HUKRIM

Kamis, 03/01/2013, 19:25
Maling Motor Tembak Seorang Ibu di Cipayung

HUKRIM Curanmor
 

maling-motor-tembak-seorang-ibu-di-cipayung Ilustrasi / ist
BERITA TERKAIT
 
Aksi percobaan pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pondok Rangon, RT 06 RW 04, Cipayung, Jakarta Timur, siang tadi. Gagal mendapatkan hasil curiaannya, pelaku menembakkan senjata api hingga mengenai Eha (45).

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Saat itu, pelaku yang mengendarai sebuah sepeda motor berwarna hijau coba mencuri sepeda motor bernomor polisi B 3723 THM milik Samhari (38).

Aksi kedua maling tersebut diketahui Samhari dan rekannya, Mansur (25). Keduanya kemudian menyergap dan berkelahi dengan maling motor tersebut.

"Sumhari dan Mansur melawan salah seorang pelaku. Tiba-tiba pelaku lainnya mengeluarkan pistol dan berusaha direbut oleh Mansur," kata Kapolsek Cipayung, Kompol UA Triyono di kantornya, Kamis (3/1).

Triyono menambahkan, pelaku langsung menembakkan senjata apinya ke arah Mansur dan dapat dihindari. Namun naas, Eha yang sedang melintas menggunakan sepeda motor terkena peluru nyasar.

"Eha terserempet peluru di bawah ketiak sebelah kanan dan sudah dibawa ke RS Kramat Jati," jelas Triyono.

Gagal mendapatkan hasil curiannya, para pelaku melarikan diri dan meninggalkan sejumlah barang bukti berupa sepucuk senjata api rakitan berisi lima butir peluru, sendal jepit warna hitam, gagang leter terbalut isolatif merah, dan sebuah helm milik pelaku.

"Akhirnya kedua pelaku berhasil melarikan diri dengan motor miliknya dan gagal mendapatkan motor yang ingin dicurinya," kata Triyono.

Sampai saat ini, petugas masih memeriksa saksi dan korban di Mapolsek Cipayung. (aks)

Berita Terbaru

Muenchen Vs Roma, Guardiola Yakin Menang
"Saat ini, kami bermain lebih baik di babak yang sama dibanding musim lalu,"

Pengamat: Nasib Jokowi Bisa Berakhir Tragis
"Jadi bukan tak mungkin, sekarang dia dipuja-puja, nanti di caci maki,"

Frustasi Sakit Tak Sembuh, Kakek 78 Tahun Lompat dari Lantai 15
"Korban langsung tewas dengan luka parah di bagian kepalanya,”

Jika Perppu Pilkada Ditolak DPR, Reputasi SBY Bisa Merosot
"Baik atau buruknya kinerja SBY selama 10 tahun di bidang politik dan demokrasi, tergantung dari nasib Perppu Pilkada langsung,"

Hanya Kelelahan, JK Bantah Sakit
Jusuf Kalla mengaku memang merasa letih setelah bersama Jokowi naik kereta kuda seusai pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung MPR.