ANEH

Kamis, 06/01/2011, 04:11
Kompetisi Menjepit Ponsel Dengan Payudara

ANEH sex
 

kompetisi-menjepit-ponsel-dengan-payudara Ist/Internet
 
Kompetisi Pemilihan Model Pakaian Dalam yang benar-benar unik dan mungkin agak terkesan Aneh,  yang digelar produsen pakaian dalam wanita 'Lingerie'.

"Chinese National Lingerie Model Competition" bertajuk “Breast Goddess" ini digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China. Yang membuat unik kompetisi ini adalah para model yang hanya memakai pakaian dalam saja itu harus menyelipkan ponsel dibelahan Payudaranya sambil berjalan diatas "catwalk".

Tujuan para model menjepit ponsel ke dalam belahan dadanya untuk melambangkan sosok bangga dan cinta seorang wanita pada Payudara. Rupanya Lingerie mengadakan kompetisi 'Dewi Payudara' ini terinspirasi dari seorang model asal Paraguay Larissa Riquelme yang menjepit ponsel di belahan Payudaranya pada saat ia menonton piala dunia di Afrika.

Dan sekarang hal ini menjadi trend dikalangan wanita china, dimana para wanita terutama ABG di china menaruh ponselnya di payudaranya. Padahal menurut sebuah penelitian medis menggantung atau menaruh ponsel di sekitar payudara dapat beresiko penyebab kanker payudara.(Irf/Ool)

Berita Terbaru

Jokowi Bakal Kunjungi Tiga Negara ASEAN
Presiden Joko Widodo dijadwalkan berkunjung ke tiga negara ASEAN yakni Malaysia, Brunei Darussalam, dan Filipina pada 5-9 Februari 2015 untuk tujuan utama meningkatkan kerja sama di bidang ekonomi.

PNS DKI Telat Absen Bakal Kena Potongan
Sebab, Pemprov DKI telah menyiapkan sanksi tegas bagi pegawai yang melakukan tindakan indisipliner.

Bambang Gunawan Tak Akan Penuhi Panggilan KPK
"Sampai putusan praperadilan, kami tidak akan memenuhi panggilan KPK,"

Soal Saksi untuk Budi Gunawan, KPK Bakal Konsultasi ke Presiden
Beredar kabar, tidak hadirnya saksi dari Kepolisian karena adanya Telegram Rahasia (TR)

Jokowi Ngaku Didukung Prabowo
"Beliau menyampaikan dukungan penuhnya kepada pemerintahan sekarang,"