KESEHATAN

Selasa, 29/01/2013, 15:12
Ternyata Daun Kelor Bisa Menyembuhkan Penyakit Gangguan Ilmu Hitam

KESEHATAN daun kelor
 

ternyata-daun-kelor-bisa-menyembuhkan-penyakit-gangguan-ilmu-hitam Ekstrak daun Kelor / Istimewa
 
Dalam tradisi pengobatan kuno India (Ayurveda), daun kelor (Moringa oleifera) dianggap sakti karena bisa digunakan untuk menyembuhkan berbagai jenis penyakit. Dalam daftar obat kuno India kelor memang menduduki tempat istimewa karena bisa digunakan untuk menyembuhkan sekitar 300 penyakit.

Berita mengenai kesaktian daun kelor yang disebutkan dalam Ayurveda akhirnya sampai juga ke telinga orang-orang pintar di Nusantara terutama Jawa. Seperti kita ketahui, pada jaman dahulu pengaruh budaya India di Nusantara sangatlah kuat. Setelah mempelajari Ayurveda, para ahli obat herbal di Nusantara juga mulai berhasil mengobati berbagai macam penyakit dengan daun kelor.

Sama seperti herba lainnya (asam jawa, daun bidara, daun sirih, daun kapuk, garam) daun kelor bisa juga digunakan untuk penyakit non fisik, berikut ini pembahasannya:

1. Mengatasi Nyeri, Letih, Linu, Pegal akibat sihir
Daun kelor mengandung pterigospermin yang merangsang kulit sehingga dapat berfungsi sebagai param yang menghangatkan. Jika daun kelor dilumat dan dibalur akan mengurangi rasa nyeri karena bersifat analgesik. pasien sihir yang mengalami sakit seperti ditusuk-tusuk, terbakar  Insya Allah akan sembuh dengan membalurkan daun kelor yang sudah dilumat halus (sudah dibacakan dan ditiup ayat dan doa ruqyah) lalu ditempelkan ditempat yang nyeri.


2. Membantu menyembuhkan kesurupan
Cara mengobatinya dengan mengambil daun Kelor, lalu diremas dibacakan ayat kursi 3/7 kali ditiupkan diremasan daun kelor dan dibalurkan di semua persendian pasien dan dimasukkan kemulut pasien Insya Allah akan menyedot semua kekuatan jin yang menyurupi pasien.

3. Menetralkan segala macam bentuk susuk, gangguan jiwa, ilmu metafisik/kesaktian, tenaga dalam, santet, tenung, guna-guna
Daun kelor muda ditumbuk, diberi sedikit air yang sudah diruqyah lalu dibalurkan ditempat susuk berada, atau dibuat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lalu dimasukkan kedalam baskom, setelah itu bacakan ayat-ayat pembatal sihir lalu dibuat mandi selama minimal 7 hari berturut-turut.


4. Menyembuhkan segala bentuk sakit kulit akibat santet/sihir
Daun kelor muda ditumbuk, diberi sedikit air yang sudah diruqyah lalu dibalurkan ditempat sakit kulit akibat sihir berada, atau dibuat mandi dengan menumbuk halus daun kelor lalu dimasukkan kedalam baskom, setelah itu bacakan ayat-ayat pembatal sihir lalu dibuat mandi selama minimal 7 hari berturut-turut.

Tehnik lainnya adalah didihkan air panas lalu matikan apinya, setelah itu masukkan daun kelor dan tutup  sampai dingin sendiri lalu tiriskan, air sari daun kelor lalu dibacakan ayat-ayat ruqyah lalu diminum setiap pagi,siang dan malam hari. (ang)

Berita Terbaru

Lebaran, Bus Transjakarta Tetap Beroperasi
PT Transportasi Jakarta (Transjakarta) tetap akan mengoperasikan armada bus Transjakarta saat Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah.

Siang Ini, Jokowi Bakal Lantik Panglima TNI dan Kepala BIN
Presiden Joko Widodo (Jokowi) akan melantik Jenderal TNI Gatot Nurmantyo sebagai Panglima TNI dan Letnan Jenderal TNI (Pur) Sutiyoso sebagai Kepala Badan Intelijen Negara, Rabu (8/7/2015) siang.

Bisnis Sewa Mobil Sepi
Diperkirakan sepinya order karena faktor ekonomi yang melemah serta maraknya kegiatan mudik gratis.

Rupiah Menguat Jadi Rp13.293
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa (7/7/2015) pagi bergerak menguat sebesar 28 poin menjadi Rp13.293 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.321 per dolar AS.

Puskesmas dan RSUD Tetap Buka Saat Lebaran
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan, pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Puskesmas Kecamatan akan beroperasi selama 24 jam selama Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah nanti.