HUKRIM

Kamis, 03/01/2013, 19:25
Maling Motor Tembak Seorang Ibu di Cipayung

HUKRIM Curanmor
 

maling-motor-tembak-seorang-ibu-di-cipayung Ilustrasi / ist
BERITA TERKAIT
 
Aksi percobaan pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pondok Rangon, RT 06 RW 04, Cipayung, Jakarta Timur, siang tadi. Gagal mendapatkan hasil curiaannya, pelaku menembakkan senjata api hingga mengenai Eha (45).

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Saat itu, pelaku yang mengendarai sebuah sepeda motor berwarna hijau coba mencuri sepeda motor bernomor polisi B 3723 THM milik Samhari (38).

Aksi kedua maling tersebut diketahui Samhari dan rekannya, Mansur (25). Keduanya kemudian menyergap dan berkelahi dengan maling motor tersebut.

"Sumhari dan Mansur melawan salah seorang pelaku. Tiba-tiba pelaku lainnya mengeluarkan pistol dan berusaha direbut oleh Mansur," kata Kapolsek Cipayung, Kompol UA Triyono di kantornya, Kamis (3/1).

Triyono menambahkan, pelaku langsung menembakkan senjata apinya ke arah Mansur dan dapat dihindari. Namun naas, Eha yang sedang melintas menggunakan sepeda motor terkena peluru nyasar.

"Eha terserempet peluru di bawah ketiak sebelah kanan dan sudah dibawa ke RS Kramat Jati," jelas Triyono.

Gagal mendapatkan hasil curiannya, para pelaku melarikan diri dan meninggalkan sejumlah barang bukti berupa sepucuk senjata api rakitan berisi lima butir peluru, sendal jepit warna hitam, gagang leter terbalut isolatif merah, dan sebuah helm milik pelaku.

"Akhirnya kedua pelaku berhasil melarikan diri dengan motor miliknya dan gagal mendapatkan motor yang ingin dicurinya," kata Triyono.

Sampai saat ini, petugas masih memeriksa saksi dan korban di Mapolsek Cipayung. (aks)

Berita Terbaru

Pengunjuk Rasa Dilarang Masuk Area Sekitar Gedung MK
"Kami akan amankan secara maksimal jalannya sidang putusan ini. Diharapkan hakim tidak terpengaruh apa pun,"

Modric Bertahan di Madrid hingga 2018
Modric pindah ke Santiago Bernabeu pada 2012 yang sebelumnya bermain di Liga Inggris dengan Tottenham Hotspur.

Kubu Prabowo-Hatta Siapkan Strategi Hukum Lain
"Jadi MK itu salah satu cara berjuang, bukan gerbang terakhir,"

Menghapus Suara PKTb, Menggelar PSU di Papua
Ini putusan paling 'aman' yang bisa dikeluarkan MK untuk mengakomodir keinginan dua pasangan capres sekaligus meminimalisir terjadinya bentrok.

Putusan PTUN Bisa Jegal Pelantikan Jokowi-JK
"Kalau PTUN kabulkan gugatan kami, itu artinya pencapresan Jokowi cacat hukum. MPR atau DPR pasti tidak akan bisa melantik Jokowi."