ANEH

Kamis, 06/01/2011, 04:11
Kompetisi Menjepit Ponsel Dengan Payudara

ANEH sex
 

kompetisi-menjepit-ponsel-dengan-payudara Ist/Internet
 
Kompetisi Pemilihan Model Pakaian Dalam yang benar-benar unik dan mungkin agak terkesan Aneh,  yang digelar produsen pakaian dalam wanita 'Lingerie'.

"Chinese National Lingerie Model Competition" bertajuk “Breast Goddess" ini digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China. Yang membuat unik kompetisi ini adalah para model yang hanya memakai pakaian dalam saja itu harus menyelipkan ponsel dibelahan Payudaranya sambil berjalan diatas "catwalk".

Tujuan para model menjepit ponsel ke dalam belahan dadanya untuk melambangkan sosok bangga dan cinta seorang wanita pada Payudara. Rupanya Lingerie mengadakan kompetisi 'Dewi Payudara' ini terinspirasi dari seorang model asal Paraguay Larissa Riquelme yang menjepit ponsel di belahan Payudaranya pada saat ia menonton piala dunia di Afrika.

Dan sekarang hal ini menjadi trend dikalangan wanita china, dimana para wanita terutama ABG di china menaruh ponselnya di payudaranya. Padahal menurut sebuah penelitian medis menggantung atau menaruh ponsel di sekitar payudara dapat beresiko penyebab kanker payudara.(Irf/Ool)

Berita Terbaru

Bisnis Sewa Mobil Sepi
Diperkirakan sepinya order karena faktor ekonomi yang melemah serta maraknya kegiatan mudik gratis.

Rupiah Menguat Jadi Rp13.293
Nilai tukar rupiah yang ditransaksikan antarbank di Jakarta pada Selasa (7/7/2015) pagi bergerak menguat sebesar 28 poin menjadi Rp13.293 dibandingkan sebelumnya di posisi Rp13.321 per dolar AS.

Puskesmas dan RSUD Tetap Buka Saat Lebaran
Pemerintah Provinsi (Pemprov) DKI Jakarta memastikan, pelayanan kesehatan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dan Puskesmas Kecamatan akan beroperasi selama 24 jam selama Hari Raya Idul Fitri 1436 Hijriah nanti.

Jakarta Fair 2015 Resmi Ditutup
Jakarta Fair Kemayoran (JFK) 2015 yang di gelar di kawasan Kemayoran, Jakarta Pusat resmi di tutup, Minggu (5/7/2015) malam.

10 Juli, Operasi Ketupat Jaya Dilaksanakan
Polda Metro Jaya akan menyiagakan sebanyak 6.600 personel dalam operasi Ketupat Jaya 2015 mendatang.