PT Sinar Indah Perkasa(SIP), yang jatuh di Kampung Sidang Gunung 3, Rawa Bitu Utara, Kabupaten Mesuji, Lampung, Sabtu (11/5), tewas di lokasi kejadian dengan luka yang cukup parah.

"Pesawat pupuk milik PT SIP, terjatuh saat hendak take off dari landasan sekitar tiga menit. Pesawat terjatuh dan mengalami rusak parah," ujar Kepala Bidang Hubungan Masyarakat Kepolisian Daerah Lampung, AKBP Sulistyaningsih.

Dia menambahkan, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 11.30 WIB di areal PT SIP. "Pesawat dan korban sudah dievakuasi, dilanjutkan olah TKP," kata Sulis.

Menurut kepala desa setempat, Yusuf, pilot sempat dirujuk ke Rumah Sakit Daerah Menggala, selanjutnya langsung dirujuk ke Bandarlampung untuk dilakukan otopsi.

Dia menjelaskan, PT SIP adalah perusahan perkebunan yang besar, dan setiap menyemprotan pupuk pada ladang perkebunan itu menggunakan pesawat. (ans/ant)


Belum Ada Komentar Buat Berita Ini

Kirim Komentar Anda


Komentar

Berita Terbaru

Pepeng "Jari-Jari" Tutup Usia
Pemandu acara kuis "Jari-Jari", Pepeng, meninggal dunia pada Rabu (6/5/2015).

Juventus Bekap Madrid 2-1
Juventus berhasil mengalahkan Real Madrid dengan skor 2-1 pada pertandingan semifinal leg pertama Liga Champions di Juventus Stadium, Torino, Rabu (6/5/2015) dini hari WIB.

Dini Hari Nanti, Real Madrid Vs Juventus
Striker andalan Juventus Varlos Teves siap memberi perlawanan manakala turun bertanding melawan Real Madrid dalam ajang semifinal I Liga Champions yang digelar di Juventus Stadium, Torino, pada Selasa waktu setempat atau Rabu (6/5/2015) dini hari WIB.

Tahun Depan, Basuki Ingin Jakarta Jadi Kota Tertib dan Aman
Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama menginginkan Jakarta menjadi kota yang tertib, aman, dan nyaman bagi warganya pada tahun 2016 mendatang.

Rupiah Melemah Senin Pagi
Nilai tukar rupiah dalam transaksi antarbank di Jakarta pada Senin (4/5/2015) pagi melemah 55 poin dari posisi terakhir pekan lalu menjadi Rp13.015 per dolar AS.