ANEH

Kamis, 06/01/2011, 04:11
Kompetisi Menjepit Ponsel Dengan Payudara

ANEH sex
 

kompetisi-menjepit-ponsel-dengan-payudara Ist/Internet
 
Kompetisi Pemilihan Model Pakaian Dalam yang benar-benar unik dan mungkin agak terkesan Aneh,  yang digelar produsen pakaian dalam wanita 'Lingerie'.

"Chinese National Lingerie Model Competition" bertajuk “Breast Goddess" ini digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China. Yang membuat unik kompetisi ini adalah para model yang hanya memakai pakaian dalam saja itu harus menyelipkan ponsel dibelahan Payudaranya sambil berjalan diatas "catwalk".

Tujuan para model menjepit ponsel ke dalam belahan dadanya untuk melambangkan sosok bangga dan cinta seorang wanita pada Payudara. Rupanya Lingerie mengadakan kompetisi 'Dewi Payudara' ini terinspirasi dari seorang model asal Paraguay Larissa Riquelme yang menjepit ponsel di belahan Payudaranya pada saat ia menonton piala dunia di Afrika.

Dan sekarang hal ini menjadi trend dikalangan wanita china, dimana para wanita terutama ABG di china menaruh ponselnya di payudaranya. Padahal menurut sebuah penelitian medis menggantung atau menaruh ponsel di sekitar payudara dapat beresiko penyebab kanker payudara.(Irf/Ool)

Berita Terbaru

Hari Ini FPI Demo DPRD DKI, Penjagaan Diperketat
Aksi unjuk rasa ini mengakibatkan penjagaan di sekitar lokasi diperketat. Ratusan aparat kepolisian telah siap berjaga di lokasi.

Madrid Lumat Elche 5-1, Ronaldo Quat-trick
Gareth Bale mencetak gol dengan kepalanya setelah menerima umpan dari James Rodriguez.

Diancam Bakal Dilengserkan FPI, Ahok Gak Peduli
Silakan saja, Kan aksi demo sudah biasa di balaikota,"

Kader PPP Dorong Terjadinya Islah
"Dorongan islah kini bergulir dan terus menguat dari internal DPP sampai DPW PPP seluruh Indonesia,"

Pelantikan Pimpinan DPRD DKI Ditunda
Ketua Sementara DPRD DKI Jakarta, Jhonny Simanjuntak mengatakan, pelantikan pimpinan dewan belum bisa dilakukan pada hari ini.