ANEH

Kamis, 06/01/2011, 04:11
Kompetisi Menjepit Ponsel Dengan Payudara

ANEH sex
 

kompetisi-menjepit-ponsel-dengan-payudara Ist/Internet
 
Kompetisi Pemilihan Model Pakaian Dalam yang benar-benar unik dan mungkin agak terkesan Aneh,  yang digelar produsen pakaian dalam wanita 'Lingerie'.

"Chinese National Lingerie Model Competition" bertajuk “Breast Goddess" ini digelar di sebuah pusat perbelanjaan di Guangzhou, China. Yang membuat unik kompetisi ini adalah para model yang hanya memakai pakaian dalam saja itu harus menyelipkan ponsel dibelahan Payudaranya sambil berjalan diatas "catwalk".

Tujuan para model menjepit ponsel ke dalam belahan dadanya untuk melambangkan sosok bangga dan cinta seorang wanita pada Payudara. Rupanya Lingerie mengadakan kompetisi 'Dewi Payudara' ini terinspirasi dari seorang model asal Paraguay Larissa Riquelme yang menjepit ponsel di belahan Payudaranya pada saat ia menonton piala dunia di Afrika.

Dan sekarang hal ini menjadi trend dikalangan wanita china, dimana para wanita terutama ABG di china menaruh ponselnya di payudaranya. Padahal menurut sebuah penelitian medis menggantung atau menaruh ponsel di sekitar payudara dapat beresiko penyebab kanker payudara.(Irf/Ool)

Berita Terbaru

Jika Perppu Pilkada Ditolak DPR, Reputasi SBY Bisa Merosot
"Baik atau buruknya kinerja SBY selama 10 tahun di bidang politik dan demokrasi, tergantung dari nasib Perppu Pilkada langsung,"

Hanya Kelelahan, JK Bantah Sakit
Jusuf Kalla mengaku memang merasa letih setelah bersama Jokowi naik kereta kuda seusai pelantikan presiden dan wakil presiden di Gedung MPR.

JK Tak Akan Langsung Coret Nama Calon Menteri yang Terindikasi Korupsi
"Khusus tanda kuning yang direkomendasikan KPK, karena ada aduan masyarakat. Kita tetap harus terapkan azas praduga tidak bersalah,"

BJ Habibie Masuk RS Boromeus Bandung
BJ Habibie masuk Rumah Sakit Borromeus didampingi lima orang berpakaian batik dengan mengendarai mobil Mercedes warna hitam B 521 RI.

Besok, Ahok bersama DPRD DKI Antar Jokowi ke Istana
Kegiatan yang akan diikuti pejabat Pemprov DKI Jakarta ini rencananya akan dilangsungkan Rabu (22/10/2014) pagi.