HUKRIM

Kamis, 03/01/2013, 19:25
Maling Motor Tembak Seorang Ibu di Cipayung

HUKRIM Curanmor
 

maling-motor-tembak-seorang-ibu-di-cipayung Ilustrasi / ist
BERITA TERKAIT
 
Aksi percobaan pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pondok Rangon, RT 06 RW 04, Cipayung, Jakarta Timur, siang tadi. Gagal mendapatkan hasil curiaannya, pelaku menembakkan senjata api hingga mengenai Eha (45).

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Saat itu, pelaku yang mengendarai sebuah sepeda motor berwarna hijau coba mencuri sepeda motor bernomor polisi B 3723 THM milik Samhari (38).

Aksi kedua maling tersebut diketahui Samhari dan rekannya, Mansur (25). Keduanya kemudian menyergap dan berkelahi dengan maling motor tersebut.

"Sumhari dan Mansur melawan salah seorang pelaku. Tiba-tiba pelaku lainnya mengeluarkan pistol dan berusaha direbut oleh Mansur," kata Kapolsek Cipayung, Kompol UA Triyono di kantornya, Kamis (3/1).

Triyono menambahkan, pelaku langsung menembakkan senjata apinya ke arah Mansur dan dapat dihindari. Namun naas, Eha yang sedang melintas menggunakan sepeda motor terkena peluru nyasar.

"Eha terserempet peluru di bawah ketiak sebelah kanan dan sudah dibawa ke RS Kramat Jati," jelas Triyono.

Gagal mendapatkan hasil curiannya, para pelaku melarikan diri dan meninggalkan sejumlah barang bukti berupa sepucuk senjata api rakitan berisi lima butir peluru, sendal jepit warna hitam, gagang leter terbalut isolatif merah, dan sebuah helm milik pelaku.

"Akhirnya kedua pelaku berhasil melarikan diri dengan motor miliknya dan gagal mendapatkan motor yang ingin dicurinya," kata Triyono.

Sampai saat ini, petugas masih memeriksa saksi dan korban di Mapolsek Cipayung. (aks)

Berita Terbaru

Bisnis Sewa Mobil Sepi
Diperkirakan sepinya order karena faktor ekonomi yang melemah serta maraknya kegiatan mudik gratis.

Rupiah Menguat Jadi Rp13.293
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa (7/7/2015) pagi bergerak menguat sebesar 28 poin menjadi Rp13.293 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.321 per dolar AS.

Puskesmas dan RSUD Tetap Buka Saat Lebaran
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan, pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Puskesmas Kecamatan akan beroperasi selama 24 jam selama Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah nanti.

Jakarta Fair 2015 Resmi Ditutup
Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 yang di gelar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat resmi di tutup, Minggu (5/7/2015) malam.

10 Juli, Operasi Ketupat Jaya Dilaksanakan
Polda Metro Jaya akan menyiagakan sebanyak 6.600 personel dalam operasi Ketupat Jaya 2015 mendatang.