ANEH

Kamis, 06/01/2011, 04:11
Kompetisi Menjepit Ponsel Dengan Payudara

ANEH sex
 

kompetisi-menjepit-ponsel-dengan-payudara Ist/Internet
 
Kompetisi Pemilihan Model Pakaian Dalam yang benar-benar unik dan mungkin agak terkesan Aneh,  yang digelar produsen pakaian dalam wanita 'Lingerie'.

"Chinese National Lingerie Model Competition" bertajuk “Breast Goddess" ini digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China. Yang membuat unik kompetisi ini adalah para model yang hanya memakai pakaian dalam saja itu harus menyelipkan ponsel dibelahan Payudaranya sambil berjalan diatas "catwalk".

Tujuan para model menjepit ponsel ke dalam belahan dadanya untuk melambangkan sosok bangga dan cinta seorang wanita pada Payudara. Rupanya Lingerie mengadakan kompetisi 'Dewi Payudara' ini terinspirasi dari seorang model asal Paraguay Larissa Riquelme yang menjepit ponsel di belahan Payudaranya pada saat ia menonton piala dunia di Afrika.

Dan sekarang hal ini menjadi trend dikalangan wanita china, dimana para wanita terutama ABG di china menaruh ponselnya di payudaranya. Padahal menurut sebuah penelitian medis menggantung atau menaruh ponsel di sekitar payudara dapat beresiko penyebab kanker payudara.(Irf/Ool)

Berita Terbaru

Ini Menteri Baru Kabinet Kerja Jokowi-JK
Pejabat baru ini, langsung dilantik Presiden Jokowi pada pukul 14.00 WIB di Istana Negara, dan selanjutknya langsung bekerja.

Aniaya Pembantu, Putra Mantan Wapres Cuma Dituntut 2 Tahun
Dakwaan primer Pasal 90 KUHP tentang luka berat, menurut JPU Wahyu, tidak terbukti dan tidak terpenuhi.

NU dan Muhammadiyah Sepakat Menolak Radikalisme
“Kami ‎menghimbau agar masyarakat Indonesia tidak terpancing dengan upaya-upaya provokasi."{

Bupati Barru Titip Harapan ke Perantau
Selamat berkumpul bersama keluarga. Idi silessurengku sibawa anak-anakku yang balik ke tanah rantau, salama'ki lettu kampongna tauwwe

Jayabaya Mantap Dukung Wahidin Halim
Mun masyarakat masih nurut, pilih Wahidin Halim Jang Gubernur