ANEH

Kamis, 06/01/2011, 04:11
Kompetisi Menjepit Ponsel Dengan Payudara

ANEH sex
 

kompetisi-menjepit-ponsel-dengan-payudara Ist/Internet
 
Kompetisi Pemilihan Model Pakaian Dalam yang benar-benar unik dan mungkin agak terkesan Aneh,  yang digelar produsen pakaian dalam wanita 'Lingerie'.

"Chinese National Lingerie Model Competition" bertajuk “Breast Goddess" ini digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China. Yang membuat unik kompetisi ini adalah para model yang hanya memakai pakaian dalam saja itu harus menyelipkan ponsel dibelahan Payudaranya sambil berjalan diatas "catwalk".

Tujuan para model menjepit ponsel ke dalam belahan dadanya untuk melambangkan sosok bangga dan cinta seorang wanita pada Payudara. Rupanya Lingerie mengadakan kompetisi 'Dewi Payudara' ini terinspirasi dari seorang model asal Paraguay Larissa Riquelme yang menjepit ponsel di belahan Payudaranya pada saat ia menonton piala dunia di Afrika.

Dan sekarang hal ini menjadi trend dikalangan wanita china, dimana para wanita terutama ABG di china menaruh ponselnya di payudaranya. Padahal menurut sebuah penelitian medis menggantung atau menaruh ponsel di sekitar payudara dapat beresiko penyebab kanker payudara.(Irf/Ool)

Berita Terbaru

Rumah Dinas Gubernur DKI Jadi Destinasi Wisata
Kebijakan itu diambil Pelaksana Tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta, Basuki Tjahaja Purnama setelah dirinya memutuskan tidak akan menetap di rumah bergaya kolonial Belanda tersebut.

Pemprov DKI Akan Hitung Ulang KHL Buruh
Pemprov DKI Jakarta akan melakukan penghitungan ulang Kebutuhan Hidup Layak (KHL) 2014 untuk buruh di ibu kota.

Item KHL Buruh di Jakarta Dikaji Ulang
Itu kan komposisi, apa iya sih sebulan makan buah jeruk terus atau pisang terus?

Kedapatan Bugil, Dua Pria Diduga Akan Pijat 'Plus-plus'
Kami menemukan dua pria sedang bugil, lalu kami menggiringnya ke Mapolsek

Minggu, 14.120 Pelari Ikuti Jakarta Marathon
Sebanyak 14.120 peserta akan memeriahkan acara yang digelar kedua kalinya itu. Selain pelari lokal, kegiatan berhadiah total Rp 2,4 miliar ini juga akan diramaikan pelari elite internasional dari 47 negara.