HUKRIM

Kamis, 03/01/2013, 19:25
Maling Motor Tembak Seorang Ibu di Cipayung

HUKRIM Curanmor
 

maling-motor-tembak-seorang-ibu-di-cipayung Ilustrasi / ist
BERITA TERKAIT
 
Aksi percobaan pencurian sepeda motor terjadi di Jalan Raya Pondok Rangon, RT 06 RW 04, Cipayung, Jakarta Timur, siang tadi. Gagal mendapatkan hasil curiaannya, pelaku menembakkan senjata api hingga mengenai Eha (45).

Peristiwa itu diketahui terjadi sekitar pukul 11.15 WIB. Saat itu, pelaku yang mengendarai sebuah sepeda motor berwarna hijau coba mencuri sepeda motor bernomor polisi B 3723 THM milik Samhari (38).

Aksi kedua maling tersebut diketahui Samhari dan rekannya, Mansur (25). Keduanya kemudian menyergap dan berkelahi dengan maling motor tersebut.

"Sumhari dan Mansur melawan salah seorang pelaku. Tiba-tiba pelaku lainnya mengeluarkan pistol dan berusaha direbut oleh Mansur," kata Kapolsek Cipayung, Kompol UA Triyono di kantornya, Kamis (3/1).

Triyono menambahkan, pelaku langsung menembakkan senjata apinya ke arah Mansur dan dapat dihindari. Namun naas, Eha yang sedang melintas menggunakan sepeda motor terkena peluru nyasar.

"Eha terserempet peluru di bawah ketiak sebelah kanan dan sudah dibawa ke RS Kramat Jati," jelas Triyono.

Gagal mendapatkan hasil curiannya, para pelaku melarikan diri dan meninggalkan sejumlah barang bukti berupa sepucuk senjata api rakitan berisi lima butir peluru, sendal jepit warna hitam, gagang leter terbalut isolatif merah, dan sebuah helm milik pelaku.

"Akhirnya kedua pelaku berhasil melarikan diri dengan motor miliknya dan gagal mendapatkan motor yang ingin dicurinya," kata Triyono.

Sampai saat ini, petugas masih memeriksa saksi dan korban di Mapolsek Cipayung. (aks)

Berita Terbaru

Nih Dia Rekayasa Pengalihan Arus saat KAA
Traffic Management Center (TMC) Ditlantas Polda Metro Jaya menginformasikan pengalihan arus untuk mengurai kemacetan lalu lintas di sekitar lokasi pelaksanaan KAA.

Rossi Menang di Argentina
Valentino Rossi memenangi duel dengan juara bertahan Marc Marquez, yang terjatuh saat balap tinggal menyisakan dua putaran, sebelum ikon Italia itu meraih kemenangan dramatis di Grand Prix Argentina pada Minggu (20/4/2015).

Hadiri KAA, 5 Kepala Negara Pakai Jet Pribadi
Para pemimpin dan delegasi negara peserta peringatan ke-60 Konferensi Asia Afrika (KAA) mulai berdatangan ke Jakarta, Minggu (19/4/2015).

APBD Perubahan DKI Gunakan Pergub
APBD Perubahan yang juga menggunakan payung hukum Pergub

Sosok Ketua PSSI Baru Harus Ngerti Sepak Bola
Dalam konggres Luar Biasa PSSI di Surabaya 18 April 2015, sambungnya, harus bisa menghasilkan pemimpin yang bisa menyatukan seluruh persepakbolaan Indonesia